(Video+foto) Michael Jackson Masih hidup, Melakukan Sit Up di Helikopter Yg Membawa nya


Foto Jacko Hidup Kembali (The Sun)

Foto Jacko Hidup Kembali (The Sun)

Los Angeles Kematian Michael Jackson memang megandung banyak misteri. Selain penyebab yang belum pasti, kematian mendadaknya masih membuat banyak pihak tidak percaya. Hingga kini banyak fans yang menganggap Jacko masih hidup.

“Michael Jackson masih hidup dan hanya berpura-pura mati,”. Demikian keyakinan para fans Jacko yang tergabung dalam sebuah website yang bernama http://www.michaeljacksonsightings.com. Mereka yang tergabung di website tersebut terus mencari bukti bahwa pelantun ‘Man In The Mirror’ itu masih hidup.

Bahkan mereka mancantumkan sebuah foto pria yang diambil tiga hari setelah kematian Jacko. Dipercaya, pria berbaju hitam, mengenakan masker dan payung hitam adalah si Raja Pop yang ‘hidup kembali’.

“Michael masih hidup dan sangat bahagia,” demikian tulis para fans dalam website  tersebut seperti yang detikhot kutip dari The Sun, Rabu (1/7/2009). Website lain, http://www.michaeljacksonhoaxdeath.com juga membahas hal yang sama.

Seorang anggota website bahkan mengaku sempat melihat Jacko melintas di perbatasan California-Meksiko, Kamis malam waktu setempat. Waktu yang disebutkan sebagai waktu kematian Jacko.

“Bagaimana aku bisa salah melihat wajah seperti itu. Aku yakin benar dia Michael Jackson,” tulisnya di website tersebut.

UPDATE ;:

“Video ini menunjukkan bahwa Michael Jackson masih hidup setelah tubuhnya dibawa ke kantor Los Angeles Dept. of Coroner. Aku telah mengecek nomor plat mobil tersebut, dan tampaknya Sang Raja Pop Jacko keluar dari mobil yang sama. Aku mendapatkan video ini dari sumber terpercaya yang sudah kukenal bertahun-tahun. Dan aku yakin ini benar, Michael Jackson masih hidup.”

About these ads
    • thetawvic
    • Juli 1st, 2009

    makin gak jelazzzzz…..

      • APRIELL
      • Januari 17th, 2010

      makcud”na app yang gug jellas?
      ,jellas2 itu dah jellas gimana ceh…

      ,cwree ea ue coment eu..
      ,eu gug marah kan???

    • maksud looooooo…..?

  1. waaaa.. heran deh

  2. masa’, perlu klarifikasi…

    • flowxkill
    • Juli 3rd, 2009

    Adam Jackson kaliii…..duplikat Michael Jackson :D

    • littlegurlz
    • Juli 3rd, 2009

    masak bisa orang mati hidup lagi,.. apalagi dah terbukti yg diotopsi itu si jacko,.. duwh para fans yg lebay poll

      • zenry jackson
      • Agustus 23rd, 2010

      y iynlah nmany aj fans
      suatu saat kw pastinakan mrasakan ap yg d rasakan oleh sweluruh fans MJ

  3. the sun mah koran yang selalu gitu,
    ambil kontroversi yg gak jelas,tapi bikin penasaran atau bingun banyak orang

    mirip koran lampu merah dulu.?

  4. duh ada yang sengaja kali ya nampilin sosok MJ biar kecipratan tenar juga kali

    • Ph!duT
    • Juli 3rd, 2009

    waaaaaaah gajebo nich…yg bener yang mana yaaaaaah ???????

  5. Mau percaya boleh….Enggak juga boleh….
    Emang untungnya buat “kita” apaan?…..
    Mati…? dapet gak luh warisannya?
    Hidup..?dapet gak luh duit/bandanya?….
    Easy Man…!ada mati ada idup…!
    Kirim doa aja ke beliau….setidaknya “ada yang luh lakukan…!”
    (jangan ngaku fans lah!)
    jangan tersinggung…! Senyum…pikirin tuh negara!…..utang dah banyak….walaupun presidennya “malaikat”….HAHAHA

    • Bener tuh brur….sedangkan gue ngefans berat,dan gue punya koleksi (kaset) MJ mulai dia kecil ,ampe (CD) nya,…biasa aja…gk heboh2 bgt ,seperti Adam atau artis yang lain nya …!!!!
      Cukup gue doakan dalam hati aja… !!

      • mj life or death, I will always love him until whenever .. I’ll LOVE him every second of my life …. FOREVER !!!!!

      • nita
      • Februari 15th, 2010

      I’m Mike’s lover ,,,

      okey that’s right bout you said,, we have to pray for him,,,

      but I believe in my soul that Mike is stiull alive,,, :D

      so sorry if I distrub u with my comment

    • Rivanlee
    • Juli 3rd, 2009

    yang bner??

      • riefs07
      • Juli 4th, 2009

      $%^$e^&t*iy(*^(*^

  6. waw hebat , kok bisa gitu yach

    nitip link boss..

    http://lerry060183.wordpress.com/2009/07/03/hasil-otopsi-michael-jackson-yang-menakutkan/

    • za1d4
    • Juli 3rd, 2009

    waduhhhh…
    klo udah mati relain aja kasian michael jacksonnya di gosipin macam-macam …
    jadi ngga jelas gitu ….
    gw kira yang itu hantu ….-_-’

    • muhammad541d
    • Juli 3rd, 2009

    gak jelaaaaaaazzzzzzzzzzzzzzhhhhhhhhhhhh……….

    • pixiesisiloliviacullen
    • Juli 3rd, 2009

    yAGH apapun berita about michael jackson…
    Kita sebagai fansnya berharap yang terbaik aja untuk Michael Jackson..
    Semoga dalam hidupnya dya selalu dalam lindungan Tuhan YME dan dicintai semua orang dengan karyanya tanpa perlu menyebut-nyebut kekurangan-kekurangannya

    • s7 ma lu bro…!!!!!!!!!!!
      hehhe……….100x *_*

    • riefs07
    • Juli 4th, 2009

    DSG

    • elda
    • Juli 4th, 2009

    kurasa itu bkn micheal coz bdnnya agak gemuk sdgkn mj bdnya kurus

    • Naufal.Com
    • Juli 4th, 2009

    ah, tauk ah…
    jangan lupa datengin blog saya ya mas, di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/04/telah-terbit-time-edisi-michael-jackson/ sekalian komen… :D

    • anne_chantique
    • Juli 6th, 2009

    Itu kenapa kita diajarin untuk tawakal di setiap musibah yang dihadapin….. jadi ga kebawa2 gitu…dikit2 jacko…dikit2 jacko..

    • AnggA
    • Juli 7th, 2009

    Yaelah! Dah mati mau idup lagi..
    U pikir ni dunia kartun apa!

    Halo bro! Nitip y…
    http://SitePonsel.wordpress.com

      • ayu
      • Juli 8th, 2009

      bego banget sehh loee…
      maksudnya masih hidup,, ga mati..
      payah,,!!!1

      • ana
      • Juli 8th, 2009

      ya iyalah secara dia KING OF POP

  7. y…. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaammpuuuuuuuunn ru tw gw,,

    msak c..

    org MICHAEL JACKSON_nya adjah dah mati… kx bs hidup lg c..??????????

    kgk mungkin..!!!!

    • silvi
    • Juli 9th, 2009

    ih mungkin aja masih hidup…..
    dia kan katanya banyak hutang…
    kata nya anak nya jalam ma dia tanggal 6 july kemaren koq anak nya nangis ya ?????

    • Oke
    • Juli 10th, 2009

    Ah..di videonya kyk ada cropingan, emg pd bukan ahli photoshop ya kalian…?

    • ekojuli
    • Juli 11th, 2009

    nah lo…

    kt orang MJ tuh udah males di ekspose terus….

    mungkin dia ntar lagi udah punya identitas lain… plus opreasi plastik lagi….

    Percaya Hantu….???

    Ini dia Video- Hantu Michael Jackson yang keliaran di Neverland

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/07/video-hantu-michael-jackson-berkeliaran-di-neverland/

      • nita
      • Februari 15th, 2010

      Michael’s still alive

      I believe it!!!!
      I think it ‘s just me who wanna marry with him……@rini…..

      Mike’s so cute!!!!!!!!!!

  8. oh please friends…
    kita sebagai fansnya harus bisa ngerelain kepergiannya,
    mungkin inilah saatnya dia merasakan ketenangan
    karena ia sudah terlalu lelah melayani keinginan dunia
    ia butuh tempat di mana
    tak kan ada lagi sorotan kamera
    tak kan ada lagi desakan wartawan
    tak kan ada lagi tuduhan miring para pedengki
    tak kan ada lagi rasa sakit

    aku juga sedih koq..
    sangat2 merasa kehilangan karena aku merasa aku tumbuh bersama semua karya2nya

    semua ini takdir,….
    dan aku tau walaupun kini kita dan dia berada di dua alam yang berbeda
    tapi aku yakin
    separuh dari diri kita bersamanya
    dan separuh darinya bersama kita

    we love u king
    and u never be alone
    we promise

    • hubungi aku ya law ada berita terbaru mengenai michael jackson
      085285702945

        • mie
        • Agustus 30th, 2009

        ok

    • you are right … even though I love him I’ve given up disappearance ..

    • ri…
    • Juli 13th, 2009

    karyanya akan tetap terkenang sepanjang masa, tak ada manusia yang sempurna…begitu juga dengan jacko…Rest in peace, tugasmu dah selesai..

    • cimutz
    • Juli 13th, 2009

    uughhh….jdi mana yg bener nichhh???
    kasi info yang lebih jelazz dunk…
    ksian michael….

    tapi aq harap dia mank bener2 masih hidup..
    misterius banget niy orang….
    bikin bingung ajah….

    Louph u michael……
    so much…..

  9. michael jackson memang sebuah legenda sob, thanks sharing videonya :)

  10. sampai hari ini, visum atas michael jackson belum jelas sob,
    yang jelas dia masih hidup dihati qu, the king of pop

    • Cimutz
    • Juli 14th, 2009

    pokoknya….michael….
    u’re not alone…i’m here with u…
    do u far away…i’m here to stay…
    louph u so much….
    my king….

  11. *** lo semua

  12. hmhmhmhmh aneh banget……

  13. aneh banget…….

    • apa yg aneh

    • tHiaRa ( peNgagUm BeraT jacko )
    • Juli 19th, 2009

    kok bsa ………… trus yang da dalam peti d’staples center syapa donk pa mungkin kmbaran jacko nmanya jacky mungkin ……..!!!!!!!! HEHEHEHE 2321X

  14. udahlah, orang udah mati aja di omongin terus..
    kasian gila :(

  15. ya….mUdH2an Z bNerAn mSh IdUp sI jAcKO
    CoZ sAmpAi sKrNG W bLum pErCAya kLu d0i mNn9gL,sTiaP mLam W sLLu dn9Rn LgU2Nya wT ngNtr w tDr,daN beRhrP DIa bZ hDp Tnan9 WLaUpn dIa mSh hPup aTaU Dh 9a aDa,LOve yoU MiCHAeL.

    • ieyankszz
    • Agustus 1st, 2009

    y amyun udh dech g9a ush dibahas lgi,kluarganye ajj udh ikhlas qk!!!!!!!!
    kcieandh twu ql msh d omongin…..
    v qu yakin biarpun jacko udah mninggal dy ttp hidup di hati para penggemar stianya!!!!

    • iya kamu benar kita itu tidak boleh menggosipkan org yg meninggal oky

  16. kayaknya MJ mmg bnr msh hdp, dia sengaja bikin berita kematiannya untuk menghindari tagihan utang2 dan keharusan manggung di 50 negara di usia 50 thn. Capek deh…(gt pikir MJ), tapi kok jahat amat ya nipu org sedunia?

      • maharani irma.W
      • Agustus 29th, 2009

      mybe MJ still live but I not trust if Mj still live

    • sy kr itu tdk mngkn krn mn ad orng yg mau ky gt……

  17. video y gak jelas tlng bkin video ya yang jelas donk soalnya mau tau tntang michael jackson y.

    • he yang sabar dong org itu kan jg susah jarik berita tentang kematian micheal jackson

    • fadila
    • Agustus 14th, 2009

    ga mungkin x ye,…………..
    udah deh MJ ga sah di gosipin lagi,…….
    kasian tau,……..
    secara dia kan udah mati,……..
    biarin aje x dia tenang di sana,……….

    ada2 z orang meninggal bisa hidup lagi,…..

      • louis
      • Agustus 28th, 2009

      jih … spa bilang org mninggal hidup?? knyataan nya yg bnr adalah… michael jackson nya sndiri yg pengn mnghndar dari utang2… dan cmn dgn cara ”dy blg ke dunia bahwa michael udah mati”. tapi sbnr na bkn bangkit dari kematian … tapi dy cmn nipu klo dy dah mati… hweh.. ga ada salah lah klo ad org yg nyebarin kbnaran… banyak bukti2 kok

        • Tiyah Love Michael Jackson Forever
        • April 16th, 2010

        s7

  18. ya ampun…………
    kangen bgd ma michael!!!
    gg p’cya dy udh gg ada!!!
    smoga tenang ya di alam sana . . . . .
    do’a qu selalu menyertaimu michael………
    i love u full michael………….
    muach. . . .

  19. Kalo MJ msh hdp bs jd yg di neverland bkn hantu tp MJ beneran mau ngehindar wartawan yg lg motret ? Tp jujur saja tipis harapan kalo MJ msh hdp jd biarkan dia tdr dlm damai ! MJ kau akan hdp abadi dihati kami

  20. pokoknya, hidup atau sudah mati, aku tetap cinta Michael Jackson,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, secara dia lumayan mirip ma cowo idola aku……………….. gak kok,,,, bo’ong!!!!!!!!!!!!!!!!!! i always love u,,, michael jackson,,,, Forever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • opi
      • Desember 4th, 2009

      yAp Q PUN StujU… MICHAEL is my life…. kt doai aj dia…. tnang dI snA… SMoGa aD MICHEL Lg…..

  21. orang lain tuh

  22. Sebagai fans Michael jackson saya Tidak percaya apabila MJ Meninggal Dunia !

  23. Apa BenAr JAcKo Msih HidUp ?????
    KLw Msih HiDup SuRuh KonSer DI DumAi
    G’ BkLan KEcEwA,
    RaMAi Ko’
    KarNA FanS JacKo Di SeLurUh PEnJuru DuniA PAsTi KAn DatAng Ke Dumai.

    I LOVE YOU FULL

    JACKO

  24. Klu JaCko MSiH HIDup EnaK DonG!!!
    KaN LAGu Na EnAk 2 Mua .
    BiAr BisA BiKin AlBum IsLamI yg BaRu.
    HA..HA..HA..

      • Misterius
      • Agustus 30th, 2009

      jangan terlalu banyak berharap deh.
      yang penting hidup dan mati itu hanya d tangan ALLAH S.W.T

      kalau emang MJ masih hidup
      apa hubungannya ama kita?
      emang bsa kita seperti dia

      trus kalau emang MJ udah mati
      apa jg hubungan dengan kita?
      emang kmu mau nyusul dia kekuburan?

      PESAN GW: JANGAN TERLALU FANS SAMA ORANG ..SOAL NYA SEMUA MaNUSIA SAMA..KECULI KARIR NYA
      Thanks

      • nita
      • Februari 15th, 2010

      that’s right!!!
      I love ur comment!!!!

    • -Kha
    • Agustus 28th, 2009

    Wwwwaaaaaaaa!!!!! Mana yg benerrr siyh..???? BINGUNG>>>!!!!!!

    Luph u FuLL Jacko!!

  25. mampus dah GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. Serius MJ msh hdup?
    Aqo hrap ntu bnrn,cz aqo msh gk rela dy prgi utk slmax.
    Tp aqo hrap,pa pun ntu mdh2an MJ jauh lbh tnang.Amiiin,
    pa pn brita2 mring ttg MJ,aqo ttp cnt MJ.I love you MJ,love you so much.
    You’re always in my heart my King Of Pop.I miss your moonwalk.

    • jessica
    • Agustus 28th, 2009

    bisa z idup lagi…bisa z kn dia cuma mati suri…

  27. ra DoNg bLaZZZZZZZ? guyon lho

  28. yyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh pake’ bhs inggris, tlong da terjemahannya dunk….. biar enggak rumit klo kepengen lihat michael jackson…………….

      • fauzan
      • Agustus 29th, 2009

      hwheheh..
      ia gag gerti ka??
      hehe

      • asu raimu

  29. ya, dari awal aku memang gak percaya kalau si raja pop itu dah gak ada. buktinya kan gak ada, kalau orang meninggal pasti jasadnya sebelum dikubur dilihatin dulu. tapi waktu acara pemakamannya yang didatengi banyak fans dari seluruh dunia, nggak nglihatin jasadnya kok. aku bersyukur kalau ternyata dia masih hidup.

    • Mustofa Nadim Muhammad
    • Agustus 29th, 2009

    Klu JaCko mzh Hdp Ya… Alhamdulillah

    • Michael Jackson (no Almr)
    • Agustus 29th, 2009

    be quiet, im still life

    • occhiezt
    • Agustus 29th, 2009

    Ia Kitu???

    • brando
    • Agustus 29th, 2009

    klo bner MJ msh !dup w pengen minta nyanyiin lgunya yg they don’t care about us ^^

    • ella
    • Agustus 29th, 2009

    I love u so much michael
    i will alwayz love u
    Walaupun kamu memutuskan untuk tidak lagi berkarir atau menyendiri, namun kami para fanzmu akan selalu menyayangimu

  30. MJ, WE LOVE YOU………………………………………………………

    • cathy cloudia
    • Agustus 30th, 2009

    klo benar michael jackson msh hidup ini merupakan kabar baik. SY IKUT SENANG. tp sy percaya tak ada satu alasan apa pun yg membenarkan brita tsb. Michael tidak kan tega menyiksa dan melukai hati para penggemarnya, keluarga terlebih hati ke tiga anak-anak nya.

    • mie
    • Agustus 30th, 2009

    waw yg bnr msh idup apa ga si?

    • moga2 dia memang masih hidup,,kalopun dia pura2 mati kan bisa aja keluarganya tahu…
      tapi kan sampai sekarang ga ada bukti…semoga saja ya ..
      tp kalau memang sudah meninggal ya gapapa … yg penting di Surga… krn tiap org kan juga akan meninggal..

      • oh ya,,tapi kalau memang yg pake jaket item itu dia,,,pasti org2 di depannya ud teriak2 kayak org gila dong..n pasti media ud tau semua..
        n lagian pasti dia sembunyi dulu supaya ga ada org yg tau..
        tp kok ini aneh ya??

    • Andira
    • Agustus 31st, 2009

    Aduh, g nyangka, di USA, ad jg kjadian mati idup lag!, g kalah m di sine,, tp lw memang idup dtgu konsernya..

    • whie
    • Agustus 31st, 2009

    wwaaawwww,, jacko msh hiduppp,,,,,

    emg itu bner ??

  31. sepandai pandainya michael melompat pasti jatuh juga.
    kebenaran pasti terungkap.
    pura pura mati….! tau g lo .lo tu udah membohongi semua orang… kebayang g dosa yg lo tanggung

    • mj luVorZZ @ siti
    • September 1st, 2009

    kalo jacko masih hidup,,buat apa di adain pelepasan di steples center..dgn peti yg trbwt dr emas????????tapi, klo jacko hidup beneran aq seneng buangetzzzzzzzzzzzzzz

    • kikil
    • September 1st, 2009

    Ya mudah-mudahan masih hidup karena aku ingin dia datang ke indonesia

  32. Para pengemar michael jackson kalin telah terbhongi bhwa michael jackson blm meninggal bahwa dia msh hidup!!!!!
    gw sangat percya bangett bahwa michael jackson telah hidup kembali!!!!

    • iica
    • September 1st, 2009

    waaaawwww,,
    ikut bahagia deh,,
    soalnya kasian diaaa,,

    • q’rana
    • September 1st, 2009

    i luv u fullllll jacko….

    • Teo Tanudiwirya
    • September 1st, 2009

    Jacko2…. Mo mati y mati mo idup y idup jgn mati enggan hidup pun tak mau… wakakakakka….

      • ebbie
      • September 5th, 2009

      KmU aj MatI sNa……….
      GanTiiN mIcHaEl JAcKsoN,uDAcH dhEch DrI pD KmU NGeJeLeK”iN mJ MeNDinGAn uE DiEM aJN DhIecH………..
      eMAnGe uE bSA KyX MiChAeL JaCkSoN……………………….
      SOK LOE……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • ebbie
      • September 5th, 2009

      KmU aj MatI sNa……….
      GanTiiN mIcHaEl JAcKsoN,uDAcH dhEch DrI pD KmU NGeJeLeK”iN mJ MeNDinGAn uE DiEM aJ DhIecH………..
      eMAnGe uE bSA KyX MiChAeL JaCkSoN……………………….
      SOK LOE……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • annna p f
    • September 1st, 2009

    michael…i love u so much….

    u te2p no satu d hti qw dan penggemar yg lain….

    • Cut Widya
    • September 2nd, 2009

    mau nangis ngeliat na .
    moga2 itu benar terjadi .
    ak fans beratnya yang selalu mikirin dia .
    hiks, hiks ;(
    love u full jacko :)

    • jessy
    • September 3rd, 2009

    wah…….em….gmna yuach klo mj masih hidup so pasti q bakal seneng bgt,,,tp knpa dia mlakukan smua itu…….

    • radith
    • September 3rd, 2009

    ahhhhh…….. 0r9 – 0r9 bLn9nY4 MICHAEL JACKSON m3nin99al 20 tHn y9 l4lu……. tP w 9 prcaya……..

    • uni
    • September 4th, 2009

    aku seneng kalo m.j masih hidup…
    dan aku harap berita itu bener, tapi aku ingin dy hidup tenang tanpa ada lagi paparazi, aku ingin dy menghabiskan masa tuanya dengan senyuman….
    dan bila dy sudah meninggal, ku harap dy tenang di sana…

    ….I LOVE U, PAPA M.J………

    • enue
    • September 5th, 2009

    whatt…….ttttttttttt……nie BnEran ???
    gUe gaK pRcYa……..
    pi lo bnran gwe jga senenggg cihhh…………..
    coz kn gwe lom prnah leat jacko scaraa lngzungg….kalee ja gwe bza ktemu ma dya……..

      • michael jacko
      • September 11th, 2009

      yes,are you belive i live in this word

      and this is me,but leave me alone okk

        • edo
        • Oktober 4th, 2009

        yes,jeco is dads

          • SYIEFHA
          • November 24th, 2009

          HIH APAAN ….
          GG LAKU KALI…
          KALU GG SUKA YAW UDAH GG USAH KOMENTAR GITU>>>>>>>>>>>>>>…………………………………………………………………………………………………………………………………….SEBEL……………………………………………………..

      • edo
      • Oktober 4th, 2009

      masya allah….jeco…….
      gx nyanka gue….
      innaillahiwainaillahirojiun………….

      jeko………………dada….^_^

    • suci
    • September 7th, 2009

    mcaaaa siyh………………..
    ga prcaya guu……………..

      • edo
      • Oktober 4th, 2009

      jeco…………….

      mati aj loe….!!!

      biar gx nyushin anx bini loe,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!

    • michael jacko
    • September 11th, 2009

    jacko km khan tetep d ht q,karna q syang ma km, q khan doa kan km wlw km sdh gk da

    • michael jacko
    • September 11th, 2009

    jacko ….,,,ilove u forever

  33. Kalau memang Jacko masih hidup maksudnya apa??? kayaknya ga mungkin dech masa orang masih hidup mau diberitakan sudah meninggal sampe-sampe di buatkan in memorialnya.. pasti yang pakai topeng itu orang lain..

    • susi
    • September 11th, 2009

    MJ masih Hidup ? syukur dech… aku dukung … kalo itu MJ lakukan untuk kebaikan dia.. ya mungkin MJ ingin hidup tenang tanpa ada orang orang yang selalu show …. show… hanya untuk menghasilkan uang … tapi uangnya di ambil ma orang orang disekelilingnya …..

    I Love You MJ … Lanjutkan….

    • intan
    • September 14th, 2009

    Jacko U is artics populer is songs pop n jaz…..
    I fans you….
    LUPH……………………………………..

  34. Mirip sama artikel yg gw buat sminggu yg lalu d blog gw, tp gpp itu tndany anda jg stuju klo MJ msih idup…
    b’knjung k blog gw yoo!! klo bs kita tukeran link jg…
    thanks ^^

  35. i love jaco i love you somach raja q tuhan q,q do’a kan engkau hdp lagi….:p

    • Putry
    • September 21st, 2009

    PkoKnyA mw jaCkO mSh h!dP 0R maTi, ia tTep aDa n Slalu trRs!mpAn dhTqU… Michael the king of pop. The king of music.
    Michael, you are not alone! The people’s always waiting you come back!:’(
    Aq gk kan prnah brhent tuk sllu brhrap km dbri ktenangn d alm sana!

    “WE LOVE YOU MICHAEL ,, SO MUCH….” :-*

  36. guw turut berduka cita atas kepergianya michael jakcson.
    guw salut atas kehebatanya selama ini….
    I LOVE YOU MICHAEL JAKCSON…
    YOU IS THE BEST

  37. michel jacson vorever dehc”””””””””””
    i love michel

    • gwe kgum bgt ma khebtannya ma yg nma na nynyi!!!

  38. he’s still alive

    • andien
    • Oktober 1st, 2009

    moga-moga aja M.J masih idup

    • Gwen
    • Oktober 1st, 2009

    <3 4 m.j forever

  39. michael jackson I LOVE YOU FULL

    you THE BEST FOR ALL

    mudh”an MJ msih hdup biar dunia ga kesepian lgi

    krna kmu lah THE KING OF POP…….

    • ya maikel jeksen walau pun kamu suda meningalkan dunia ini tapi tetap kamu yang menjadi THE KING OF POP

    • KARENA KAMU SUDA MENINGGALKAN DUNIA INI KITA TIDAK AKAN MELUPAKANMU THE KING OF POP

  40. tutut”:MOHON gmbara d, per jelazz lgi.”

    • isma yanti
    • Oktober 11th, 2009

    I LOVE YOU “MICHAEL JACKSON ” SO MUCH

    Aku beeeeenerrrr” gaxxxxxxx percaya, klu Michael Jackson dah gak da. Padahal kan aq lum p’nh ng’liat Michael konser di Indonesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Micha Jackson
    • Oktober 12th, 2009

    Q prcaya 100% bhw MJ msh hidup,Q prcaya law idola skaligus ayah bagi Q msh hidup n dya blmo meninggal,dya msh ada disamping Qta.Michael,Q yakin law kamu belum pergi ninggali kami para penggemar setia kamu.Bagi kalian yg mrasa ngefans m MJ,Qta hrs prcaya law idola Qta lom meninggal.MJ I LOVE YOU FOREVER N’ SO MUCH.WE LOVE U MJ.Kamu akan slalu ada diingattan Q.

  41. MICHAEL JACSON hiduplah di jalan yang benar

  42. MICHAEL JACSON hidupnya di jalan yang benar.

    • deiha
    • Oktober 18th, 2009

    s’7 buat smua yg blang michael jackson msih hidup..

  43. segala sesuatu tentang Michael Jackson, hanya Allah yang tahu!!!

  44. michael aku rindu sama kamu,,kami disini masih sangat membutuhkanmmu

  45. aq rindu ama kmu mickhel

    • opik
    • November 1st, 2009

    jacko itu masih idup tau…….
    coba tanya pada orangnya…..
    wkwkwkwkw…..

    • SYIEFHA
    • November 24th, 2009

    Q NGEFANS BANGET MA JACKO .SAYANGNYA DYA UDAH TAK ADA…
    Q SEDIH BANGET . . .
    JACKO I LOVE U FULL ……………………………………………………………….

    • sarah restu fauziah
    • November 25th, 2009

    klu emang MJ masih ada, mungkin itu emang keputusan MJ bwt purapura meninggal
    mungkin dia kepengen ketenangan mungkin ddia gg mao kehidupn pribadi.a di sorot media.

    sarah cuman pengen MJ tenang
    sarah rasa MJ uda gg ada meningan kita juga berhenti ganggu kehidupan.a ddia
    lebih bagus lg kta kenang ddia sebagai musisi dan konstributor artis yg luar biasa
    dan belum tertandingi.

    i love you MJ
    always.always and forever
    you are not lone
    GODbless you
    you always in my heart

    • rini
    • Desember 7th, 2009

    kalo dia masih hidup gw bakal kawinin dia…………………..

  46. makIn gAK jelas Mendingan gAntengan GuA darI dia?? Mungkin ada YanG mau daftar jadi PacaR saya OOOKKKK

  47. MicKle jAcson , KALAH dARI gUA gITu LOOOOH???

  48. PPPEEEPPPEEEKKK, KaU NolaK sAya ???

    • milan
    • Desember 26th, 2009

    I beLieven if michael jackson no to die but he wont something which can to make he heart happy,,,

  49. Apapun pmberitaan tentang michael jackson sebagai pnggmar michael jackson aq doain dy supaya selalu dilindungi ALLAH SWT dimanapun dy brada mw dsrga ddunia pokokny aq brhrp yg trbaek untuk michael jackson…..
    WE LOVE U MICHAEL..
    KAMI TAKKAN PERNAH TINGGALKAN U SNDIRI KAYAK LAGU U KHAN YOU’RE NOT ALONE MJ…

    • feronika
    • Januari 8th, 2010

    itu yang rekam sapa sih?
    koq bisa?
    bkn.nya ada bodyguardnya MJ y?
    koq g ktauan?

    • bulan
    • Januari 12th, 2010

    I LOVE YOU MICHAEL

    • Nurul
    • Januari 23rd, 2010

    mw blng p’caya takut ga bener kabarnya mw dibilang ga p’caya sedih jga sih…….

    • DESY FATMAWATI
    • Januari 24th, 2010

    ngapain sedih,kalau udah meninggal ya udah.percuma juga sedih,dia gak bakal hidup lagi…………………….
    gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk

  50. aku percaya ja bahwa mj tlh mati??????????????
    krna tdk ada wajah yg seperti mjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj (michael jackson)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  51. miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiccccccchhhhhaaelllllllllllll………………

    • amanda
    • Maret 8th, 2010

    Aqu kngen sma michael jackson
    mdah”han d.alam sna dya nyaman
    amien ,,, ,,,

    • zanan
    • Maret 8th, 2010

    kalo MJ mati ya mati aja kan anak muridnya di seluruh dunia banyak banget tuh termasuk elo-elo pade yang kirim komentarnya ha….ha… ini adalah MJ

  52. Ya Allah aku pengen banget denger berita kalau Michael Jackson itu masih hidup. Aku tahu semua lagu beliau termasuk JAM, BLOOD ON THE DANCE FLOOR, TABLOID JUNKIE, IN THE CLOSET, banyak deh……., pokoknya yang ngatain beliau jelek apa segalanya akn di datengin sama beliau. Termasuk yang komentar diatas komentarku!!!!!!!!!
    -_-

  53. Michael Jackson is the best pokoknya aku ngefens banget sama dia. Because, his cute, handsome, etc. Bagi yang gak tahu Ketik: Utasi kirimke 910999587.

    • lia
    • April 3rd, 2010

    saya percaya kalu mj memang sudah mati buktinya kalu ke matian mj di selidik & org/dokter yg telah mebuat mj mati udah di penjara jadi jangan percaya.buat apa dokter itu rela menggorbankan dirinya dan merelakan perateknya di cabut
    SALAM UNTUK JECKO MANIA I LOVE MJ HEHEHEHEHEHEHE

    • dimas
    • April 4th, 2010

    disura machael jacson sedang manjalan kan konser live….
    dia ber duet dengan mbah surip…
    tiba-tiba penonton lari ketakutan…..
    karna melihat amrozi membawa bom ke surga…….
    wkwkwkwkwkwk…:p

    • rahajeng jackson
    • April 8th, 2010

    apanya yg gak jelas siiih…..

  54. sy brharap smw itu mmang bnr trjadi…

    • aaquita
    • April 16th, 2010

    Masak sich? sayangnya gambar td tdk begitu jelas apa itu bener Jacko, tp Apa emang sengaja ditutup-tutupi?
    Kl Jacko pura2 meninggal , mana mungkin semua orang di dunia tau n menghadiri pemakamannya.
    Dan jika dy masih hidup, q seneng banget. Secara aku ini khan fans beratnya. :-)

    • Tiyah Love Michael Jackson Forever
    • April 16th, 2010

    Aku percaya 100 % klu michael jackson tu masih hidup….

    • diana
    • Mei 7th, 2010

    kta smua ga tau michael msih hidp atau blumm ..
    tpi aqq tetap s’lalu cinta michael :)

    • AudreyluvMJ
    • Mei 17th, 2010

    Hi semua gw juga salah satu fan nya MJ tapi kayaknya gw gk yakin kalo MJ belom mati masa dia sebodoh itu gk selesain concertnya dulu yg tertunda ”THIS IS IT” seharusnya kalo dia pura2 mati pasti selesain concert nya dulu dong

    thanks

  55. ya q sih percaya gk percaya tu smua rahasia tuhan ok :) yg penting dia tenang disana,klo fans nya ngagep michael tu blum meninggal munkin mreka masih terluka ma kematian nya michael.
    salam fans berat michael:)

  56. ya q sich klo michael masih hidup allhamdulilah ya klo meninggal ya gk papa sich:)
    q percaya klo smua itu rahasia tuhan:0

  57. hopefully you are still alive because I love you mj, if he was correct you, help you out and show the same world if you are still alive but if you are dead you will always live in our hearts all

  58. i love you mj I hope we can beryemu sometime later …..

    • Ronny joseph jackson
    • Agustus 1st, 2010

    semoga mj masih hidup……

    • zhara
    • Agustus 3rd, 2010

    masashiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  59. aq tak perrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrcaya
    jacko udh tenang di surga

  60. ngawurrrrrr…

  61. aku masih juga belum yakin kalo michel jackson masih hidup tapi aku masih penasaran karna vidio nya yg keluar dari mobil memang mirip

    • shinta
    • November 17th, 2010

    Waaaaaaaww…..fantastis, surprise mauu dhooong ngeliat MJ langsung….hayooo temen-temen gimana caranya hayoo kalo MJ masih hidup ??? qt undang MJ kejakarta yuukk…. tapi MJ mauu khaannnnn…..?????

  62. wah i love you michael what do you do michael

  63. i love you michael

    • michael keadaan kamu gimana <3<3<3

    • S**ar Michaelicious
    • Maret 11th, 2011

    I love you most, Michael! I miss you!!!
    Ga percaya banget Michael udh meninggal, ya, padahal ak pengen bnget liat MJ konser ke Indonesia! *Gyaa!!!

    Intinya, I ♥♥♥♥ Michael!

    • naess
    • Mei 22nd, 2011

    i like michael i wiil be remember you

    • pinky annisa licha
    • September 28th, 2011

    mksud nya apaan seh brita brita kaiia gni …,,, !!!
    buat yg bkiin isu tntang michael jackson gg usah lebay aph !!!
    klu emnk sisik mah sirik ajh ,, ..

    jacko tuh slalu dhati pra fans ny ,, gg ush nybriin gosip pasaran kaiia gni ,,
    klu emnk yg d’ambulance i2 jacko ,, knph gg d’clouse up ajh muka nya biiar jlas klu gosip itu bner !!

    emnk dasar ny ,, pengen carii sensasi ,,,…

    the king of pop forever ….
    michael jackson never die in my life !!

  64. mau tau kloning michael jackson? buka aja di facebook “carlos riley” ato di google juga bisa…ksh tau pendapt kalian….penasaran?? cepat deh buka dan buktikan sendiri…

  65. please…
    don’t call him Jacko

  66. Masak sih MICHAEL JACKSON hidup kembali..????Bukannya dia sudah meninggal tahun 2009 lalu..????Emangnya nyawanya berapa..???

    • sahat reynaldo tua
    • Februari 16th, 2011

    mendingan u aj yg mati dr pd michael jackson

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: