HOT! ‘Wanita Spider’ Pemerkosa 10 Laki-laki Ditangkap Polisi


spider-1Zaman sekarang, bukan hanya laki-laki yang memperkosa wanita, tapi wanita pun berani memperkosa laki-laki. Seperti yang baru-baru ini terungkap di rusia, di mana seorang perempuan muda ditangkap polisi dengan tuduhan telah memperkosa 10 laki-laki. Alamak!

Valeria, nama perempuan berusia 32 tahun. Tampangnya biasa saja, penampilannya pun tidak atraktif sehingga tidak mencolok. Namun siapa mengira kalau ternyata dia menyimpan nafsu seks demikian besar dan sangat liat diranjang. Valeria diduga menderita kelainan seks menyimpang, dan sangat suka menyakiti laki-laki yang diperkosanya.

Sebelum memperkosa, Valeria dengan gayanya yang lugu, akan memberi teman laki-lakinya minuman yg sudah dicampur obat-obatan yg memabukkan. Juga, obat perangsang. Dia juga memberi pasangannya narkotika, supaya mereka menjadi bergairah di tempat tidur. Setelah mangsanya setengah sadar, mulailah Valeria ‘bekerja’. Digambarkan, Valeria akan melakukan hubungan seks kasar.

Valeria adalah mahasiswi di Universitas Tambov. Dia juga dikenal sebagai’Wanita Laba-laba’ karenamemiliki koleksi banyak laba-laba, dia juga penyuka horor sadis.Dalam bercinta dia berfantasi seolah dia adalah Wanita Laba-laba yang menghisap kering korbannya. Fantasi seksualnya sungguh mengerikan, begitu yg dilceritakan para pria yg menjadi korbannya.Demikian diungkap Life.ru lewat websitenya.

Ketika dia tertangkap, banyak teman2nya heran. Karena dia di kampus biasa-biasa saja, dan tidak berusaha tampak menyolok. Tapi teman-temannya tahu kalau Valeria sangat suka pada cerita-cerita horor, juga cerita tentang Black Widow (Wikipedia link). Para pria yang menjadi korbannya telah menceritakan perbuatan Valeria ini kepada kepolisian. Namun yang mengherankan, tidak satupun dari para korban ini berkeinginan untuk menggugat Valeria sekalipun alat kelamin mereka bengkak-bengkak oleh perbuatan wanita binal ini.

Modusnya mendekati korbannya sama, dia akan mengundang mereka datang ke rumahnya dan menawari anggur yang telah dicampur obat2an memabukkan. Setelah itu dia akan memperkosa laki-laki korbannya dengan brutal. Salah satunya adalah dengan menganiaya alat kelamin korbannya.

Salah satu korbannya adalah Deni, 29 tahun, yang mengaku kelaminnya luka parah setelah dianiaya Valeria. Hal yang sama juga dialami Artyom, 32 tahun, yang tersadar di rumah sakit dan menemukan kelaminnya membengkak besar.

Menurut polisi, Valeria setidaknya telah memperkosa 10 laki-laki, tapi anehnya, tidak ada satupun ingin menggugat Valeria secara hukum. Malah ada salah satu korbannya mengatakan,” hal itu menakjubkan. Saya menjadi benar-benar hot”.MATABUMI.COM

About these ads
    • Yep
    • Juli 1st, 2009

    Alamak ! bukannya disayang-sayang malah dibuat luka parah itu…tu…nya ….
    Hushhhh…… :lol:

    • zendy prasetya
    • Juli 1st, 2009

    waduh, kok bisa ya ?

    • che11
    • Juli 2nd, 2009

    wadaw……kok bisa ya

  1. wanita yang harus dihindari…

      • DEKJAL
      • Januari 20th, 2010

      seharusnya wanita sprt ini yg harus didekati…
      Gak usah pake acara bius2an segala, aku rela kok…wkwkwkwk

    • ayoseneng
    • Agustus 14th, 2010

    mau donk diperkosa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: