Yacumama, Anaconda Raksasa Terekam Kamera


Setelah seminggu melakukan negosiasi dengan Mike dan Greg Warner, akhirnya pihak CFZ mendapatkan hak untuk menerbitkan foto-foto hasil ekspedisi mereka di Peru. Greg mengatakan, “Saya mengambil dua foto yang saya yakini adalah Yacumama atau anaconda raksasa. Pada foto pertama ada kepalanya sebelah kiri dan bagian tubuh lainnya di sebelah kanan di sungai tersebut.”

Melansir pemberitaan unexplained-mysteries.com, Senin (15/6) disebutkan, foto-foto tersebut menimbulkan kehebohan dunia. Sebagian orang meyakini foto pertama itu tidak lain tidak bukan merupakan segumpal lumpur atau pasir tebal. Sebagian orang lain membenarkan apa yang dikatakan Mike dan Greg Warner mengingat mereka adalah para ekspedisi yang jujur dan terpercaya.

Dalam foto kedua tampak juga seekor Yacumama yang panjangnya 40 meter dengan diameter badan 2 meter tengah melintasi di sebelah perahu yang pernah diterbitkan oleh sebuah suratkabar Irlandia saat Mike dan Greg Warner tengah melintasi sebuah sungai di Amazon.

Mike Warner (73) dan anaknya Greg (44) menghabiskan waktu 12 hari mengembara di hutan Amazon pada Maret lalu. Mereka melakukan ekspedisi dengan bantuan pencitraan satelit untuk mendapatkan gambar-gambar reptil raksasa.

Keberadaan Yacumama yang diterjemahkan sebagai “Ibu Perairan” telah dikonfirmasikan oleh sejarah dan kebudayaan masyarakat Amazon. Penduduk lokal yang diwawancarai mengatakan bahwa apabila ular itu berenang, air sungai akan berguncang hebat dan ular itu dapat menerkam seekor monyet yang sedang berada di pohon secepat kilat. Mereka kemudian mengambil lebih dari 700 foto dan 5 jam rekaman video. Setelah itu mereka melakukan perjalanan pulang untuk meneliti foto-fototersebut.GLOBAL

IMG_0317

317 Annotated

Sumber

About these ads
  1. ga terlalu keliatan mas gambarnya

    • rodrymikhael
    • Juni 17th, 2009

    lebih cocok dibilang gumpalan lumpur

  2. Ada videonya nggak ya?

  3. ararrararaggg, blur :?:

    • siti juhariah
    • Juni 18th, 2009

    Gak jelas gambarnya

  4. boonk tuh asu jg nie orang,.

  5. ga ada yg lebih meyakinkan foto nya ?

    • dences
    • Juni 18th, 2009

    boong banget, yg ginian koq dibahas…..

    • thetawvic
    • Juni 18th, 2009

    bisa saja HOAX tuh, masa gak jelas, kalau emang difoto banyak kenapa cuma itu yg diterbitkan. pasti ada foto dengan angle yg pas….

    • Luky
    • Juni 18th, 2009

    Wah, bloggernya pinter nyusun kata-kata koyo beneran aja.
    Naikkan raing di lintasberita nih….
    Hoax poll…

  6. Boongan tuh…

  7. mono gombornyo coy

    • trahili
    • Juni 18th, 2009

    wah gak jelas gambarnya mas ngeblur
    http://www.trahili.wordpress.com

  8. iya…, ndak jelas gambarnya mas..

    • hordot
    • Juni 18th, 2009

    hari gini ternyata banyak orang bo ong, cari sensasi. yang bener dong. bohong gak kira-kira

  9. masayallah……besar bener ya…

    • dani
    • Juni 19th, 2009

    huuu….penonton kecewa…..piss

    • nandyagoesti
    • Juni 19th, 2009

    kalo ada gambar yang lebih jelas lagi baru saya percaya mas..

  10. kalo anaconda nya nggak kelihatan, ananda aja deh yang kelihatan….wkkwkkwk kok nggak nyambung ya

    • Waduh, maaf ya….., fotonya cuman itu-itu nya, cari di gugel jg ga ada :-(

    • KangBoed
    • Juni 19th, 2009

    hehehe.. kooook gambarnya engga ada yaaaa.. kesalahan ada dimana yaaaa.. di mata.. di gambar apa di komputer,,,
    Salam Sayang

  11. huuuuus, ularnya lagi bobo nih…didalam lumpur lapindo

  12. ini PUZLE yah??

    Pilihlah bagian foto diatas yang tidak sama dengan dibawahnya….

    jawabanyya: yang dibawah ada bahasa inggrisnya. correct!!

    • ade’f
    • September 8th, 2009

    lama perhatiin akhirnya gw dpt jg tuch liat gmbr body ularnya wrna belang coklat. tp katanya ada bnyk, kok gmbr yg tanggung amir gini yg ditampilkn?, jelas jd kontroversi donk…

    • menthoek
    • November 2nd, 2009

    bajingan tenan og gambar’e,,,,,
    ngapusi…
    kyo TAI

    • gina
    • Juni 7th, 2010

    mass.
    kok ggak keliatan ?

    • dimas
    • Agustus 3rd, 2010

    ah..kok cuman copas????
    ini link aslinya… http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/06/update-terbaru-berita-penemuan-anaconda.html

    • renzA killerzz
    • Mei 4th, 2011

    LeBih kLiaTan kayagh LumpUr .. HoaX .. 100%

  1. Juni 17th, 2009

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: