Ngeri ! Matador Terkena Tusukan Tanduk banteng !


Ini adalah gambar yang akan memberikan apresiasi baru untuk kita , beruntung kita bisa bekerja dengan nyaman saat ini.

Mengempas ke udara seperti  boneka, Matador Spanyol Lancho Israel  terkena oleh tusukan tanduk banteng  di Madrid pada hari Rabu.

Warning | Graphic

Sebelum terkena tandukan sang banteng
Sebelum terkena tandukan sang banteng

Meninggalkan lubang sedalam 8 Inci
Meninggalkan lubang sedalam 8 Inci

Membuatnya seperti boneka
Membuatnya seperti boneka

Beruntung, Tanduk tersebut tidak sampai mengeani jantungnya.
Beruntung, Tanduk tersebut tidak sampai mengenai jantungnya.

Matador itu  kini dalam kondisi kritis setelah perkelahian manusia melawan banteng di San Isidro   di Las Ventas bullring.

banteng tersebut meninggalkan luka selebar hampir delapan inci ,  wartawan Spanyol mengklaim hal ini merupakan keajaiban dari tanduk lembu jantan yang tidak sampai mengenai jantungnya.

Lancho, 30, harus diakui dia tidak berpikir ia akan bertahan. Dia diharapkan tetap berada di unit perawatan intensif sebuah rumah sakit Madrid selama beberapa hari lagi sebelum dipindahkan ke sebuah klinik untuk setidaknya satu minggu.

sumber : Daily Mail

About these ads
    • Bank Soal
    • Mei 30th, 2009

    Banteng di lawan!

  1. mengerikan :s

    • nyonyogoblog
    • Mei 31st, 2009

    KAAPOOOOOOOOOOKKK.. SUKURIN.. MATI AJA SEKALIAN!
    EH JANGAN DENK. MENDING DIA HIDUP TERSIKSA!
    HAHAHAHAHAHHAHA

    DASAR WONG GOBLOK TOLOL IDIOT CACAT MENTAL KEJIWAAN!

    ORANG KOK NYIKSA HEWAN! GA PUNYA HATI! DAN PANTAS MATI!

    • oi sarafals
    • Juni 1st, 2009

    Lha wong kata lagu dangdut semut aja bisa ngelawan klo terus disakiti, ya apalagi banteng?? Udah deh besok2 maen boneka aja..

    • akumalatenshi
    • Juni 1st, 2009

    Sayang matadornya gak mati. Pasti bantengnya udah dibunuh oleh manusia2 krn balas dendam. Sapa bilang manusia punya hati nurani yah? Buktinya suka nyiksa binatang dan dipamer2 sebelum dibunuh.

  2. ih serem.
    ditunggu link baliknya yah!!!
    techno-kom.blogspot.com

    • hasan basri
    • Desember 12th, 2009

    di spanyol terkenal dgn torpedo bangtengnya..mantap dan besar…untuk dapat torpedonya harus pesan seminggu seblmnya. ada yang pesan di rest tsb..ternyata torpedonya kecil banget….eh si pelayan bilang pada tamu tsb , bahwa yang kalah sekarang matadornya……ihik ihik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: