Misteri Lukisan Bung Karno Bisa Hidup!!



gunung kelud asal jin penunggu makam dan lukisan bung karno

KONON MAKHLUK HALUS BERNAMA JATORO SURO MERUPAKAN JIN PENUNGGU GUNUNG KELUD YANG TELAH DI TAKHLUKKAN OLEH BUNGKARNO, IA MENJADI PENGAWAL GAIB BUNGKARNO SEMASA HIDUPNYA, SETELAH SANG MAJIKAN WAFAT , JATORO BERDIAM DI DALAM LUKISAN BUNGKARNO…. BENARKAH??


Lukisan Bung Karno

Cerita misteri, Musseum bung karno yang terletak di blitar memiliki berbagai koleksi peninggalan bung karno, selain benda-benda yang bernilai sejarah yang erat kaitannya dengan bung karno , di museum yang tak pernah sepi pengunjung ini juga terdapat sebuah lukisan besar yang berukuran 150cm x 175cm yang bergambar bung karno.

Cerita misteri keanehan Lukisan ini , menurut sejumlah orang yang pernah melihatnya adalah TAMPAK HIDUP, siapapun yang melihat lukisan ini sambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh dibagian jantung bung KARNO pada lukisan ini maka SEKETIKA NAMPAK BERGERAK, SEOLAH-OLAH BERDETAK SEPERTI LAYAKNYA ORANG SEDANG BERNAFAS. banyak pengunjung yang heboh karena menyaksikan lukisan ini seperti hidup. sejak saat itu lukisan ini menjadi obyek pertama yang didatangi pengunjung..

Menurut Penjaga musseum Tanwir, didalam lukisan tersebut berdiam sosok gaib bernama jatoro suro sosok jin penunggu gunung kelud yang telah di takhlukkan bung karno. cerita ini berdasar pada penerawangan beberapa paranormal. dulu sebelum ada lukisan tersebut sosok jin penunggu lukisan tersebut bersemayam di dekat makam bungkarno dan bukanlah cerita misteri.

Sebuah cerita misteri, konon bung karno adalah seseorang yang gemar bermeditasi, pada saat melakukan ritual di gunung kelud, ada sosok makhluk halus yang menggodanya dan berusaha menggagalkan meditasinya, karena digoda tak mempan akhirnya jin ini menyerangnya, akhirnya terjadilah perkelahian di alam gaib yang pada akhirnya dimenangkan oleh bung karno, pada saat itulah akhirnya jin ini menjadi pengawal bungkarno. jin ini sangat setia pada bung karno, saat bung karno meninggalpun jin ini tetp setia berada di samping makam nya bahkan terkadang jin ini merubah wujudnya menjadi bung karno. fenomena ini asli fenomena alam gaib dan bukan rekayasa.

Sumber : http://ceritaseremku.blogspot.com/20…-hidup_27.html

About these ads
  1. font-nya kekecilan….aaarrrrggghhh….!!!

  2. akh masa iya sih !
    font -nya gak digedein dikit apa ?

    kunjungi blog ku !
    benaziraisya.blogspot.com

    • andrewiwanto
    • Mei 20th, 2009

    Yaa..percaya atau….tapi percaya atau tidak..[ercaya dech

    • herpin
    • Mei 21st, 2009

    Kalo bung karno hidup lagi, pasti akan saya pilih untuk capres 2009 besok :)

    • anemischi3
    • Mei 21st, 2009

    waduh…saya percaya kok adanya Jin, tapi puyeng rasanya dilibat2in ma orang yang dah meninggal…

    http://anemischi3.wordpress.com

  3. jin itu memang ada

    • zevo_hAN
    • Mei 21st, 2009

    nmpang repost bozz…

    “TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,”

    Jadi ini resep dari sohib gw yang ada di Solo. Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA …. persis .. plek … suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama … tapi bukan Ngaca Lho!

    Dia kasih resep ke gw, caranya :

    1. Cabut 7 helai rambut kepala..
    2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
    3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
    4. Gulung kemudian..,
    5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
    6. Tetesinnya di kain itu..
    7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
    8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
    Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
    Jadi dia akan hadir dimana aja..

    Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..

    Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..

    Serem gw.. Ada yg brani nyobain ga?
    bagi yg uda baca ini repost aja mau brapa menit kek yg pntink harus masalahnya gw uda rasain sndiri gara2 ga repost,jd repost aja pake judul:
    “TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,”

    http://unik77.blogspot.com/2009/04/ternyata-kita-punya-kembaran-di-dunia.html

  4. Wow.. Lukisannya hidup?
    Jd pgn liad scr langsung.

  5. hmm, ini bukan strategi biar museum rame dikunjungin kan?

    • ady
    • Mei 22nd, 2009

    lukisanx bs gerak yaw?

    jd pengen liat…….?

    mngkin g bneran kaleeee……?

    seandaix bneran y museumx g kan rame gr2 pngunjungx tkut smua….?
    tp xatax g kan…………….?
    msih fine2 ja kan…………………………………….?

  6. Mitos tentang Bung Karno banyak juga yach. :)

  7. Bung Karno itu mempunyai Kharisma yang luar biasa..

  8. wah yg bener bisa hidup, mungkin cuma mau naikin harga lukisannya?

  9. bung karno adlh orang yg selalu merendah utk rakyat nya
    tp bung karno selalu tegas buat bangsa asing
    susah sekali di zaman skrng mencari orang yg seperti beliau
    yang selalu mementing kan rakyat nya bukan unt sekelompok
    orang tertentu.

    • Ervin
    • Februari 11th, 2010

    Saya udah pernah liat dengan mata kepala sendiri itu lukisan…..emank jantung nya seperti berdetak…bukan seperti tapi emank berdetak…diliat dari sudut manapun tetep berdetak padahal tu lukisan ada di tengah2 ruangan, tidak bersentuhan dengan benda apapun…gak ada energi listrik juga…makanya kalo ke blitar singgah di museum Sukarno, koleksi foto beliau bagus en banyak yang orisinil, dipotret aja gak boleh…smua kamera musti ditinggal di receptionist…

    • ponco
    • Mei 28th, 2010

    mboh yach……………………………………………..

    • fuad
    • Agustus 15th, 2010

    mozok

    • agung
    • Oktober 4th, 2010

    sip memang berdetak,,,,gw uda liat sendiri

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 130 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: