Misteri Tol Cipularang


tol cipularang2Saya tidak tahu ya ini benar atau tidak. Beredar di berbagai mailing list.

Nih gw ada cerita bro.. pernah denger gk?? jadi gini..,pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..

bapaknya bilang “udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!”.

tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil

ibunya bilang “jgn jauh2 y nak…” , iya.. saud si anak”

Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..

“eh jangan jauh2…,d depan mobil aja!” kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!”

lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang..

“kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat..”

“malu pah..,diliat orang”

Setelah mereka sampai di bandung,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu.kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2 melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak.Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.

“kamu sakit..??” tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja..

Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an….

“aduh pah..kencing. .,papah kenciiing..” kata si anak

Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya,hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut.. dan ternyata benar!. Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..

“kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya..”

sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya

“kamu kemana sih! kok tiba2 dsini..”

“loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!” sambil nangis..

And guess what..!,petugas polisi berkata..

“bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam..”

seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..

“Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???”

(ini cerita bener2 kejadian lho dan tidak sama sekali direkayasa)

(anakbinusgroup/adm)

http://www.dakiunta.com/content/misteri-horror-tol-cipularang
Jembatan Cipada Tol Cipularang

747459161_830843f897Hati-hati aja gw titip pesen ma semua yang suka lewatin tol cipularang,,,

Dari pertengahan taun 2007, gw tuh bolak balik BandungJakarta.
Awalnya seh biasa aja, tapi setelah keseringan lewat cipularang, gw ngalamin musibah:
” Tau kan jembatan CIPADA ama pengkolannya “, mobil gw tau2 belok ke kiri ke arah jakarta pas malem2.. itu boil gw langdung nabrak pembatas, istighfar gw…

Pas ke arah bandung’nya pun gw ngalamin hal yang sama, sblumnya ntu boil gw servis dan cek de dealer, namun ntu boil sehat dan gda masalah..
Eh pas sore2.. sikonnya ujan, ntu stir boil kali ini buang ke kanan. Kontan boil nabrak pembatas lagi. Well gw masukin bengkel lagi bwt ngecat, dsb.

Temen gw juga sempet cerita about jembatan CIPADA Cipularang emang ngeri, keluarganya bawa mobil 4 rombongan, lalu tiba2 terjadi tabrakan beruntun gara2, mobil depan ngerem mendadak. Secara si supir g sadar.

Jadi TTDJ yah bwt semuanya, klo mau lewat situ, kasih lampu sen/klakson dah biar aman.. tau aja ada penghuninya.. (atau ntu proyek jalan blum dapet tumbal)

http://cerita-misteri.reunion.web.id/2009/04/jembatan-cipada-tol-cipularang.html

cipularang Km 68 – 72

Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis TKCC yang

isinya sbb :

Mo nambahin Om , ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama stlh waduk jatiluhur ke arah Bnd. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya wkt itu mo blk ke Jkt lwt cipularang malem hari. Saat itu sy di jalur kanan, tiba2 dr blkg ada mbl ngedim2. Abis itu sy minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mbl ikutan ke kiri jg smbl tetep ngedim2.

Karena kesel sy bejek mbl sy, eh dia ikut2an kenceng jg. Tetep dia msh ngedim2 jg. Krn kesel di dim mulu, sy intip dr spion tengah itu mbl apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah,sy trs liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lg. Kaget sy rem abis. Utk gak ngguling. Abis ngerem sy intip spion tengah, mbl td udah nggak adalg. Sy salip truk ternyata kendaran yg ada cuman mbl sy ama truk td x(. Depan

gelap nggak ada mbl sama sekali huaaaa… serem abis. Abis tu mrinding abis sy. Cerita ke kakak yg lg kul dBnd, dia ternyata jg pernah ngalamin yg kyk gt x(..”Fenomena apakah yang terjadi..? perlu mengundang tim pemburu hantu dari Lativi-kah..? so, berhati-hatilah..

Salam.

———————————————————— ——————————-

saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari…. pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yg membawa kendaraan (mobil panther baru)seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian didalam

mobil tantenya sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72, kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, nehnya sipengemudi menyalami om temen saya dan berkata “selamat pak untung tidak apa2, saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem”.

Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi ereka berkata “untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kl sblumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jgn sampepikiran kosong”, percaya atau tidak dan bukannya menakut2kan tp ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakartamenuju Bdg melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.

Mungkin sudah ada yg pernah mendengar cerita ini, bisa memberiinformasi lebih lanjut, terima kasih.

Mohon maaf kalo repost…..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1054622

— In sabtuminggu@ yahoogroups. com, toniabrianto@ … wrote:

Om Ossy,terlepas dari unsur gaibnya,di tol cipularang km 68 yg paling serem sebenernya anginnya.Masalah angin ini memang susah2 gampang,karena anginnya dari samping,jadi kita ngga pernah siap menghadapinya.Pernah suatu waktu sekitar jam 6 sore,saya meluncur pake cherokee dari arah bandung,di daerah itu mendadak ada angin samping yg sangat kencang. Cherokee,yg menurut saya bobotnya lumayan berat,bisa mendadak pindah jalur…..amit2 deh,jantung rasanya udah copot tuh,tp alhamdulilah selamat sih. Cuma bingung aja,setelah berhenti dan saya turun dalam kondisi lemas,di luar malah ngga ada angin sama sekali.

salam,Toni.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

—–Original Message—–

From: “Dandossi Matram” <dandossi@.. .>

Date: Mon, 1 Sep 2008 19:16:56

Subject: [sabtuminggu] Misteri di Tol Cipularang Km 68-76

Melanjutkan kisah misterius cipularang, ternyata banyak pengalaman2 pribadi dari beberapa teman2 ….. Nah ini ada pengalaman pribadi sekitar 3 bulan yang lalu yang lumayan lengkap, termasuk info dari pihak Jasa Marganya ……. Cuman yg ini kilometernya di km 84 (berarti lebih panjang ya daerah rawannya?)

Baca saja sendiri …….

Ossy’81

———- Forwarded message ———-

From: nurlaenileni <nurlaenileni@ …>

Date: 2008/9/1

Subject: [ptkdk] Re: Misteri di Tol Cipularang Km 68-76

To: ptkdk@yahoogroups. com

mas, mas…tapi saya pernah mengalaminya sendiri…

Setiap jumat malam dan minggu malam saya pulang PP jakarta bandung VIA Cipularang. 3 bulan lalu tepat tanggalnya lupa, hari senin dini hari pukul 03.00WIB seperti biasa pulang menuju jakarta. saya full konsentrasi menyetir sambil mengikuti alunan ayat-ayat alquran dari CD, tiba2 mendadak melihat mobil sedan terbalik dijalur cepat di km 84 dengan jarak sangat dekat dari mobil saya lebih kurang 30m.

sayaharus rem mendadak dikecepatan 100-120 km/ jam dan membuat mobiloleng kekiri kekanan hampir menabrak mobil travel cipaganti yang berada dijalur kiri saat saya berusaha menguasai stir. Anak saya yang sedang tertidur di jok kedua pun terpelanting jatuh ke lantai mobil, alhamdulillah stir pun bisa segera saya kuasai dan menepi, atas kuasa Allah kami masih selamat. Saya keluar mobil dan berusaha melihat mobil terbalik tadi kebelakang,namun tidak terlihat apapun. saya sih berpikiran positif saja, mungkin karena keterbatasan mata saya serta halangan kabut yang tebal.Lalu saya segera menelpon jasamarga menceritakan semuanya, dan meminta mereka untuk segera mengirim pertolongan kepada mobil yang terbalik tadi, juga segera memasang tanda-tanda emergency yang diperlukan . apa jawabannya ?

“ya bu, memang kejadian seperti itu seringkali terjadi. kami terima laporan ibu. Lebih baik sekarang ibu segera masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan, dan lebih berhati-hati. ” suara petugas sangat datar, ditanggapi seolah hal yang biasa.Besoknya, saya berusaha mencari berita kecelakaan mobil terbalik di km 84 cipularang di berbagai media massa, dan satupun tidak saya temukan.

Wallahuallam bissawab. Namun yang terpenting, saat menyetir kemanapun dan kapanpun, berkonsentrasilah dan mulailah dengan berdoa memohon perlindungan dan kekuatan Allah untuk mengendalikan kendaraan kita sehingga kita senantiasa diselamatkan sampai ke tujuan.

- teh Leni’91 -

wendra wilendra
bukannya latah ikut2an tapi karena saya sering bgt (ampir tiap minggu) pp ke bdg pernah suatu ketika…tempatnya sama di km segituan juga yg pasti aku udah ngelihat plang pintu keluar jatiluhur…tiba2 di depan saya truk trailer dari jalur kiri kepala truknya mendadak belok hampir 90 derajat ke kanan ngabisin jalur kanan yg saya lalui… otomotis saya ngerem dan bunyikan klakson panjang… dan si supir langsung banting kiri lagi … sembari kesel saya mepet truk itu maksudnya mo marahin tapi jadi ga tega ngelihat muka si supir pucet (walaupun malem tp di situ terang krn ada lampu tol) dan terlihat kaget.. saya berfikir mungkin si supir ngantuk,, tp setelah baca pengalaman2 di bawah… mungkin juga karena ada hal lain… hmmmm

mengenai lampu di dim… pernah juga ngalamin … emang kesel bgt cuma waktu itu dia nngedim2 tp dikasih jalan ngga mau nyusul… trus tiba tiba pelan dan ga keliatan lagi…

wenx

sumber :http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/message/84345

Artikel Terkait :

Tol Cipularang Sarang Hantu

Hantu Berkerudung Sering Muncul di Tol Cipularang

Gunung Hejo Menyimpan Penuh Misteri

Ternyata, mobil misterius (mobil hantu) itu  bukan cerita omong kosong, ane punya videonya nih…..,

Video pengejaran mobil hantu oleh Polisi Kota New York

    • rika
    • Mei 12th, 2009

    percaya gitu musrik loch….. yang lewat jalan itu kan sehari lebih dari 300 mobil perhari, perbulan ? pertahun ? berapa orang yang ngalamin keanehan saat lewat sana ? namanya juga kecelakaan, dimanapun , mana ada sich yang sadar saat melakukannya.

      • fe
      • Mei 22nd, 2009

      bukanx sirik mba….
      tapi itu ghoib…
      kita sbg manusia muslim percaya sama hal yg ghoib..

    • @Rika : itu bukan musrik mbak !!! tp sebagai orang beragama harus mempercayai ghaib karena di alquran ada. mengenai percaya n gk itu tergantung masing2 yang jelas ghaib itu ada di ALQURAN….. So bukan berarti kita tunduk takut tpi kita harus perkaya diri dengann keimanan dan keakwaan terhadap ALLOH SWT

      • betul bgt

        • william
        • September 4th, 2011

        hal” itu ada tapi itu tidak terlihat… orang yang melihat walaupun sembari brati orang itu sedang takut … lagian ngapain hantu di percaya kan kita ada tuhan yesus yang memelihara kita…

      • sapi
      • Februari 25th, 2010

      parah bgt sii bisa smpe ngmong musrik gitu ,, padahal kejadian ini udah berulang kali .. istighfar mba ,, jangan suka meremhkan hal ghoib.

      • tau mang bener kan kejadian mungkin dya gak percaya yang
        namanya hantu kali nanti klo dah lihat mulut mangap
        gak bisa ditutup

          • william
          • September 4th, 2011

          yah hantu emang ndak ada koq …. ada sih aku pernah liad ….
          kalo percaya sama allah kita ngapain takut gituan ?
          berati kalo takud gituan kamu belum percaya tuhan….

      • syaifullah
      • Mei 2nd, 2010

      musyrik…itu mengakui sesuatu yang lain selain Allah sebagai Tuhan…lha kalo ini kan mempercayai yg ghaib.Makhluk ciptaan Allah itu selain kita yang keliatan seperti mnusia dan hewan ada juga yg gak keliatan ama mata kayak jin dan malaikat.yg aneh, klo org meyakini malaikat itu ada gak dibilanf musyrik.tapi klo percaya jin itu ada eh dibilang musyrik…padahal jin dan malaikat sama2 hanya makhluk ciptaan Allah dan gak lebih dari itu.yang membedakan jin dan malaikat itukan kadar ketakwaannya pada Allah.gitu lho.Jai, jgn sembarangan menggunakan istilah tanpa tau apa arti dan maknanya

        • Trafalgar_LAW
        • September 9th, 2011

        jangan setegah2 bro,,,namane musyrik ntuh percaya bahwa ada “SELAIN TUHAN” yang mampu melakukan “PEKERJAAN TUHAN”,,,, kalo ad yang percaya jin/sejenisnya mampu buat orang jadi kaya/mengambil nyawa orang untuk jadi “TUMBAL”,dll ntuh namane MUSYRIK!!!Cuman Tuhan yang menentukan rejeki qt,cuman Tuhan yang menentukan hidup dan mati kita!!!

    • saya salut dengan Rika,, ternyata anda sensitif dan sangat takut terjerumus pada kemusyrikan. memang betul kemusyrikan itu akan menyebabkan kita kekal di neraka. QS Annisa: 48.. sebenarnya dalam hal Percaya dengan keberadaan makhluk ghoib adalah wajib, lihat Al-Baqoroh:3..Jin dan Malaikat adalah ghoib, dan kita wajib yakin bahwa mereka memang ada..dan kita yakin bahwa Jin/setan bisa mengganggu dan berubah wujud menjadi manusia seperti pada perang badar di Masa Rosulullah, lihat Surat Al Anfal: 48.. kitapun yakin Mereka melihat kita dan kta tdk melihat merka, lihat Q.S. Al-‘Araf:27.. Nah yang jadi musyrik adalah jika kita takut kepada jin atau setan, dan mempercayai bahwa penyebab kecelakaan adalah setan/bukan atas idzin Allah.. sampai-sampai kita memohon dan memberikan sesajen kepada setan itu agar kita tidak diganggu.. itu baru syirik/musyrik. dosa besar yang paling besar..

      Seharusnya sebagai seorang yang beriman, kta hanya takut kepada Allah swt. kita pun harus yakin bahwa semua bencana dan musibah itu adalah atas idzin Allah swt. Dialah sang pengatur semuanya.. dan Dialah yang bisa menyelamatkan kta.. maka bacalah do’a sebelum bepergian.. dan bacalah Ta’awudz (A’udzubillahiminasy Syaitonirrojim) atau “A’udzu bikalimaatillahit taammati min syarri maa khalaq”
      Artinya: “Aku berlindung dgn kalimat-kalimat Allah yg Maha Sempurna dari keburukan apa yang Dia ciptakan”. Mudah-Mudahan kita terhindar dari godaan setan..

      • lido
      • Juli 14th, 2011

      mungkin rikanya kali hantu cipularang,,, crita goib kok musyrik,,, makany jgn sk bolos klo pelajaran agama

      • hendrik
      • September 8th, 2011

      mba asal cuap aja…..

      • Budi
      • September 9th, 2011

      org beriman percaya sm yg goib, apa mbak org beriman?

    • Rengganis
    • Mei 12th, 2009

    Kisah-kisah yang dialami itu sangat nyata, saya sebagai salah satu pekerja yang ikut terlibat pembuatan jalan tol Cipularang terutama di desa darangdan kalau tidak salah antara km 60-70 sekarang. Banyak kejanggalan waktu pengerjaan di lokasi proyek seperti bolduser hidup tanpa ada yang mengemudi, longsor tanah yang tiba-tiba mengubur pekerja dan sering pekerja kesurupan tanpa sebab yang bulu kuduk bergidik adalah penampakan harimau siluman dan nenek-nenek pakai tongkat..usut punya usut riwayat daerah tersebut dahulu tempat pembantaian di jaman belanda. Istigfar dan selalu menyebut lah selalu bila anda akan melewati di km tsb.

      • dja
      • Agustus 4th, 2010

      alah kalian az yg kurang konsentrasi,kecelakaan di sambung2 ma hal ghoib,saya gk percaya yg namanya hantu,lw syaiton saya percaya emang dia udah jalannya menggoda kita,bisa jadi apa saja atw g mana saja bisa lewati ruang dan waktu sesuka dia…saya tinggal di karawang dua hari sekali bolak balik bandung…n itu sblum ada cipularang,,jaga intinya,harus jaga stamina,n istirahaat yg cukup,n b’do’a…ingat gk ada yg namanya hantu,jgn kalah ma syaithon!!!

        • 정수현
        • September 5th, 2011

        intinya, semua harus berdoa. kalo ga berdoa digodain setan. gitu kan? intinya setan ada kalo kita gak doa -_- geblek,

        • The sider
        • September 6th, 2011

        Hantu memang g ada yang ada cuma jin

      • opan
      • September 5th, 2011

      astagfirullah serem jga ya….. saya termasuk orang yang sering pulang pergi bandung – purwakarta … dari tahun 2008- 2011 awal hampir tiap miggu saya lakukan perjalanan di bandung- purwakarta .. tapi yang saya lalui adalah jalan antar kota karena saya pengguna sepeda motor. singkat cerita pada saat saya sedang melakukan perjalanan pulang bandung dari purwakarta . sekitar pukul 23.00 di daerah darangdan saya mengalami kejadian aneh.. saat itu keadaan jalan sangat sepi .saya sedang memacu motor dengan kecepatan 80-100 km/ jam di daerah darangdan . tiba2 saya menihat dari kejauhan ada sesosokyang menyerupai seseorang dengan tongkat ,menyebrang jalan kontan saya langsung rem motor dan coba menghindar… sampai saya terjatuh parah dari motor .. alhamdulilah saya selamat. . hanya luka2 biasa dan keseleo.. ketika saya coba toleh ke belakang ..,ternyata tidak ada siapa2 dijalan itu hanya saya sendiri… dengan panik saya langsung bergegas pergi mencari rumah warga terdekat untuk minta pertolongan …tak jauh dari lokasi saya … liat ada warung kopi .. disana saya dapat pertolongan dan “WEJANGAN” dari warga sekitar.. katanya di daerah situ ada sebuah makam yang dianggap keramat… oleh warga.. saya dipinta lebih sopan saat bherkendara alias tidak ngebut terutama dima;lam hari.???? percaya gak percaya… itu saya alami

    • diranedan
    • Mei 12th, 2009

    wah ternyata bukan saya aja ya ,yg ngalamin kayak gt….bener tuh saya juga sering merasa janggal…kalau lewat tol tersebut….apalagi kalau dari tng…selalu diatas jam 12……
    1.kadang tersa jauh.kadang dekat tol cipularang tuh
    2.di km tersebut saya pernah mengalami kejadian yang gak masuk akal.saat itu saya sedang melarikan mobil 140km/jam tiba2 pas lewat km tsb..pas kursi yang dibelakang sopir seperti ada lutut yang menekan-nekan kursi.semakin cepat…seperti ngasih tanda atau apa gt.langsung aja konsentrasi pecah langsung saya ke bawa kekiri turunin kecepatan,nyalain lampu tengah,,,,,gak ada apa2
    3.kalau masalah dim itu saya hampir hilang kendali..tau tau di depan ada tikungan,sumpah yang namanya jantung mau copot tuh…aduhhhhhhh……
    mungkin dikasih asmaul husna kali ya sepanjang jalan tol cipularang…terlebih di km tsb

  1. Wah … info ini perlu disebarluaskan agar para pengendara berhati-hati.
    Terimaksih sudah bebargai, sekaligus ujin reblog ya pak/bu.
    salam

    silakan CP.

    salam juga, Akbar

    • elexyoben
    • Mei 13th, 2009

    Hiii…langsung merinding baca kisah yang urutan pertama

    gile… jaman gini masih ada juga horor-hororan ya

    ketahuan produser film bakal di jadiin film juga kayaknya nih

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

    • pastilah….tp klo tau

    • sama ampe gak bisa tidur apa lagi yang pertanyaanya itu jadi siapa yang kita bawa saat perjalanan nanti klo kata aku
      hantu

    • ririn
    • Mei 15th, 2009

    tol cipularang itu membelah kawasan perkebunan gunung hejo di kecamatan darangdan purwakarta.
    bukit yang dibelah menjadi jalan itu salah satu kawasan perkebunan, sedangkan bukit yang dimaksud sebagai tempat pemujaan adalah bukit yang kalu dari arah bandung, posisinya sebelah kiri.
    bila diperhatikan, pada saat kita melewati jalan tsb, jalur tol dibuat melingkar, padahal sebenarnya bisa diambil lurus supaya jaraknya lebih dekat.
    Hal ini dikarenakan , supaya bukit tempat pemujaan itu tidak terganggu karena permintaan dari penunggu bukit yang dikenal sebagai namanya yaitu COTAK.
    karena kebetulan saya berkampung halaman di 2 kecamatan terdekat dari kawasan itu yaitu darangdan dan plered, sedikit banyak saya pernah mendengar dari cerita cerita orang orang tua.
    Yang penting kita selalu mengingat dan yakin pada Allah SWT.

      • Penot
      • November 24th, 2009

      nah dsitu bokap gw ngerjain jalanan ntu gk pernah beres … masa jalanannya diaspal retak mlu, syp yg gk aneh?

    • aku tau napa tol cipularang itu jadi tempat yang janggal katanya ibu aku disitu kan tempatnya kan baru jadi katanya banyak kuburan yang disingkirin jadi banyak hantunya kalian percaya gak aku jja kesono mao tur kayak lihat putih2 tapi itu baru anak kecil anak gede pa lagi jadi lihat beneran

    • sunny
    • Mei 20th, 2009

    Bismillah, assalamu’alaykum.
    To Sdri. Rika, sekedar percaya bhw itu memang terjadi bukanlah satu kemusyrikan, tetapi klu percaya bahwa syetan bisa menimpakan bahaya kepada manusia tanpa izin Allah itulah kemusyrikan, atau apabila seseorang meminta perlindungan kepada syetan yang ada di situ maka itu juga kesyirikan.
    Adapun jika memang benar itu terjadi maka tidak diragukan lagi itu termasuk makar setan utk mencelakakan manusia, bisa jadi juga di tempat itu adalah daerah hunian sekelompok setan dahulunya kemudian terganggu dengan pembangunan Tol.
    Dan hal ini sebenarnya sesuatu yang biasa dan telah ada sejak dulu. Bahkan pernah diceritakan oleh Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam, dahulu orang-orang jahiliyah apabila melewati tampat-tempat yang angker maka mereka meminta perlindungan para setan yang ada di situ.
    Setelah datangnya Islam, perbuatan kesyirikan itu diberantas, sebagai gantinya setan-setan tersebut harus dilawan dengan tawakkal dan meminta pertolongan Allah Ta’ala.
    Maka Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam mengajarkan do’a-do’a untuk meminta perlindungan. Diantaranya, “A’udzu bikalimaatillahit taammati min syarri maa khalaq”
    Artinya: “Aku berlindung dgn kalimat-kalimat Allah yg Maha Sempurna dari keburukan apa yang Dia ciptakan”.
    Kata Nabi shallallahu’alaihi wa sallam dalam makna suatu hadits: “barangsiapa datang di suatu tempat kemudian membaca do’a tersebut maka tidak ada yang bisa membahayakannya” (Coba lihat Kitab Tauhid karya Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab dan al-Qoulul Mufid karya Syaikh Muhammad Bin Shalih al-Utsaimin tentang hadits tersebut).

      • ada deh
      • Oktober 13th, 2009

      masalahnya sekarang …. kita tau gak kalo tuh demit di ijinin ganggu apa nggak !

    • Abu Abdillah
    • Mei 21st, 2009

    Benar sekali, itu adalah syaitan, insya Allah syaitan tidak akan bisa mengganggu manusia apabila dia dekat dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala.
    Oleh karenanya, kita sangat butuh dengan perlindungan Allah, sebab diantara kelebihan syaitan -klu bisa dikatakan kelebihan- bahwa mereka bisa melihat kita tapi kita tidak bisa melihat mereka, meskipun sebenarnya kita berada di alam yang sama.
    Maka di sinilah kita butuh perlindungan Allah yg mampu melihat mereka tapi mereka tidak bisa melihat Allah.
    Jadi, tinggalkanlah maksiat, dekatkan diri kepada-Nya, agar senantiasa mendapat ridho-Nya.
    Amin.

    • nyonyogoblog
    • Mei 25th, 2009

    hu u tuh. musyrik itu menyembah selain allah swt.
    whoi kru tidak menarik. two whumbs up deh.
    bisa mintag produser film buat film horor noh~

  2. Km 68 – 76 bukannya masih dekat jakarta ya. kalo ga salah pintu tol cikampek di km 72. Kalo km 84 mungkin, berarti posisinya antara pintu tol cikampek dan jatiluhur (pintu tol jatiluhur sekitar km 87). Tapi jadinya bukan di desa darangdan, tapi ciganea. Di darangdan km uda di atas 90-an.

    • saya
    • Juni 7th, 2009

    harusnya kl sudah tau bgtu. penjagaan oleh jasa marga di daerah rawan tersebut lebih ketat. ada pos jaga or semacem nya lah biar ga ada korban lagi..
    pihak jasa marga bkin selametan dong disitu.. krn hal “gaib” itu bner” ada.. istilah nya numpang” gt sama penunggu di situ.

    wktu itu tmn gw jg pernah ada yang ngalamin kaya gt. tp dia punya 6th sense.. dia bisa ngeliat makluk halus.. di tol cipularang. gw gtw KM brp.. di samping jendela supir (pas dia yg nyetir) dia pernah diikutin sama nenek” nempel di jendela nya smbil terbang gt. ya allah serem bgt x(

    • edi
    • Juni 10th, 2009

    Hoaammmm… bulshit…. ‘Nih cerita dah kaya skenario sinetron…

    ‘dasar indonesia… bisanya nyesatin orang2 doank….

    F*CK OFF…….

    • semua adalah takdir illahi
      jng d sangkut paut ma hal yg g logis,
      hati2 kbawa musrik,
      pertebal iman dan tqwa

    • Ressa a.k.a. Handsome Odd
    • Juni 11th, 2009

    Ah , gua gag percaya ama yg begituan .

    Mungkin tu cuma halusinasi kalian yg uda terlanjur takut dan percaya .

    • bkn mslh percya pa tidak y, yg nm mahluk halus itu ada…mahkluk halus yang menganggu manusia adalah JIN GODAM yg bs menyerupai apa aja……

    • mungkin yach kejadian di tol cipularang itu hanya halusinasi\bayangan

  3. ni posisi sebenernya :
    km 68 = pintu tol kalihurip
    km 71 = pintu tol cikampek
    km 79 = pintu tol sadang
    km 85 = pintu tol jatiluhur
    km 110 = jembatan cipada
    km 122 = pintu tol padalarang barat

    • andi
    • Juni 26th, 2009

    bukan ga percaya, tapi bukan juga percaya.
    untuk cerita mobil kena dim sih rasanya pernah juga dialami. Hanya saja waktu itu memang ada mobil yang ingin lewat dari belakang dengan kecepatan lebih dari mobil saya. Mobilnya seperti toyota Camry besar berwarna hitam, disusul mitsubishi Grandis. Keduanya konvoi dengan ringan melibas tanjakan dan tikungan di tol. Waktu itu kecepatan saya sendiri lebih dari 80 km perjam. Saya dari arah Jakarta, dan sudah lewat jalan keluar tol ke Jatiluhur.

    Tapi kisah selanjutnya justru terjadi di sebuah tempat peristirahatan yang tidak resmi. Tempatnya semacam pos polisi mangkal, dan di situ ada bangkai mobil rusak yang sudah lama, sekitar mobil tahun 90 an.
    Waktu itu jam 11.30 pm dan Jumat malam di jalan. Saya putuskan berhenti sejenak di areal tempat parkir itu karena kantuk, di mana jika di seberang terlihat gugus tulisan “Teh Walini” di bukit tehnya.
    Udara sejuk, tidak ada yang aneh di malam seperti itu, dan di areal parkir berkerikilnya, yang berdekatan dengan pos polisi, sudah ada tiang lampu dengan lampu yang cukup terang.
    Saya sudah berhenti, ingin beranjak tidur sejenak, tapi ada yang menarik perhatian di tembok batako pembatas karena di situ ada warung. Lalu saya putuskan pergi ke warung memesan mie rebus telur dan kopi hangat. Saya bertemu dan ngobrol dengan penjaga warung, dan di situ juga ada hansip membawa senter.

    Sambil istirahat dan menghabiskan hidangan, saya menceritakan alasan mengapa saya melakukan perjalanan selarut ini. Yah, saya pikir untuk menghilangkan penat sekaligus menghibur diri juga dengan adventure pulang malam.
    Hidangan habis, dan juga membayar ke penjaga warung, lalu saya bergegas ke mobil. Baru saja ketika saya buka pintu mobil, dari belakang seperti terdengar suara anak berumur 3 – 5 tahun memanggil, “Bapak..!”. Dengan sedikit mengantuk saya menoleh ke belakang dan tidak ada siapa pun di sana, masih saya anggap remeh.
    Tapi justru tersentak kaget ketika melihat di samping depan mobil parkir, ternyata bangkai mobil yang sudah lama. Baru saya merinding. Cepat2 saya masuk mobil untuk tidur tapi perhatian beralih ke hansip yang tadi di warung, beranjak mendekati saya. Dia mengajak saya ngobrol, seperti menyarankan saya untuk melanjutkan perjalanan, karena kebetulan saya katakan masih mau istirahat dulu di situ. Anehnya, rasa kantuk hilang dan pikiran saya kembali sadar, mungkin karena kopi tadi.
    Lalu saya pamit dengan hansip itu baik2, dan melanjutkan perjalanan.

    Barangkali ada yang bisa menjelaskan kenapa…?

      • babibubiba
      • Juni 17th, 2010

      hansip yang bawa sarung dengan perawakn tua itu kah? ketika kamu mau rebahan menurunkan kursi mobil dari kedatangan kamu dia sudah tau klo kamu mau beristirahat karena cerita kepadanya, klo masalah ngantuk kamu hilang , Allah lah yang menyelamatkan kamu melalui perantara bapak hansip itu secara tidak langsung kantuk kamu dihilangkan… :)

  4. Hey, nice post, really well written. You should post more about this.

      • andi
      • Juli 3rd, 2009

      ya.., biasa lah…,
      memang pengalaman pribadi…
      dan setelah itu, dua minggu kemudian kendaraan saya kecelakaan tersungkur di parit air dengan kecepatan 40 km/jam di roda sebelah kirinya di waktu subuh. Mungkin kantuk pulang dari Jakarta menuju arah Garut. Kerusakan parah hampir mengena di chasis dan juga tabung oli mesin.

      Lantas 2 bulan setelah perbaikan, kendaraan saya yang karena berwarna hitam itu di tabrak motor yang dikendarai anak di bawah umur pada lambung kanan depan. Cukup parah sampai harus mengganti Ball Joint roda depan dan juga lempeng body sebelah kanan.
      Setelah perbaikan selesai, kendaraan tidak saya pakai lagi, dengan berselang waktu 3 bulan sudah dijual orang tua saya.

      Waktu itu kendaraannya adalah Kijang Pick Up kapsul hitam, yang cukup saya berikan asesoris pemantas jika berjalan di perkotaan. Asesoris yang tidak memperlihatkan kendaraan barang dan tidak norak, tapi simple dan elegan.

    • Randy
    • Juli 21st, 2009

    nggak jelas>>>>udah jangan liat seperti >>positive thingking aja>>kebanyakan Human Error>>

    • janganlewatbelakang
    • September 29th, 2009

    Numpang curhat yah……..!!!!!!

    SEMOGA PENGALAMAN INI TIDAK TERJADI PADA ANDA,sudah puluhan kilometer kita tempuh hasilnya hanya buang-buang waktu saja.

    Pagi-pagi saya berangkat menuju SAMSAT PADALARANG yang jaraknya lumayan jauh dari daerah saya.,saya langsung menuju ke loket INFORMASI dari informasi saya di tunjukan ke loket 13 karena di situlah tempat pelayanan MUTASI KE LUAR DAERAH,saya di layani pak polisi yang berinisial (kalau saya tidak salah lihat) “H”.sama pak H saya suruh baca persyaratan,karena saya sudah tanya2 sehari sebelumnya lewat telephone(022-6621010) saya minta pak H untuk mengecek kekurangan2 persyaratannya,tapi jawaban pak H tetap suruh baca sambil bilang cek fisk juga belum ada (dengan nada marah lho) akhirnya saya Tanya tempat cek fisik ke pak polisi yang berada di luar ,saya di tunjukan ke bagian belakang(tempat cek fisik).di tempat cek fisik ploisi mengingatkan persyaratanya sudah di copy rangkap 4 belum?(dengan nada ramah).setelah persyaratan semua sudah saya penuhi saya kembali lagi ke loket 13 .apa yang terjadi ????Pak H marah-marah(saya gak akan jabarkan perkataan apa saja yang keluar dari mulutnya pak H,yang psati membuat orang yang ngantri di sebelah tempat duduk saya bertanya-tanya) ke saya karena mungkin(bukan mungkin tapi pak H bilang pakai geleng-geleng kepala segala) merasa tersinggung karena saya geleng2 kepala di awal pendaftaran.persyaratan saya di cek, Pak H mempermaslahakan Kwitansi pembelian motor yang tandatangannya tidak sama dengan yang asli .alhamdulliah-nya saya bawa kwitansi asli dari pemilik pertama (saya ganti dengan yang baru karena kondisi kwitansi sudah lecek & tidak ada materinya)kwitansi aslipun saya tambahkan materai 6 ribu supaya tidak ada kekurangan lagi.tapi apa kata pak H (semoga alloh memafkanya) tetap salah karaena apa .alasan pak H dari awal sudah salah,yang kedua nama yang ada di kwitansi berbeda dengan nama yang di STNK (contoh nama di STNK “HERU” sedangkan di kwitansi “HERRU” akhirnya saya pulang dengan hati yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaat dongkol.saya di sarankan oleh pak POLISI yang di luar agar datang lagi 2 mingguan supaya pak H /petugas tersebut sudah lupa dengan kejadian ini.
    PENGALAMAN SAYA DALAM PENGURUSAN YANG PERSYARATANNYA MENGHARUSKAN KWITANSI PEMBELIAN TIDAK PERNAH ADA MASLAH.meskipun itu tidak asli.

    TUJUH TIPS
    1.Jangan membantah perintah Petugas yang melayanai
    2.Suara kita jangan ikut meninggi ketika petugas suaranya tinggi
    3.Jangan melakukan gerakan yang menyinggung petugas
    4.jangan mengagap bahwa semua petugas kasar/tidak ramah pada kita(banyak PETUGAS yang sangat MELINDUNGI & MELAYANI MASYARAKAT)
    5.Cari info sebanyak mungkin tentang persyaratan apa saja yang harus di penuhi( saya sarankan untuk menanyakan ke tukang gosok no rangka & mesin/ ke tukang foto copy,biasanya mereka lebih hafal & ramah menjawab)
    6.jangan mengaharapkan akan di layani dengan baik seperti kita dilayanai para pegawai BCA yang selalu tersenyum & menyapa setiap bertemu Customer/di layanai para petugas GRAPARI TELKOMSEL yang ruangan sejuk ,minuman dingin ada,Koran terbaru ada & senyuman para petugasnya
    7.Kalau anda banyak uang / tidak banyak waktu saya sarankan memakai biro jasa / calo yang di tempat(pengalaman saya persyaratan sangat-sangat tidak RIBET & sangat-sangat cepat tergantung permasalahan)

    Persyaratan Mutasi ke luar daerah(untuk perorangan)

    1.FC BPKB
    2.FC STNK
    3.KWITANSI PEMBELIAN(BERMATERAI 6000)(ASLI & DI FOTO COPY) catatan:nama & tanda tangan harus sama dengan yang di STNK untuk menghindari petugas mempersulit persyaratan(Kalau bisa bawa KTP asli pemilik lama)
    4.FC KTP(anda)
    5.CEK FISIK ( KENDARAAN DI GOSOK(no rangka & no mesin) DI TEMPAT) Rp.10.000
    6.BPKB asli
    7.STNK asli
    8.KTP(anda) asli
    Catatan : Foto Copy Masing-masing 4 rangakap.

    Proses 1 bulan untuk mendapatkan No Resi

    Tulisan ini hanya sekedar pengalaman untuk mengantisipasi kejadian terjadi kedua kalinya kepada orang lain.tidak bertujuan menjelekan seseorang / suatu lembaga tertentu dan demi memakmurkan ekonomi rakyat kecil(bisa anda bandingkan perbedaan /selisih bila kita mengurus sendiri dengan memakai jasa orang lain(CALO).bagi pihak terkait silahkan memberikan COMMENT

    Masih bersambung…………………………………

    • Edward
    • Oktober 5th, 2009

    Nih kejadian baru 2 hari yang lalu, ngalamin sendiri di cipularang Km 91 Passss, gx kurang gx lebih tepat satu garis dengan pelang KM91 arah Bandung. kira2 pukul 19.40 saya di mobil panther 2000, sblm jln di cek mobil sehat walafiat. di km 90 awal mobil ada di kanan, dan tiba2 bunyi besi dari patah, bletak ….langsung gw minggir blm sampe kiri jalan bunyi decitan ban. kocar kacir dech mobil, untung masih bisa di kendaliin dan berhenti dg selamat di punggung jalan tepat di KM91, begitu dicek gx taunya per sebelah kanan patah satu.pantes mobil gw ngunci, dan untungnya udah deket pinggir. kalau masih di kanan mungkin gw gx bisa nulis sekarang. setelah sejam akhirnya datang juga tukang derek tol, bgitu mobil berhasil di tunggingin, tau tau turun lgi , bgitu trus selama sejam setengah, akhirnya bisa di taekin juga, kira2 sudah di km98, baru dech tu petugas ngomong di km91 itu emang angker samping kanannya ada gunung hejo, mereka juga udah ketakutan waktu mobil gx bisa di taekin, trus ktanya mobil kita emang di incer penunggu g. hejo, untungnya waktu di rest area bekasi gw shalat magrib baca do’a tolak bala, dan temen gw bagi2 duit ke pengemis, mungkin itu yg bisa nyampein pesan ke Allah agar kami dilindungi..hiiiii serem jugaa emang bener tuh disitu angker

    • Tara
    • Oktober 21st, 2009

    gw sih percaya2 aja..
    kebetulan nyokap dan ade2 gw tgl 19 oktober 2009 kemarin kecelakaan di km 74. Tabrakan beruntun 4 mobil.emg disitu ada misterinya ktnya..
    thanks buat infonya kawan..

    • adut
    • November 16th, 2009

    percaya boleh
    tp klo yakin itu masalah iman sob
    yakin tuh tetep m Allah.SWT

    • nha
    • November 16th, 2009

    ya itu si prcya ga prcaya.. baru kmrn w juga ngalamin, dari bksi mu k bandung mang pas jmbtan ntu ujan gde. tapi pas d stu w sma tmn” w mrinding.. trs mbill tuh kga bisa d jlnn d atas 60km/jm, ntu mbil bsa’y dbwa 40km, trs yg tdi’y mbil tmn w d blakang w bgt, aneh’y pas d stu kaga kliatan sama s x, pdhl qta jln bnr” plan bgt, tapi pas udh smpe tmn w yg d mbil satu’y blng klo qta jlan’y ngbut bgt…
    dah gtu dstu jg kcium bau yang aneh…
    yaaa itu c wa allah hu alam… yg pnting mah stiap prjlann kta istigfar n b’doa z spya slmet smpe tjuan…
    krena d stiap kjdian pasti ada hikmah’y…

    bagi yg mang ga percya bgt ma gituan ya udh… stiap orang psti bda” pndapat, ada yg prcya n da yg ga.. itu hak mreka..

  5. ssssssseeeeeeettttttttttttaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn

    Lo emang sssssssssssseeeeeeeettttttaaaaannnnnnnnn

    • Penot
    • November 24th, 2009

    dlu bokap gw jga kerja proyek dsitu di cpularang … bkin jln tolnya malah … emg dsitu byk yg ngalamin kjadian aneh …
    mlai dri bokap gw ampir kelelep lumpur yg tba2 jdi idup d tngah2 jalan, untg anak buah bkap gw pda nolongin pke alat berat …

    klo gk slah bokap gw blg, dsitu emg ada penunggu yg mnta tumbal bahkan ktanya dsitu kerajaan siluman … wallahu alam bissawab

    • Mister-Meker
    • Desember 1st, 2009

    jadi… semua itu bener???

    • rang
    • Januari 15th, 2010

    gini hari percaya hantu………? #*5$^
    di aceh meninggal tsunami 250 ribu orang, meninggal konflik sekitar 10 ribu, harusnya paling tidak ada 260 ribu hantu di aceh………. pada kemana ya kok nggak kelihatan tuh……. payah that awak kah, nyan keuh trep thah di jajah le belanda………..

      • romie depoyster
      • November 11th, 2010

      hahah hantu takut ma lo…muke lo angker…
      ngahahahah piss om….

      • lido
      • Juli 14th, 2011

      heh,,,, hantu sm arwah beda nduuul… klo arwah tu lu gua pny arwah… klo hantu tu jin.. paham..!~!!

  6. anjing ………………..

    • rendi
    • April 3rd, 2010

    sumpah bru ngalamin kejadian aneh, mnggu kmrn tgl 28 maret atw udah msuk ke tgl 29 siy tepat nya… tmn gw yg lgi nyetir dgn ngebut,, tiba2 ngerem gr2 lyat cwe duduk di pembatas jln sbelah kiri.. sbelon nya udah ngerasain hawa2 gk enak di rest area km71,,
    ps. gw mnuju bandung dr cikampek…

    • DAFI
    • April 26th, 2010

    Terang dan gelapnya dunia berasal dr hati kita sendiri bagaimana tinggal kita selalu setia minta perlindungan Allah swt .Karena hidup dan mati ada ditangan Allah.Jangan pernah berfikir klo tol tersebut angker,bahaya atau kita punya pikiran klo lewat sana nyawa kita dalam bahaya,karena itu mendahului taldir Allah.Kita harus menjadikan apa yag terjadi adalah pelajaran dari Allah agar kita lebih berhati-hati.

  7. Pokonya mah la haula wala quwwata illa billahi

    • Lutfi
    • Mei 26th, 2010

    tuman yang menglaamin hal tersebut!!!!!!!1

    • dicky fb
    • Mei 28th, 2010

    kejadian KM 98

    Mungkin tidak terlalu menyeramkan namun sekedar mengingatkan untuk lebih berhati2 berjalan di tol cipularang pada malam hari

    Hari itu pada awal mei tahun ini, sebuah mobil keluarga toyota innova silver no pol D 659 ** melintas dari jakarta menuju bandung.

    saat itu sudah menunjukkan pkul 21.00 Wib, dengan situasi yang sangat gelap dan cuaca hujan. mobil itu berisikan beberapa perempuan dan laki2 dari 1 keluarga. salah seorang penumpang perempuan berteriak sambil menunjuk ke atas saat melintasi KM 98, karena ada sesosok putih berbentuk binatang, terbang dan hinggap di atas atap mobil. hal ini menyebabkan mobil berhenti mendadak. saat itu mereka beruntung jalanan sepi sehingga rem mendadak itu tidak menyebabkan tabrakan beruntun.

    mobil itu kemudian meminggirkan ke bahu jalan sekaligus untuk memeriksa kejadian tadi. karena khawatir itu adalah binatang yang memang meloncat ( dikhawatirkan kucing )
    setelah melihat diatas atap mereka kaget karena tidak ditemukan sesuatu apapun diatasnya, melainkan atap dalam ke adaan penyok dan tergores panjang akibat cakaran binatang tersebut. penumpang yg melihat binatang tersebut meyakini bahwa sosok tersebut terbang, dan tidak lebih besar dari seekor anak anjing, serta berwarna putih. kelebatan itu di tengah hujan gerimis malam hari memang sulit untuk menjelaskan detail sosok tersebut.

    mobil tersebut akhirnya pulang ke arah bandung, dan kemudian memperbaiki kerusakan yg diakibatkan makhluk tersebut. ini terjadi kepada keluarga saya, kebetulan saya ga ikut cuma denger cerita aja

    saran aja sih untuk lebih berhati2 terhadap makhluk itu, untung aja mobilnya tertutup, coba klo jendela kebuka dan binatang tersebut masuk, bisa berabe.

    semoga informasi ini bisa menjadi perhatian untuk meningkatkan kewaspadaan dlm berkendara di daerah tol cipularang.

    siapakah sebenarnya makhluk yg menyerupai binatang tersebut, allahhualam bissawab

    • wach bahaya juga yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    • JekSparroh
    • Mei 30th, 2010

    oww, untung gw blm pernah kejadian

  8. seru yah denger cerita diatas, gw seh bLom perna berangkat dari jakarta ke bandung lewat tu Tol, tpi kLo pulang’y pernah, malem2 lagi n biasa aja tuh justru enak sepi jadi ga perlu konsentrasi penuh (nyetirnya angGap main PS aja), waktu itu bareng sepupuh gw be 2 doank tpi sepupu gw tidur sepanjang jalan pulang..
    jadi tergantung juga seh,kLo lo merasa angker jadi sugesti n malah ga tenang nyetir’y..

  9. saya sdah 3x meliwati tol cipularang !
    dan saya prnh dnger crita kya gt,
    emg di km 68
    di daerah belokan yg mau k.jatiluhur tuh
    emg rada sereem
    y tpi sih alhamdulillahY saya tidak prnh mersakan yg aneh”
    tpi jgn smpe kaya gtu !!!
    truss sbelum msuk kwsn daerah tol purbaleunyi pun udh rada ngerasaiin hal yg g enak,mungkinitu halusinasi saja

  10. akujuga skarang kan liburan dan hampir setiap minggu q bolak balik jakarta -bandung pernah nglamin tau tau ngerem mendadak klw q biasa biasa aja sich alham dulilah gk kaya diceritain

  11. merinding baca itu utung ad kk kux yg nemenin…..

    • Tarie
    • Agustus 12th, 2010

    gue juga mau sharing ni. ni pengalaman keluarga gue. asli ga ngada-ngada. sumbernya nyokap ma bokap gue.

    Kejadian ini terjadi sekitar 11 atau 12 tahun lalu, pokoknya pas gue masih TK and nyokap gue lagi hamil ade gue. Waktu itu keluarga gue mau pulang dari Banjar ke Jakarta naik mobil sedan malem-malem (abis maghrib-isya) *ga lupa doa dulu sebelum berangkat*. Ni mobil isinya bokap, nyokap (lagi hamil), kakak gue, gue, pembokat, ama supir. Di perjalanan supir gue tuh ngantuk berat jadi digantiin ama bokap gue yang baik hati. hehe… Nah, pas di Tol Cipularang, kita semua tidur kecuali bokap gue yang lagi nyetir. Jalanan tiba-tiba sepi banget ga ada mobil. Sampe akhirnya bokap liat ada mobil ambulance di depannya. Bokap gue malah ngikutin tu ambulance. Dan tiba-tiba bokap sadar mobil kita udah ada di ujung mo masuk jurang dan mobil ambulance tadi lenyap entah kemana. Bokap gue langsung mundurin mobil dan balik arah nyari jalan keluar. Bokap langsung bangunin semuanya pake nada marah-marah gitu “heh! ayo semua bangun! bangun! jangan pada tidur gitu! temenin papa!” semua jadi pada bingung dan bertanya-tanya. Akhirnya setelah rada jauhan dari tempat kejadian bokap cerita tentang kejadian tadi. Kita sekeluarga langsung bersyukur dan berdoa pada ALLAH. bersyukur karena kejadian itu tidak sampai merenggut nyawa kita, kita masih dilindungi ALLAH S.W.T, berdoa semoga kita selamat sampe rumah. Alhamdulillah masih hidup gue ampe sekarang. :)

    yang mau percaya atau tidak terserah, gue cuma mo share! hahaha… :D

    yang jelas kita harus percaya dan yakin akan adanya hal ghaib! :)

    NB : Kata nyokap itu di Tol Cipularang, tapi ga tau juga sih. nyokap lupa-lupa inget gitu. Soalnya dulu Cipularang masih serem jalannya, gelap sepi gitu. belum begitu banyak yang lewat situ kayak sekarang. Itu kata nyokap gue lho! Yang jelas kejadiannya di tol menuju Jakarta. (mo nanya bokap gue, tapi bokap gue udah almarhum! jadi tau segitu aja)

    • aku percaya ko lagian aku pernah ngalamin ko jadi kita sama bokap dah almarhum juga sama2 gk punya bokap yah

      • iwan
      • September 3rd, 2010

      kejadiannya 11 atau 12 tahun yg lalu ya? padalah tol cipularang ini selesai nya tahun 2005. kok bisa ya? mana yg bener nih?

    • montox’s
    • Agustus 13th, 2010

    bru aja bulan kmrn sya dri bndung
    plng nya mlwti tol cipularang itu
    ngga tau knp perasa’an hati saya ga tenang .
    biasa nya saya suka naik primajasa
    saya pulang dri bndng sore hari
    tba” hujan di tengh perjalanan ada mobil masuk jurng
    hujan , kabut mnjdi satu ,….
    sya hnya bsa brdoa & trus berdoa .

    • ingat slalu ingat allah jangan pikirin apa2 dulu trus baca syahadat dan pikiran jangan kosong

    • surfing
    • Agustus 19th, 2010

    seereeem abizzz…
    kalau lewat situ ane saranin banyak2 baca ayat kursi biar aman deh..

  12. wha saya baru jja kebandung lewat tol cipularang ternyata bener mang da hal yang aneh hati 2 buat yg kesono

  13. pd suatu hari sy pas berngkat mau mudik k jogja , sy dri toll jarta sy yg meggang nytir mobil pas nympek di toll cipularang ada yg aneh dbelakang mobil ko tiba” mobil itu ad nglakson lampu sy liht dri kca sepion ko mobil itu pgeng lewt dri kanan, sy mau lihat kedpan ko tiba” mobil itu hilang sekejap, krena sebelh kiri sy ad truk fuso dpn sy ada buss pariwisata, sy mau blok ke kiri sambil liht kaca sepion kanan kok mobil d belakang sy tiba” menjauh dri mobil sy . sy panik mau ngpaen kren orng tua , kaka sya and adik tmpat duduk diblakang pd tidur , di km 60 sy mau ber henti di pombesin krena sy istirat sebntar , krena sy takut bngett di mlem hrii dri jam 01:45 malem..

    mavv yah tdk bisa d lnjutin lgie krena trauma kejdian tahun yg lalu..

    emg bnr di toll cipularang ad misteri , bnyak kjadian kecelakaan..
    ber hti” klau ber kendaraan jgn ngelmun, jagan gerogi+ jagan otak kosong..

  14. hati2 jjja dehc

    • sinta
    • September 15th, 2010

    q bru tw tuh..
    pdahal bru kmrn lwat tol Cipularang..
    ade q mlah karaokean nyanyi dlm mobil, tp gpp..

    klu mnurut q sh, trgantung apa pikiran qta,
    kya kta bku the secret, klo kita mikir ada y pzti ada..
    klu qta possitif thinking pzti adem2 aja..

    ssuai firman Allah ‘Aku spt apa yg kamu fkirkan’

    n_n

    • koplak
    • September 15th, 2010

    AU AH GELAP

    • alcatraz
    • September 17th, 2010

    saya baru 4 kali melintasi tol cipularang.memang belum ada kejadian pribadi yang signifikan bagi saya. tapi saya sudah pernah melihat ada mobil kecelakaan disana.tidak jelas di km berapa,saya pada waktu itu pulang dari bandung menuju bekasi.dengan menumpangi mobil cipaganti.kejadianya juga pada saat siang menjelang sore tepatnya pukul 16.00.mobilnya sedan.dan saya melihat penumpang terluka parah dan kondisi mobil ringsek.tapi saya tidak tahu apakah sipengemudi dalam keadaan ngantuk ato mengalami kekosongan seperti yang diceritakan diatas.kebetulan saya hobi mancing ikan dilaut.nah yang paling seram menurut saya adalah ketika perahu yang saya naikin dihempaskan ombak setinggi 5 meter di laut utara jawa selama 1 jam.pada saat itu memang kecepatan angin dari timur sangat kencang.(istilah dari para nelayan).maut tinggal selangkah lagi dan semua bekal makanan terbuang ke laut berikut joran dan reel pancingan.dan beruntung pada saat itu tali perahu dan jangkar dikaitkan di Rig mati (kilang pengeboran minyak lepas pantai yang tidak beroperasi lagi) dan selesai badai ada kapal tongkang datang untuk membantu.mungkin yang paling horor adalah ketika alam sudah tidak bersahabat lagi dengan kita.”hantu-hantu” bencana alam datang silih berganti dan mengubur ratusan manusia hidup2.sayangilah alam.God Blesh You.

  15. HANGAN PERNAH PERCAYA OK TU BOOONK BESAR DI DUNIA KGA ADE YG NAMENA SETAN ITU CMAN HANYALAN ILUSI DOANK JNGAN PRCAYA OK W JA KESTU KNCING DI STU KGA KN KNPA ALA PLING BOONG DOANK KO

    • giovaneei evangelista
    • September 23rd, 2010

    aQ Sering lewat sana tdk ada apa2, orang saya tidur sambil dengerin musik….. hehehehe ;p

    • annisa doangkk
    • September 23rd, 2010

    pda hri minggu kuturut ayah ke bekasi..
    di tengah perjalanann tept ny d km 70 gw liat mobil berwarna hitam sedan bmw itutu mobil kesukaan gw. bngt..
    gw gg bsa ngomong appp” gw cmn bisa teriakk annnjjjjrrrriiiiittttttt mobil nya bgs..orang yg ngendarain ny jga cakep pula ky mantan gw kim bum……

    ne dia kisah gw di cipularang..

      • mita
      • September 24th, 2010

      wah??
      massa cakep buanget??
      klo ketemu ge ksh tw gw ya..
      hub :
      08567545456678

        • romie depoyster
        • November 11th, 2010

        hai cantik…

        ktemuan yuk sayank..:)

      • dino
      • September 8th, 2011

      dihhh.
      nomornya D 1 NO bkn?
      itu mobil gue x..
      makasih di bilang kimbum..
      hehehehe..

    • romie depoyster
    • November 11th, 2010

    gue sering lewat cipularang, bawa mobil honda new civic sendiri.. ga ada apa apa ah..padahl gue sering balapan disitu dari jakarta ampe tangerang ma temen gue…

      • lido
      • Juli 14th, 2011

      coba balapanny mlm2…… jgn siang2,,, hantu kan takut sm sun… so y gpp lah…smw yg crita kjadianny kn pd mlm hari

    • desi liana
    • Januari 3rd, 2011

    ini kejadian bener gw alamin semalem,,, (2 january 2011) sekitar jam 10 malam,, terserah mau pecaya ato ngga,,, gw cm mau kasi aware aja ke yg lainnya, biar ati2 kalo lewat cipularang

    ber 3 (bersama cowo gw n tmnnya si F) , pake livina xgear, kita dr bandung sekitar jam 6 sore, dr pintu tol pasteur kena macet sampai di sekitar padalarang,, (maklum lg holiday season)

    Posisi tempat duduk, cowo gw nyetir, gw sebelahnya,, n si F di belakang gw (kursi kiri).. jd belakang yg nyupir tuh kosong ( ga kosong2 amat sih, bnyk kantong yg isi nya oleh2 ) hehehe,,,

    Akhirnya sampai di km 90an dah lancar.. kita bis itu malah iseng cerita2 setan n misteri di km 68-76
    trus gw masi inget bgt pas sampe km 73 gw ngmg “Pantesan aja serem,, liat aja kiri n kanan nya,, bukit2 gelap semua gt,, pohon2 semua”.

    Nah bis tu kita bnyk diem nya, sambil denger lagu aja.. tiba2 pas km 40an (dah mau sampe tol bekasi gt) tiba2 cowo gw yg lg nyetir teriak2 histeris “Aaaaaaaaaaaa !!” sambil nengok ke kanan, tp tangannya malah banting stir ke kiri !!

    Gw yg panik n kaget jg teriak2 jdnya.. gw kira di jendela kanan ada apa gt.. trus si F yg dibelakang jg berusaha buat stabil-in setir biar ga lgsg nabrak ke kiri… (posisi mobil kita dijalur tengah)

    Thanks GOD !! untungnya sblah kiri kosong.. n pelan2 akhirnya kita minggir ke bahu jalan…
    sambil kasi minum ke cowo gw, n tenangin dia,, Trus dia cerita..

    ” Tadi ada yg pegang leher kanan gw !! Tangannya Gede n warna item !! Kuku nya putih smua !! ”

    OMG, jantung gw mau copot kyknya denger ky gt,, tp gw ama si F stay cool aja, sambil boong kalo yg pegang lehernya itu td si F yg lg duduk dblakang…

    Padahal dalem hati, gw dah mikir, ga mungkin si F yg megang, soalnya dia duduk di belakang gw, and tangan dia putih, kulitnya putih, ga item !! Cuma gw diem aja, sambil terus baca doa dalam hati,,,

    akhirnya setelah agak tenang, kita pun mulai lanjut perjalan lg..
    sepanjang jalan sampe cibinong, badan merinding terus,, ini rambut dah ky kribo, krn merinding dahsyat.. huhuhu…

    Akhirnya sampe rumah, baru si F cerita kalo dibelakang dia uda ngalamin hal aneh sblumnya, krn BB dia yg dia taro disebelah kanan (biar kalo ada notif merah2 keliatan kedip2 nya), Tiba2 pindah ke sebalah kiri, ampir kedudukan gt,, n dia jg ngaku kalo bukan dia yg pegang lehernya cowo gw, soalnya wktu itu dia lg bbm an,,

    Pesen buat semuanya, jgn sompral di mana pun, apalagi tmpt2 yg terkenal angker.. kita ber3 uda kena batu nya.. n ga berhenti mengucap syukur masi diberi perlindungan sama yg Di Atas,,,

    • iwan
    • April 13th, 2011

    percayalah akan adanya ghaib,,tpi jgn trllu prcy jg klo kta lm nglamin smua tu,,justru org yg ga prcya akan ghaib lah yg sring dgnggu dgn khdranya,,dan tetep 1 yg wajib kita prcya yaitu allah swt lah yg mmberi kisah tiap waktunya smpe kta mntup mata,,yg trpntg brdo.a lah kala kta brkndara…

  16. Wihhhhhhhhhhhhhh MERIDING ABIS

    • edbimo
    • Juli 19th, 2011

    Sip..sip…sip….alhamdulillah, tiap lewat sana sy kagum dgn keindahan panorama dan indahnya bukit batu sebelah kiri arah Bandung. dan kanan lepas pandangan mata….semoga Allah melindungi semua pengguna jalan Cipularang ini, hati2 berkendara,konsentrasi dan baca doa sebelum bepergian….tp serem dan heran juga banyak cerita spt ini……memang agak “beda” melintas daerah ini…..GUNUNG HEJO tempat pemujaan kata orang…….

  17. yup benar, tol cipularang menyimpan pemandangan alam yg sangat indah

  18. gue nampak hantu di sana tepat di dekat gunung itu mungkanya sobek2 berdarah rambutnya panjang banget truzz gue diem aja gag mau bilang ke mama and papa gue,tp setiap perjalanan hantu itu gag ilang2 lalu gue baca ayat kursi dan alfatihah, alhamdullillah hati gue tenang and dalam perjalanan gue gag papa , tp abang gue nanya “kok mungka vani pucat” ya terpaksa gue bilang ke mama and papa gue

  19. huuu…ngeri banget yaaaa

  20. gue gag berani liat gambar jalan tol cipularang lagi

    • setan gundul
    • Agustus 21st, 2011

    itu bullshit semua……..

    lha saya tiap hari lewat juga gak da pa2 koq
    ;p

    aman2 aje sampai detik ini :P

    • dera
    • September 3rd, 2011

    ya Allah…. sumpah ngeriiii!!!!
    gua ga tau tentang semua ini tp pas liat kabarnya “saiful jamil” gua br nyari tau tentang tol cipularang.
    wow…byk kejadian ya????
    hmmm… manusiawi dunk klo gue TAKUUUUUTTTT!!!!
    ya Allah lindungi lah semua orang yg melakukan perjalanan dimanapun dan kpn pun. amiiiin.

      • dika09
      • September 7th, 2011

      sama dong,, gua juga cri brta tntng tu tol krna ada brtanya saiful jamil…
      ya hti2 ja… wlupn saya ga prnah lwt sana

    • nesta
    • September 4th, 2011

    gila serem banget… guenjadi takut hihiiiii
    merinding as baca dari tadiii… untung gue belom pernah lewat tol ituu hhhheemm merindinggg

  21. salam kenal :) saya nemuin blog ini.
    bukannya mau musrik, syirik, atau apa. saya percaya adanya Allah dan makhluk ghoib yg juga ciptaan Allah.
    niatnya cuman berbagi pengalaman saja.
    saya pernah dari arah jakarta mo ke bandung naik bus MGI, lupa dikilometer brapa, tiba2 sopir bus itu kayak blank, mau nyerempet pembatas tengah jalan, trus tiba2 pula dia kaget (mungkin tersadar) trus banting ke kiri, sambil nginjak rem, e… didepan ada avanza, hm… nyaris deh, ibu2 didlm bus pada teriak2. untungnya supirnya berusaha tenang dan brusaha ngerem terus alhamdulilah bus bisa dikendalikan dan belok ke kanan, untung jalanan sepi cuman bus dan avanza doang. aku yg ngantuk2 nggak sempat ikutan teriak tp cuman bengong dan berdoa. apalagi dudukku paling depan, ngeliat jelas deh kondisi sopir. mana bapak2 yg duduk disebelahku melotot kage.

    • joe
    • September 5th, 2011

    Coba perhatikan kalau mau masuk tol cipularang dari arah jkt ( perpecahan arah cikampek) itu di KM 66,6………..

    Kenapa sih harus KM 66,6 ?..

    • Suhandi
    • September 5th, 2011

    Alhamdulillah selama ini sudah dari tahun awal pendirian Tol Cipularang sampai sekarang, Alloh masih melindungi saya walaupun sering bulak-balik Cikampek – Bandung baik siang maupun malam. Tidak pernah ada kejadian aneh-aneh bahkan saya menikmati pemandangan yang indah disetiap perjalanan. Semua tergantung pikiran dan hati kita, kalau percaya dan yakin terjadi maka dia akan terjadi, kalau sebaliknya maka tidak akan terjadi. Hati-hati dengan berita2 ini bisa masuk ke pikiran bawah sadar kita dan akhirnya bisa mempengaruhinya dan mengundangnya dan finally terjadi…

  22. aidssssstttttt ndak boleh berantem
    intinya ghoib itu ada dan memang ada
    fakta dan yang mengalami lebih dari satu atau non tunggal
    setiap manusia punya pendapat dan penilaian sendiri
    pro and kontra sudah biasa
    Pesan : ( Jangan pada ribut kalo cuma gara gara beda persepsi dan pandangan )
    Ok..karena perbadeaan adalah bagian dari hidup

  23. kalian semua benar dan kalian semua tidak salah
    yang benar adalah sesuatu yang membuat benar dan yang salah adalah sesuatu yang membuat kita semua jadi salah.
    so jangan sampai kita semua salah

    • michella
    • September 5th, 2011

    ya…percaya nggal percaya pokoknya harus hati-hati

    • Rangga
    • September 5th, 2011

    ya…bener banget percaya nggak percaya kita harus hati-hati…yang paling penting inget aja sama Allah aja…

    • lala
    • September 5th, 2011

    ya allah selama ini keluarga gue sering bolak balik bandung jakarta . tapi selama ini kita selalu lewat cipularang tengah hari . alhamdulillah ga ada apa-apa dan jangan ada apa² . bismillah ya allah . allah kan melindungi gue & keluarga gue selalu . amin … buat kalian semua juga gitu … berdoa , pasrah sama allah . yakin allah pasti ngelindungin kita :) :)

    • 정수현
    • September 5th, 2011

    hai.

    • eddy
    • September 6th, 2011

    Bukan maksa percaya, saran aja jangan lewat tol tengah malam sendirian di cipularang saat hari kamis malam. 2 kali gua ngalami kenaehan disana di hari2 yg sama. g tiap sebulan ke bandung dr jakarta ke tempat tante. Pernah mobil g mati mendadak di km 90an, eh seketika itu juga, ada yg dorongin tanpa keliatan orang2nya, cuma kedengeran suara2 bahasa sunda ketawa2 dengan langkah2 berat mendorong…..gw orang jawa jd nggak ngerti omongan mrk, tp anehnya mbl g otomatis kok didorong mesinya hidup lg…kaya pake kaburator aja?! yg kedua kalinya didaerah patung2 kecil tuh……….gua kejebak d suasana desa,rame banget, gua pikir lagi ada yg ngadain hajatan nikah ato sunat. Tapi ga pake tenda, pake lampu2 minyak…suasana rame dg musik2 sunda dan orang pada nongkrong di tepi jalan, seingat gua banyak yg pada nyebrang lalu lalang disana. Yg gua rasakan waktu itu biasa2 aja, seolah gua dibawa ke ilusi jalanan di kampung…otomatis kita jadi pelan2. setelah lewat 1 km, gw baru nyaadar, mana ada desa di tepi tol?!

    • an
    • September 6th, 2011

    aku nih orang makassar yg liburan ke jakarta tapi dari jakarta langsung ke bandung maklumlah anak muda pengen cari2 baju baru gituh..nah pass uda mau masuk di jln tol cipularang itu teman aku bilang “kita doa duluk yuk” nah di situ aku bingung kok pake doa sgala..jadi saya tanya teman saya tapi dia ngak mau bilang apa2 diam aja kayak orang bego…setelah 15 menit jalan se bertanya lagi kok kita pake doa masuk di jalan sini maklumlah orang kapung ke kota bandung hehehe teman aku bilang “uda lu diam aja atau lu tidur karna ini sudah jam 12 malam” karna merasa di cuekin saya merokok trus rokok saya habis saya buang aja di jalan ngak tau kenapa tiba2 saya mulai merinding ngak jelas nah sya kembali bertanya ni jalan angker yah? kok suasana di jalan tol sini ndak enak bener rasanya…teman gua jawab dengan nada suara agak kesal “lu tuh orang baru jadi lu ngak tau apa2 tentang jalan tol ini” gua dengan cue jawab hah gua ni orang makassar gak pernah takut ma hantu, teman gua jawab singkat “kamu takabur” singkat cerita temanan gua tancap gas dan dia bilang mobil itu datang aduh saya kaget mobil apa nih..gua liat blakang ada mobil hitam ikutin kita sambil kode2 lampu teman gua ngak berhenti berdoa jadi aku kluarin aja badik saya (senjata makassar) takutnya ada perampokan, teman gua bilang “an kamu doa jangan takabur” liat teman aku pucet aku turunin kaca mobil dan lempari mobil itu dengan botol aqua maklumlah aku kesal ma itu orang yg bawa mobil, teman gua tambah marah dia bilang”!#$%56%% lu bisa tenang ngak” ya udah aku diam aja pas teman gua balik ke blakang eh tau2 kiyta sudah tabrak pembatas jalan aku saja heran kenapa bisa gini jadi aku dan tman aku turun eh tau2 itu mobil ilang entah kemana…aduh aneeeh benar ini jalan teman gua nagis kayak orang kemasukan akut takut jadi se telfon aja om gua sruh susul akunya eh tau2 om aku yg kecelakaan parahnya lagi tempat om aku kecelakaan tempat di mana aku buang rokok itu…aduhhh sumpah kalo aku ke bndung ngak mau lagi jalan malam atut oi

    • jojo
    • September 6th, 2011

    aku juga pernah kayag gituh pips sembarang tempat di daerah tol cipularang aku kemasukan dan hampir di sambar truk karna aku lari ke tengah2 jalan kata teman aku maklum aku ngak tau karna aku yg kemasukan…

    emang betul di tol itu angker….?

  24. Heeeemmmm…..y benar ato engga nya wallohu’alam… kembali ke kepercayaan masing-masing….

    • fathir
    • September 6th, 2011

    gw kwrja di RS dan banyak banget kejadian/kecelakaan lalu lintas di sekitar tol itu …., apa lagi di KM 60-an ….,hati-hati ……
    kalo kemaren si gw denger katanya emang dulunya pernah ada kejadian tragis di situ ….. pas di ceritain ih ….. ngeri banget kawand ……
    pokoknya hati-hati lah lewat jalur km 60-70 an ….. banyak solawat,doa dan baca ayat Al-Qur`An

  25. hati-hati yah,….

    • Randy
    • September 6th, 2011

    Wahh… kemaren pas ke bandung sih.. ngga ada apa” cuma….

    temen denger suara orang nangis selama perjalanan ke bandung.. dan itu sekitar jam 1 pagi.. sedangkan di mobil cuma ada 4 orang.. dan ga ada yang nangis.. trus abis itu.. saya ndiri liad … ga tau manusia atau bukan.. jalan di tengah” tol di km 90an.. rambutnya cepak dan pake baju rapi.. cowok.. dia jalan pelan .. tapi lawan arah sama mobil.. di tengah” jalan pula …

    • Shafira Nadyne Pradiva
    • September 6th, 2011

    percaya atau engak semua itu emang beneran terjadi.
    mungkin itu hanya pandangan kosong atau penghayalan semata :)

    banyak orang yang berfikir positif tapi penghayalan mata itu negatif .
    aku yakin kalian pasti pernah kayak gitu .
    engak perlu jauh2 di tol cipularang .
    di tempat2 dekat lingkungan kita hidup pun pasti ada .

  26. kenapa baru sekarang di bicarakan…….apa karena kecelakaan yang di alami sauful jamil?? sebelumnya dulu nga pernah ada kabar soal misteri tol tersebut…..aneh2 aja sampe menjurus ke hal2 yang musrik…..

      • hamba Allah
      • September 7th, 2011

      gak pernah ada kabar apaan? anda aja yang kuper? ke,mana aja anda selama ini? justru anda yg norak baru tau cipularang setelah kasus saipul, banyak kejadian serupa sebelum tahun 2011, jangan takabur dan sok gak percaya, nanti klu anda mengalami sendiri baru percaya, masih syukur klu anda selamat… ini bukan masalah musyrik. anda tau arti musyrik gak sih? ini masalah pengalaman dan kenyataan… mau dibantah pun emang kenyataan ada…. Allah maha besar dan maha goib,, manusia jangan takabur ! Cipularang mananti anda!

    • vinnie
    • September 6th, 2011

    sumpah dah ne gua baca sampe blu kuduk berdiri dan gw intinya kagak berrrani dah yg nma na bubu ndri.. gw gag berani..
    kmren pas k.bndung kagak apa2 untung na… apa lg bokap bawa mbil kagak ganti2 PP age tu,,,
    teman hti2 ea… smga kalian tetap fkus dlm perjlnan dan tdk takabur amin….

    • Gerry Rakhmat
    • September 7th, 2011

    Sebenarnya apa yang disebut oleh teman2 semua pernah saya alami seperti mobil terbalik, truck, sedan dll, orang nyenrang, aorang jalan di jempatan Cipada, pokoknya semua kejadian aneh pernah saya alami.Tapi Alhamdulillah kami sekeluarga selalau di lindungi Allah SWT dan semoga selalus terus begitu.Amin

    • Nayla
    • September 7th, 2011

    sebelum menjadi jalan tol daerah itu bisa dibilang kawasan jin buang anak, tahun 1998-1999 saya pernah beberapa kali mencari pekerjaan di kasawan industri Bukit indah dekat pabrik ban Firelli.Disana ada terdapat pohon besar yg besarnya yg bisa dipeluk oleh 10 orng. Menurut cerita warga setempat dan tukang ojeg yg mengantar saya pohon itu sangat angker dan berumur ratusan tahun dan menurut cerita mereka dibawah pohon tsb adalah makan tentara jepang yg dipenggal kepalanya dan dikubur secara masal.sering terjadi penampakan dan hal2 aneh dan hampir tdk ada warga yg berani untuk mendekat. saya sangat hafal letak pohon tsb cukup dekat dengan pabrik ban Firelli dan kawasan itu sangatlah luas dan terkesan sangat sepi dan angker juga jauh dan jarang dilalui warga setempat.tapi semua kita kembalkan kepada Allah, wawllahu alam bi sawab hanya Allah yg tahu semua kebenarannya

    • phynd
    • September 7th, 2011

    hmmmm….. PERCAYA SAJA SAMA TUHAN ……. , TUHAN lebih dari kekuatan Ghaib atau apalah….. BAGI YANG PERCAYA TUHAN, g bakal Percaya seperti begituan :)

  27. ap benar itu semua

    • Januar Ferly Parded
    • September 7th, 2011

    Saya dan sekeluarga jg pernah mengalaminya mobil kijang yg kt tumpangi nge -Gas trs tanpa henti melaju kencang…di rem2 pun mobil terus melaju…Tapi Puji Tuhan kita semua selamat sampai Jakarta

  28. hatii hatii ikhhh

  29. dalam alquran juga di tulis kalo jin itu ada klo emng d sana serem saya sempet dnger cerita tol cipularang minta korban sebnyak buah kaung lah jin itu emng ada cman rupanya beda2 karana dia bsa berubah wujud mnjadi apapun yg dia mau

    • ida
    • September 7th, 2011

    dalam islam juga diajarkan kalo eman ada dunia lain kok,,,cuman kita juga dijakarka do’a agar kita slalu dekat dengan Allah,,,
    so jangan lupa do’a and hati2

    • pipit
    • September 7th, 2011

    sebelum berangkat baca doa menurut kepercayaan..semua akan terjadi,karena didunia ini gak ada yg gak terjadi…
    hati hati… percaya diri saja..kalau fellinglgi g enak,lebih baik gak usah,ikuti kata hatimu..karena itu pilihanmu.. :)

  30. Gak ada hantu-hantuan di Jln Cipularang,itu cuma menambah seru crta2 yg bikin orng takut dan penasaran… Klo ada hantux,biar aq yg tantang,tak makan itu semua hantu2 Cipularang…..!!!!

    • andi kusuma
    • September 7th, 2011

    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. sebaiknya sebelum bepergian kitanya sholat sunat dua rokaat minta perlindungan pada ALLAH SWt.terhadap segala godaan jin dan syaithon.setelah itu sambil berangkat kita baca ta awwud dilanjut dengan Al-fatihah.sekitar 5 tahun silam awal tol cipularang selesai sampai padalarang masih sangat sepi kira2 jam 10 malam cuma ada satu dua mobil yang lewat entah dikm berapa (blm ada rest area satupun) rasanya sebelum tanjakan saya kebelet pipis dipinggir tol saya pipis (masa ditengah) mobil tetap nyala lampu nyala dan sudah kebiasaan saya kalau pipis ditempat jauh dari keramaian saya selalu berkata diucapkan minggir kamu saya mau pipis kalau kena pipis gua salah kamu sendiri.(karena saya meyakini kita didunia bukan hanya manusia saja tapi ada mahluk astral lainnya) dan kita diajarkan untuk tidak takut selain pada ALLAH SWT. lebaran kemarin saya bolak balik lewat situ alhamdulliah lancar2 saja bawa mobilnya santai2 saja ga usah kenceng2 yang penting hati2………….supaya selamat.

  31. Kalau suatu tempat baru dibuka ya memang kita harus battle dulu dengan mahluk astral, gak semua orang bisa diterima atau mengalahkan mereka. Biasanya mereka yang bisa mengalahkan merekalah yang akan diangkat menjadi seorang raja disanalah cikal bakal suatu dinasti.
    Makanya jika sekarang RI hancur lebur maka, untuk masa kejayaannya lagi RI harus dipimpin trah pembuka lahan nusantara.

    • iche
    • September 8th, 2011

    sangat menyeramkan…!!!!

  32. pada ngomongin apa cih….

    • Achad
    • September 8th, 2011

    Dah jangan pada ribut.. Ingatlah nasehat kecil yg sangat berarti dalam kehidupan ini. “Jika hendak melakukan sesuatu mulai lah dengan bismillah” atau umumnya mulailah dengan berdoa. Jangan berpikir yg macem2. Lebih bagus konsentrasi pada jalan dan kalau ngantuk ya menepilah sebentar.

    • Husin Al Md
    • September 8th, 2011

    jangan dipermasalahkan yg penting kita orang yang beriman harus percaya dengan adanya hal gaib tapi yang dimaksud percaya disi bukan mendewakan/menyembah atu sampai2kita minta pertolongannya selain kepada ALLAH SWT,karena ALLAh memang menciptakan Manusia,Malaikat dan jin jadi kita percaya akan ciptaannya

    • hamba allah
    • September 8th, 2011

    ane jg pernah ngalamin loh kejadian ini..
    jam 4 pagi ane plng ke jakarta..
    tiba2.. ada nenek di pinggir jalan bawa tongkat lari ngejar2 mobil truk depan ane.. yang ane bingung itu nenek2 larinya cepet bgt..
    gak masuk di akal deh pokoknya..
    ternyata pas ane selip itu truk besoknya ane denger itu truk kecelakaan di KM 60-70..
    emg janggal di KM segitu..
    kejadian ini waktu tahun 2009 kalo gak slh..

    • iis
    • September 8th, 2011

    up to u…………….

  33. intinya tetap harus hati-hati,waspada,dan jangan lupa untuk selalu berdoa sebelum perjalanan..
    hal semacam itu bukan syirik,karena makhluk selain manusia memang ada.

    • venny florentina
    • September 8th, 2011

    Bisa juga kejadian-kejadian yang telah terjadi di Tol Cipularang itu merupakan suatu kemarahan alam kepada manusia,dan berharap Manusia selalu ingat kepada sang Pencipta,yang menciptakan semua isi dunia ini,selalu Ingat dan Waspada selalu di manapun kita berada

  34. yang komentnya cuma ngata2in ato ngecil2in hantu aja.. suruh lewat cipularang!! ato kalo gak berkemah ‘ hacking disekitar situ!! biar tau rasa..

    makanya kalo gak tau jangan koment nyela2in..

  35. aku pernah bbrp kali lewat cipularang, alhamdulillah baik siang atau malam biarpun speed nyampe diatas 100 km/jam ga ada sesuatu, kuncinya emang berdo’a minta keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT, sisanya kita bertawakal dan jangan terlalu sembrono mengemudi, memang di jalur itu bentuk jalannya menurun dan mendadak patah ke kiri (yg arah Jakarta) dan yang ke Bandung ke sebaliknya.. kalau tidak hati2 dan memantau indikator rasa2 pelan tapi sebetulnya mobil sudah tambah kencang.

    • Trafalgar_LAW
    • September 9th, 2011

    @rika: penjelasan lo kurang,,,yang musyrik ntuh yang percaya n takut. kalo yang percaya doank gmslah!?!toh yg pd takut tuh goblog,,,yang berhak ngambil nyawa orang cuman Tuhan YME…Tol Cipularang?tuh msh mending ad yg lewat!!!ane mlah sering plg krja mlm2 sndirian lwat tengah hutan n kuburan!!!dl ane jg takut ky ente2 smw,,,tp udh kseringan ktm hal2 ky gt lma2 terbiasa n g’knp2 ntuh.Thx bwt ts mg2 infonya brmnfaat…

    • Trafalgar_LAW
    • September 9th, 2011

    @pengecut:sama2 penghuni bumi ko takut!!!kalo penakut g’ush nakut2in!!!Musyrik semua yg pda takut!!!heh,,,

      • Wew
      • September 9th, 2011

      weww…

    • fandi
    • September 9th, 2011

    Ada beberapa hal yang menentukan keselamatan kita saat mengendarai kendaraan, antara lain: Kendaraan, Jalan, Cuaca, Pengendara sendiri dan selebihnya tentunya adalah Kuasa Allah. Bisa saja kendaraannya baik, jalanannya baik, cuacanya baik dan pengendaranya juga mengendarai dengan baik, tetapi Allah menentukan lain, misalnya mungkin saja ada kendaraan lain yang kehilangan kendali dan selanjutnya mencelakai kita.
    Pengalaman pribadi, saya juga pernah nyaris celaka ketika berkendara di TOL Jakarta – Cikampek. Boleh dibilang sekarang ini ini adalah nyawa kedua bagi saya dan teman saya. Kejadiannya sudah lama sekali, tahun 2002, jadi sebelum TOL Cipularang dibangun. Kejadiannya begini; ketika itu saya sedang dalam perjalanan dinas Jakarta menuju Cikampek bersama rekan kantor via TOL. Sampai antara Bekasi – Cikarang turun hujan gerimis. Saya yang berada di Jalur cepat dengan kecepatan 90-100 km/jam ternyata terhalang oleh Truk. Karena nggak sabar menunggu, saya coba mendahului dari sebelah kiri, namun belum sempat mendahului di jalur tersebut juga ada truk lagi dengan kecepatan lebih rendah sehingga saya harus menginjak rem untuk mengurangi kecepatan. Apa yang terjadi…. roda mobil slip, dan celakanya kok ngebanting ke kanan sehingga ujung depan mobil menuju kolong truk yang ada di samping kanan yang saya salip. Sudah terbayang mobil akan hancur masuk kolong truk. Namun dalam hati saya bertekad tidak ingin mati saat itu dan setir saya banting ke kiri, saya terbebas dari menghantam truk tapi bagian belakang mobil jadi terbanting ke kanan dan mobil terasa akan berputar, saya banting lagi stir ke kanan dstnya sehingga mobil jadi zigzag entah berapa kali sampai akhirnya kembali normal. Alhamdulillah ternyata Allah masih melindungi kami.
    Setelah itu saya jadi trauma bila mengerem kendaraan, apalagi bila jalanan basah, terasa seperti mau ngebanting ke kanan aja, walaupun mobil sudah saya spooring dan balancing. Dan di pengalaman yang lain, pernah mobil saya diseruduk dari belakang hingga hancur bagasinya karena beriringan lari kencang di jalan Purwakarta – Padalarang (bukan TOL) tiba-tiba mobil paling depan berhenti diikuti mobil-mobil di belakangnya, saya otomatis menginjak rem dan untung tidak menghantam mobil di depan walau jarak tinggal kurang lebih satu meter saja. Tapi …. bhruaakk!!!, mobil di belakang menghantam mobil saya. Bagasi melesak hingga tidak bisa dibuka. Setelah itu bertambah trauma saya, setiap mengerem mobil selalu berpikir apakah yang belakang masih punya jarak yang cukup untuk mengerem juga. Tapi Alhamdulillah saya masih sering menyetir mobil sendiri, termasuk bandung-surabaya langsung bahkan sambil tetap puasa ramadhan ketika mudik lebaran.
    Semua ini menjadi pelajaran bagi saya, dan mungkin juga bagi yang lain, bahwa ketika berkendara di jalan raya bisa saja terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Oleh karena itu kita harus meminimalisir potensi-potensi yang bisa menyebabkan kita celaka atau mencelakai orang lain.
    Berbicara masalah TOL Cipularang, saya sebagai civil engineer di satu perusahaan transportasi, berpendapat bahwa geometri jalan TOL tersebut di beberapa titik khususnya di tikungan gometrinya kurang baik. Super elevasi atau kemiringan ke kiri/ ke kanan saat di tikungan kelihatannya kurang. Setiap kendaraan akan mendapatkan gaya sentrifugal saat kendaraan melaju kencang di tikungan. Gaya sentrifugal dengan parameter MASA (berat kendaraan) dikali KUADRAT KECEPATAN dan dibagi RADIUS (jari-jari) tikungan akan membuat kendaraan terbanting atau bahkan terguling keluar tikungan bila kurang diimbangi dengan kemiringan tikungan. Dengan kata lain semakin besar MASA (Berat Kendaran & Muatan), maka gaya sentrifugal juga semakin besar. Demikian juga semakin tinggi KECEPATAN, maka gaya sentrifugal juga semakin besar. Sedangkan untuk RADIUS adalah sebaliknya, semakin kecil radius tikungan, maka gaya sentrifugal semakin besar. Fungsi dari kemiringan tikungan ini adalah melawan gaya sentrifugal tersebut sehingga kendaraan kita tidak terlempar keluar tikungan.
    Namun pada diri manusia sebenarnya dilengkapi dengan sensor, apabila gaya sentrifugal berlebihan, akan terasa tidak nyaman pada diri kita, kita terasa terbanting ke samping. Nah saat itu seyogyanya kecepatan kendaraan diturunkan saja.
    Selanjutnya sebaiknya jangan sampai kita atau saudara kita yang telah mengalami CELAKA FISIK ditambah – tambahi dengan CELAKA AQIDAH, karena mengkait-kaitkan semuanya ini dengan hal-hal yang bersifat mistis yang akan menjerumuskan kita pada kesyirikan.

    • donny saputra
    • September 9th, 2011

    smua hal bisa terjadi. intinya pade do’a ajj lah. kita kan disini (dunia) cuma nge kost (istilah mahasiswa). jgan pernah ada pkiran negatif ajj. thanks buat orang2 yg udah pade mw sharig tntang ni TOL. baarokallah….

  36. Semua yang berbau mistis pasti laris manis di Indonesia tercinta bro, bentar lagi pasti bakal ada film horo tentan kenagkeran tol cipularang. salam kenal bro…

  37. salam kenal bro

    • desi liana
    • September 13th, 2011

    desi liana :

    ini kejadian bener gw alamin semalem,,, (2 january 2011) sekitar jam 10 malam,, terserah mau pecaya ato ngga,,, gw cm mau kasi aware aja ke yg lainnya, biar ati2 kalo lewat cipularang
    ber 3 (bersama cowo gw n tmnnya si F) , pake livina xgear, kita dr bandung sekitar jam 6 sore, dr pintu tol pasteur kena macet sampai di sekitar padalarang,, (maklum lg holiday season)
    Posisi tempat duduk, cowo gw nyetir, gw sebelahnya,, n si F di belakang gw (kursi kiri).. jd belakang yg nyupir tuh kosong ( ga kosong2 amat sih, bnyk kantong yg isi nya oleh2 ) hehehe,,,
    Akhirnya sampai di km 90an dah lancar.. kita bis itu malah iseng cerita2 setan n misteri di km 68-76
    trus gw masi inget bgt pas sampe km 73 gw ngmg “Pantesan aja serem,, liat aja kiri n kanan nya,, bukit2 gelap semua gt,, pohon2 semua”.
    Nah bis tu kita bnyk diem nya, sambil denger lagu aja.. tiba2 pas km 40an (dah mau sampe tol bekasi gt) tiba2 cowo gw yg lg nyetir teriak2 histeris “Aaaaaaaaaaaa !!” sambil nengok ke kanan, tp tangannya malah banting stir ke kiri !!
    Gw yg panik n kaget jg teriak2 jdnya.. gw kira di jendela kanan ada apa gt.. trus si F yg dibelakang jg berusaha buat stabil-in setir biar ga lgsg nabrak ke kiri… (posisi mobil kita dijalur tengah)
    Thanks GOD !! untungnya sblah kiri kosong.. n pelan2 akhirnya kita minggir ke bahu jalan…
    sambil kasi minum ke cowo gw, n tenangin dia,, Trus dia cerita..
    ” Tadi ada yg pegang leher kanan gw !! Tangannya Gede n warna item !! Kuku nya putih smua !! ”
    OMG, jantung gw mau copot kyknya denger ky gt,, tp gw ama si F stay cool aja, sambil boong kalo yg pegang lehernya itu td si F yg lg duduk dblakang…
    Padahal dalem hati, gw dah mikir, ga mungkin si F yg megang, soalnya dia duduk di belakang gw, and tangan dia putih, kulitnya putih, ga item !! Cuma gw diem aja, sambil terus baca doa dalam hati,,,
    akhirnya setelah agak tenang, kita pun mulai lanjut perjalan lg..
    sepanjang jalan sampe cibinong, badan merinding terus,, ini rambut dah ky kribo, krn merinding dahsyat.. huhuhu…
    Akhirnya sampe rumah, baru si F cerita kalo dibelakang dia uda ngalamin hal aneh sblumnya, krn BB dia yg dia taro disebelah kanan (biar kalo ada notif merah2 keliatan kedip2 nya), Tiba2 pindah ke sebalah kiri, ampir kedudukan gt,, n dia jg ngaku kalo bukan dia yg pegang lehernya cowo gw, soalnya wktu itu dia lg bbm an,,
    Pesen buat semuanya, jgn sompral di mana pun, apalagi tmpt2 yg terkenal angker.. kita ber3 uda kena batu nya.. n ga berhenti mengucap syukur masi diberi perlindungan sama yg Di Atas,,,

    Tabahan :

    gw bru inget, pas masi km 80an (masi macet2nya tuh) gw n cowo gw liat ada cowo, ABG pke baju gaul (kemeja tartan + jeans)
    gt jalan ditengah2 tol tapi ga pke sendal.. gw ga ngerti itu dia kenapa. jalan sambil bengong aja..

    sampe skrg masi trauma lwat cipularang. Mending naik pesawat dah ke bdg. hahhaa

    • tar
    • November 6th, 2011

    Ini cerita ku , agak aneh emang pada hari sabtu akhir bulan 11-2011 yang lalu sy melawati Tol cipularang arah dari jakarta , di rest area sy shalat Duhur dan sebelum melanjutkan perjalanan sy dan istri berdoa seprti biasa , dan di dlm mobil smbil dzikir apa saja , krn memang kami sekeluarga suami , istri dan anak berkendara melewati tol cipularang baru pertama kali . ada kejadian agak aneh , saat itu hujan lebat pas melewati jembatan gak tahu di kilimeter berapa ada sebuah mobil aneh berwarna merah mobil itu pendek tapi bagasinya terbuka tpi terlihat gelap , mobil itu selalu mepet ke saya , karena sy berada di jalur kanan dan mobil itu kelihatannya hendak mengambil jalur kanan sehingga mobil sy rem dan pindah ke jalur tengah , eh ternyata mobil itu malah minggir juga ke sebalah kiri saya dan melambat juga dgan posisi lebih ke depan , saya tambah cepat ikut cepat juga , akhirnya saya tancap gas dan ambil jalur kanan lagi sampai agak lama , eh malah tuh mobil ada di sebelah kiri saya lagi & sy gak mau kosentrasi sy buyar , maka sy ,istri dan anak saya baca – baca doa dan kami lewati mobil itu hingga selamat sampai tujuan.

    • bohong ahhh

  38. Kita memang harus percaya ada makhluk lain selain manusia…Jadi,misteri seperti ini memang akan selalu ada..Wallahu alam bisshawab..

  39. Akan ada film KM 97 yang akan rilis 21 Maret 2013, bisa minta kontaknya ? Aku akan undang gala premiere tgl 15 Maret 2013. Terima kasih , folow @KM97Movie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 133 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: