Ada Video Mesum di HP Wulan


wulan2WULAN Guritno akhirnya buka suara perihal beredarnya video porno yang mirip dirinya. Ia tampak santai saat menjelaskan kepada wartawan di sebuah restoran di Jln. Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).“Ya salah satu pekerjaan kita menghibur masyarakat. Entah dari film atau gosip, memang sudah risiko saya,” jelas Wulan yang ketika itu bersama suaminya, Adilla Dimitri.

Wulan tak mau ambil pusing dengan beredarnya video porno tersebut. Ia juga tidak berencana menggunakan jasa ahli telematika untuk menilai apakah video itu asli atau palsu.

Dalam video tersebut, perempuan yang mirip Wulan beradegan seks dengan pria yang mirip Ananda Mikola. Ditanya mengenai hal ini, pemain film Love itu mengaku sudah berkomunikasi dengan Ananda.

“Aku malah pertama kali tahu dari Ananda, terus aku bilang ke Dilla. Kita sih ketawa-tawa aja. Bahkan aku menyimpannya di ponsel,” aku Wulan.

Video porno berdurasi sekitar 26 detik dengan bintang mirip Wulan Guritno bersama Ananda Mikola itu belakangan beredar di dunia maya. Meski telah banyak diketahui publik, Wulan mengaku tidak kaget. “Bukan gue tapi malah gue yang repot. Beredar di internet jadi heboh, itu bukan gue sama sekali. Itu perempuan bule yang berumur sekitar 30 tahun ke atas. Ini video profesional yang dikasih nama aku. Itu karena raut wajahnya hampir mirip ama aku. Yang bikin aku sedih, kalian tahu itu bukan aku, tapi masih saja beritanya dinaikin. Udah gitu nayanginnya setengah dan di-blur. Coba ditayangin full, orang pasti tahu itu bukan Wulan,” paparnya.

Adilla yang mendampingi istrinya pun ikut nyeletuk. “Cantikan istri aku daripada yang di video itu,” ujarnya. (mza/”GM”/net)**KLIK-GALAMEDIA.COM

About these ads
  1. Sabar, keep spirit, dan keep smile buat mbak Wulan…

  2. Menuduh orang lain berzina berat akibatnya di dunia dan akhirat
    http://infotekkom.wordpress.com/2009/05/12/wanita-baik-baik-dituduh-berzina-dan-membuat-video-porno/

    • elexyoben
    • Mei 12th, 2009

    Wah,

    dikoleksi ya ?

    ya deh, nikmatin aja….

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

    • ramaaudiovisual
    • Mei 13th, 2009

    wah gilole mba wulan & mas ananda ya,,pasti HOT deh mainnya…

    • nyonyo
    • Mei 15th, 2009

    hiahahha..malah ada dounlot bejat2.
    hohohoho

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: