Aneh, Ada batu dalam telur Ayam


batu dalam telur

Banyak hal kejadian aneh yang terjadi akhir-akhir ini. Termasuk penemuan batu dalam telur ayam buras oleh seorang ibu di Panggalangan, Rabu (22/4). [Foto: SY Ridwan/Padang Ekspres

About these ads
  1. wah, serius nih?
    Ato cuma batu ginjal aja tuh? tapi masa batu ginjal keluar dari telor yah?

    subhanallah

    • aroel
    • April 23rd, 2009

    subhanaallah kebesaran allah memang tiada batasnya
    apapun bisa terjadi dengan kehendaknya
    jangankan batu dalam telor klo allah mau ibunya juga bisa dimasukin dalam telor hehehehehe (^_^)

  2. keluar telor dari batu ada nggak?

      • sy ridwan
      • November 14th, 2009

      tu buktiny bozz

  3. tidak menarik..!

  4. waahh.. emang kiamat sudah sangat dekat, di akhir zaman akan muncul hal-hal yang aneh tp nyata..

  5. jangankan dalam telur yang ayamnya sendiri sering makan kerikil,
    di dalam kandung kemihpun ada beberapa orang yang ada batunya, padahal tidak makan batu

    • sitidjenar
    • April 24th, 2009

    dunia kayak kantong ajaibnya doraemon…bisa ngeluarin apa aja…hehehhe

    • Ph!duT
    • April 24th, 2009

    itu batu beneran pa bukan ????

      • mail76
      • April 24th, 2009

      Wallahu a’lam bi showab. Hanya Allah SWT saja yang maha tahu

  6. koq bisa ya???

    • galeryku
    • April 24th, 2009

    Alhamdulillah…., buat Anda-anda yang menginginkan Dana Hibah dan Modal Usaha untuk bisnis sampingan di rumah, sekarang bisa Anda dapatkan dengan membeli Panduan Dana Hibah dan Modal usaha di website http://danahibah21.co.cc. Semoga Informasi ini bermanfaat.

    • nyonyogoblog
    • April 24th, 2009

    wahh ni rivalna batu ponari ni..hiahahaha

    • bolehlihat25
    • April 27th, 2009

    wah ini mah berita yang sangat biasa…..
    di SAMPIT aja dalam telur ayam banyak di temukan berbagai macam benda :
    1 batu
    2 jarum
    3 paku
    dll :-)

      • adie
      • September 19th, 2009

      lebih aneh lagi d banjarmasin ada telur yang berisi handphone sama mobil…

      • galang
      • Oktober 13th, 2009

      aneh lagi dijawatimur ditemukan laptop beserta modem didalam telur ayam,jadi bs lansung browsing

    • jamil
    • Januari 3rd, 2010

    itu mutiara tu!di semua benda juga ada tapi susah nemuinnya… paman gua pernah nemuin di buah padi… kalo di jual ama orang percaya tahayul mahal tuh… ampir sama kaya batu mirah delima

    • jegeg
    • Maret 29th, 2010

    Ck,ck,ck……

  7. subhanallah

    • fitri
    • Mei 19th, 2010

    keren……. batu ajaib tu.. ulas2 dl dong… mn tau da tuyul nya, kan bs mintak2 perminta’n gt… ke’ di pilem2

  1. April 24th, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: