Menengok Tempat Donor Sperma (17+)


Donor sperma di china, pendonor hanya perlu berbaring & selanjutnya serahkan pada suster nya hihihi…. :p

ada yg tertarik donor???

sumber:
http://cewekmu.blogspot.com/

About these ads
  1. wah seru bgt tuh, kayaknya aku mau juga digituin sm suster2 cantik. sus kepingin yaaa…..

    • yee………. para lelaki tak prnah lepas dr yg nama nya gatal

      • belagak
      • November 20th, 2009

      wah padahal aq sering banget onani..

    • wah kalau begitu aku mau juga rasanya mantap sama susster it wessssssss ……… enak banget tu jadi kepengen

      • Thino
      • Februari 4th, 2010

      Wah jangan ngeres Gan, tuh dikerjakan denagn profesional lagi…..tapi kalaw nga ngeres giman bisa keluar juga ya,,,,,????

      • NeveR HappY
      • Februari 5th, 2010

      Kocok Terus Suster…
      Sampe CroooooODHH.. ahhhh..

    • anne_chantique
    • April 22nd, 2009

    Gila..gila…gila…Shen chi ping!

  2. sedap…

  3. Donor darah aja sanggup apalagi donor sperma :)

      • sabdy
      • November 6th, 2009

      setuju gue dengan lo tuh…apalagi kalo donornya bonus dengan susternya….semalam aja…

    • semilikithi
    • Mei 13th, 2009

    ternyata sperma ketengan / grosiran ada ya…

    • jojon
    • Mei 14th, 2009

    keren coi, gw pernah liat film bokepnya tuh.
    tapi bahasanya jepang.

  4. wah..wahh.. wahhh.. klo gini mah aku ga tahaaaaan maas!!!

      • hery
      • Januari 8th, 2012

      ngocok aja klo gitu..

    • yoyok ganteng
    • Juni 27th, 2009

    g tau ah, bingung. cukup ganteng aja,

    • ibnu
    • Juli 13th, 2009

    yah cp lagi yang pengen donor………………….silahkan………silahkan.

  5. hihihi enak juga kayaknya
    link balik ya techno-kom.blogspot.com

  6. walaupun keliatan profesional, tapi tetep aja gila,….:)

    • flowxkill
    • Juli 16th, 2009

    wew….sama2x enak yang ngocokin ama yang d kocokin !!!

    • thesucimers
    • Juli 16th, 2009

    ooooooooh donor sperma itu geto caranya baru tahu saya

    • king_master
    • Agustus 16th, 2009

    waaaw keren klo di indonesia ada gw juga mau 3 hari sekali donorin sperma gw, dari pada harus ngejablay bayar / coli di kamar mandi.

    • di kocokin 1 thn mau………..!!!!

      • mau kalo sma kamu>

      • hery
      • Januari 8th, 2012

      lebih enak skalian dimsukin ke vagina susternya biar lebih nikmat mas..

  7. hahahaha lucu ah, salam kenal..

  8. wah, kayakX enak 2h spermaX kLw d’Buat jus, pasti enak…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    • dochi
    • Agustus 29th, 2009

    widih. . . .
    enak banget. . . .
    gw juga mau tuh. . . .

    coba ada yg mau/ . .. . .

    • adim
    • September 1st, 2009

    kalo di indonesia dimana ya…
    mohon nih kalo ada yang tau
    kalo rumah sakit,rumah sakit mana
    kalo ada nomer telfon,nomernya berapa
    aku tunggu feedback nya

  9. wih low gw mgkin snggp mendonorkan sperma gw 1hari 4x

    • Ade
    • September 5th, 2009

    Dosa gak tuh?

  10. bayar ga, ya?

    • ťegor
    • September 23rd, 2009

    Yaa, itulah pengembangan tehnologi yang tidak didasari dengan nganu…
    Saya sih mau aja tuh.

  11. susternya gimana tuh,,,,

      • josaphat
      • Oktober 5th, 2009

      selanjutnya Indonesia kapan?

  12. waaaaahhhhh……
    dosa tuhhhhh…..????!!!

  13. duh itu co kasian amat anu nya di apain tuh??

      • vodoo
      • Oktober 10th, 2009

      mang km mau coba megang..

      • co_pemuas
      • November 5th, 2009

      mau g’…?

    • pie
    • Oktober 9th, 2009

    waaaah … pacarku katanya mau donor tuu?? hmm … tapi kayanya cuma pengen di pegang” aja dech ma susterna !!!

    • nugiEEE
    • Oktober 23rd, 2009

    ane sering donorn i2ane k cw ane……kadang lo pulang kul malah ampe 4RONDE kdang lebih,,,,,abis nagih ceeeh…
    ampe nganu….??????
    Lemes bgt body ane….
    oyi babe,ane kpaksa buka rahasia qt,abis kmu skr gk mw tak donor LG…

    • co_pemuas
    • November 5th, 2009

    apa di indonesia ada yaa……

    • tio
    • November 8th, 2009

    d elus2 ampe muncrat . . . . . . . .

  14. mau …..donk apa lagi sambil di kocokin enak bgt…????

  15. mau donk apalagi sambil disep2…..mantap ntar keluarnya banyakn banyak..???

    • yusril m
    • November 15th, 2009

    aku donorkan sperma ku asalkan ada imbalannya

    • Zames
    • November 17th, 2009

    Enk bgt x ya klo suster’y bsa d bwa plng

    • amink
    • November 17th, 2009

    Mau donk digituin……………

    • putradewa
    • November 21st, 2009

    wah dimana tuh harga diri para cowok? mau aja dipegang ama sembarang cewek. donor sih boleh, tapi caranya yang keliru. niatnya bukan lagi kemanusiaan, melainkan mesum…

    • eka
    • November 21st, 2009

    ada vidio nya gk..!!! kaya nya seru tuh…….. sekalian bt jadi penalaman…

    • eka
    • November 21st, 2009

    ada vidio nya gk..!!! kaya nya seru tuh…….. sekalian bt jadi pengalaman…

      • budi hermawan
      • Maret 15th, 2010

      mau juga aahhhh ekaa..digituinn

    • jack
    • November 22nd, 2009

    wah klo g2 aq jga mw meskipun seharian penuh sampai sperma q habis,tpi susterx jd milik q n aq ngapain aja dya mw?

    • aires
    • Desember 6th, 2009

    waah,enak banget tuch…..jagi pengen

    • gugih
    • Desember 7th, 2009

    iii gimana ya rasanya di pegangin ama swswter … pasti kalau sy si ngaceng dan angsung ngeluarin seperma..

    • Erma
    • Desember 12th, 2009

    e… ternyata cowok2 banyak yg tertarik juga ya..? aku mau jadi susternya dong kalo gitu…ayoo siapa yg mau donor aku layani kapan saja

    • Beneran ni..? udah banyak belon yg daftar?

  16. HIDUP DONOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRR

    • dien
    • Desember 22nd, 2009

    susterx ga horny ap????

  17. aku mo dong mesan susternya sejam

  18. wis mantap tooooooooooooooooooooooo
    enak tenan tu karna susternya cantik

  19. Wah wah wah…………………… ini donor beneran pa ngga ya Hummmzzzzz Gile bener…

  20. yang nanganinya perempuan! Lau menurut islam boleh ga ya!?

    • dewane
    • Desember 28th, 2009

    proses dnornya sih enak.. trus mau dikemanin tuh hasilnya.. ntar dipakei yng tidak2, misl kita tak tau siapa calon anak kita nanti.. ntar ujung2nya suka ama anak kita nantnya…kan repot..

  21. aq mau donk digtuin
    dah gak tahn lagi nieh

  22. 3 x sehari berani donor nich…

    • jamil
    • Januari 3rd, 2010

    PENGEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNN

    • whie
    • Januari 4th, 2010

    wah bsa ikutan daftar
    apalagi kl……
    oh shiittt,,,,,,, oh shiiittt. oh..
    beh mantep,,,,,,,

  23. Pengen BEUNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
    APA ADA YA DI BALI???????/
    GILE GW NGILER PENGEN PENGENNN
    COBA ADA CEWE JEPANG DISINI
    MO TAU CEWE JEPANG KAN SUKA DIGITUIN
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    ┌П┐(◣_◢)┌П┐ MANTAPP

  24. ┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐┌П┐(◣_◢)┌П┐

    • 6_cool
    • Januari 5th, 2010

    klo d indonsia da,q jg mo ikutan…….pa lg susterny cntik2,pzti huhah2

    • faridatus sholikhah
    • Januari 6th, 2010

    ada2 aja…. setahuku yang ada tuh donor darah dan sejenisnya, tapi klo donor sperma, aku baru tahu tuh… hehehe…. nambah ilmu…..

    • ia benar ada ada aja aku setuju dengan pendapat mu

  25. itu membawa ke hal yang buruk bagi para remaja

    • fauzi
    • Januari 13th, 2010

    itu mah bukan donor sperma yang sebenarnya..
    itu donor sperma berdasarkan film JAV..
    lihat saja digambarnya ada tulisan “SOD”..

    itu kepanjangan dari SOft On Demand…
    ini link nya kalau mau tahu lebih banyak..

    http://en.wikipedia.org/wiki/Soft_On_Demand

    dan ini filmographynya..
    http://www.imdb.com/company/co0175826/

    • pengen
    • Januari 15th, 2010

    yah kurang seru. coba kalo susternya sambil telanjang, mmmm pasti melancakan poses donor sperma.

    • suga
    • Januari 19th, 2010

    waduh,suster ngentot tuh!

  26. gw mau daftar,,,,enk X y,,,hehe

  27. Nama blognya “tidak menarik” isinya blognya menarik perhatian para lelaki… Inovatif juga nih…
    salam kenal

    • Maxnoods
    • Februari 26th, 2010

    Wauwwww..!! Apaaan tuu.? Orang perah sapi ko’ tebalik.??**

    • qye soekma
    • Maret 6th, 2010

    di Indonesia ada gak yah,,!!!

    • sinyo
    • Maret 9th, 2010

    itu ma film bokep. donor sperma ma lain kale.

  28. YA KALAU LELAKI SUBUR DONOR BUAT YANG GAK PUNYA KETURUNAN BOLEH TUH JADI ADA MANFAATNAYA

    MUSTIKO

    • Boy
    • Mei 26th, 2011

    caranya terlalu monoton dengan tangan coba pake anumu suster pasti cepat muncret….

  29. di indonesia ada ngak yaa……….?klo ada gw pengen donk.. tp di bayar alna gw bth duit ni… klo iya hbg gw ya.

    • sarjoni
    • Agustus 9th, 2011

    perkara hukumnya bagaiamana, main donor2 aja. emang barang loakan apa.?…
    lau bgitu bakal hancur gnrasi muda…

    • doniwijaya
    • Agustus 10th, 2011

    diindonesia juga ada…. saya siap mendonorkan sperma… silahkan email ke doni.wijaya999@yahoo.com. keamanan terjamin…. bebas penyakit… bisa test kesehatan dulu….

  30. waw kalo begitu aku mau dong sus kalian di isep ya supaya ga lengket

  31. di jambi ada gak ya tempat nonor sperma ?heeee

    • onos
    • Juni 6th, 2012

    no comment ^_^

    http://theonos77.blogspot.com/

    • fajar
    • November 18th, 2012

    tempat di indonesia dimana
    q minta alamatnya

    plus no. tlpnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: