Cuplikan Film Kiamat 2012


Collumbia Pictures akan merilis Sebuah Film Terbarunya pada juli 2009 Mendatang yang berjudul 2012. Film ini akan bercerita tentang ramalan suku bangsa Maya, yaitu bencana 2012 yang disebut adalah akhir dari waktu

Film ini di sutradarai oleh The Day After Tomorrow dan Independance day, dengan aktor Jhon Chusack, trailer film yang mungkin kontroversial ini sudah ditayangkan di situs berbagi video youtube, dan trailer videonya sudah dilihat oleh jutaan orang sampai sejauh ini.

Dari trailernya yang dapat ditonton di youtube, kita dapat menyaksikan sebuah adegan yang mencekam, seorang biksu kelihatan tertegun ketika melihat gunung es mencair dan membanjiri seluruh permukaan daratan hingga menjadi lautan dan menenggelamkan segala yang dilaluinya.

Berikut adalah trailer video yang Karo Cyber Community peroleh dari situs berbagi youtube yang sebelumnya diposting oleh situs teaser-trailer.com

sumber : http://reallife65.blogspot.com

About these ads
    • gereggiseptino91
    • Juni 24th, 2009

    mantap.. dan menyeramkan.. cepat2 bertobat nih kyknya.. :)

      • Faruq
      • Oktober 15th, 2009

      Kok masih kayaknya to? Tobat tu sesegera mungkin, n tiap hari. Stiap hari pasti kita berbuat salah. Mo tobat gk cerdas klo nunggu dunia mo kiamat, bisa jd kiamat diri kita sendiri(mati) dah dekat…..
      Film yg menampakkan kengerian kiamat? Pembelajaran melalui visualisasi itu lebih mengena. Tapi jgn sekali-kali percaya ramalan. Ntar ibadahnya gk dtrima 40 hari…. qt gk tau

        • Paijo
        • November 14th, 2009

        ea ea ea,,
        ayo smua pda ribut…!!!
        huhuhu,,

          • rivaldi
          • November 16th, 2009

          ribut gaya lu…ribut az sma gw ……????

            • nur
            • November 17th, 2009

            ok,

            • cphh tkut cm lohh…………..ayo rbut diee mnhhhh

              • satria
              • November 18th, 2009

              mw kiamat kok ribut

            • yoy_yoy

            • dessy natalie
            • November 18th, 2009

            walah”…… moga” engk……. kiamat dha… ckckck.. tobat”… dha

              • ica
              • November 19th, 2009

              dtng nya kiamat g ad seorng pun yg tau hany TUHAN YG TAU UTK ITU DR SKG LBH MNDKATKAN DRI AJ…

              • raja
              • November 22nd, 2009

              gw jg ga prcya kiamat 2012

              • rudolf dayu
              • November 22nd, 2009

              oleh karena itu, berjaga-jagalah dan bersiap -siaplah karena kalaian tidak tahu kapan pencuri itu datang.

            • hanya orang bodoh yg blng kiamat 2012

              • ryan
              • Maret 1st, 2010

              yoi… tpi la btul terjadi W gk mau,,,,”W kn lum nikah

              • ryan
              • Maret 1st, 2010

              yoi… tpi law bneeer terjadi W gk mau,,,,”W kn lum nikah

            • klau ada hari kiamat minta doa agar bisa tdak di timpa msibh

            • syifa
            • November 20th, 2009

            tauuuuuuu yaaaa knapa cie harus di beberin hasil video’a

              • raja
              • November 22nd, 2009

              nmanya jg manusia sok tw.

            • mbah surip
            • November 20th, 2009

            kiamat pokoknya i love you full dah…. daripada hidup selalu berdosa terus, bener ga..??

              • KEDUL
              • November 26th, 2009

              betul sekali coy,tiap hari dosaku tambah,bila kiamat datangnya besok ,siap gk siap harus siap?next

              • aser
              • Desember 14th, 2009

              mang lo dah siap mati???? Mati smbil bawa dosa lo gtu????
              tobat dlu az deh!!!!!

              • megy
              • Januari 4th, 2010

              g setujuh cuy sama loe…..!!!!!

              • epultea anwar
              • Februari 28th, 2010

              bnr bngt.mmpung msh mda,jd dosa y lm buanyak………….hhehehehe……..

            • amdhika
            • November 22nd, 2009

            nyantai mas,namanya juga tanggapan orang ya pasti punya pendapapt yang berbeda-beda……!

              • Nofal
              • Desember 21st, 2009

              yoi

              • Khoirotun Nikmah
              • Maret 12th, 2010

              betulllllllllllll bangetzzzzzzzZZZZZZZzzz karena semua makhluk ciptaa Allah itu gagh ada yang tahu kapan datangnya waktu itu…

              • endos
              • Maret 18th, 2010

              omong ooooooooooop00000000000

            • raja
            • November 22nd, 2009

            ga blh gitu

          • ayo ajiiiiiiink jeuuuuuuuunk aiiiink orank band

          • ipit chimot
          • November 18th, 2009

          bujur……………………………..bgt

          ???????????????????????????????????

        • lhalu
        • November 15th, 2009

        wah bukannya kita harus percaya tapi kita juga harus jaga2kan siapa tw terjadi…..??????? hhheeehehh

          • pradit
          • November 17th, 2009

          yo sok terdji sok ora ramesti………………….
          yo to????????????

            • yAya cuTe
            • November 20th, 2009

            Q ndax perCaya tuech raMaLan…

            kiaMat kan ALLAH zG menentuKant……..

            toCh qT d duNia haNya wajib menjalankan perintah.Nya aj N tinGgaLkan sMua Larangan.a..

            btuL kant.._________________??????????????????//

            • ok kamu emang ok,tapi jgn lupa sholat

            • betul3X ,,,,,,,

            • sheila
            • Desember 12th, 2009

            macak ya cie,,,,,,,,,,,,,,,,,

            • ya kyknya cih gi2 tp kan qta hrs prcy klo kiamat pasti dtg

          • eva tamba
          • November 18th, 2009

          betulllll……

            • raja
            • November 22nd, 2009

            emng btl bnget coy……………………….

              • ryan
              • Maret 1st, 2010

              kayakny sech….!! lw gk terjadi,, kan lu juga yng untung…
              lu msih bisa mojok bareng awek lu

        • tdk mungkin percaya lah kpd tuhan maha esa

        • natni da purple galz
        • November 16th, 2009

        Gila yahh…Orang_orang pada ngeributin masalah kiamat mulu ampe dibuat geger ma film 2012….ckckckckck…!!! emang udah pada tobat blom..??????

          • nur
          • November 17th, 2009

          ya udh kali ,kita kand gx tw ,kan yg nentuin kiamat itu bkn manusia tetapi tuhan yg tm???

            • desan
            • Desember 24th, 2009

            ya

          • Airlangga Rasyad Fidiyanto
          • November 18th, 2009

          Iya nich sampai ada yang mau bunuh diri Nekat lho

            • lizzi
            • November 23rd, 2009

            mank sapa cie yg mo bunuh dirinya,,lagian kiamat thu ditentukan o/ tuhan YME..pokok nya kiamat datang hanya tuhan yang tau….

            • sheila
            • Desember 12th, 2009

            bunuh dirinyaaa gmana?????????????????????

        • udhhh mng klo dhhh mng gkkk lhhh

        • gile maqntan tu org semua udah musyrik kale

        • itukan karya orang amerika mnamanya juga film ,sama kayak film film lainya yang pake efek cuma kebetulan judulnya 2012

      • lu anak nf y

        • yg mengatur kiamat itu bkn kta tp hanya tuhan yg maha esa

        • Hanyalah Allah SWT yang tahu datangnya hari kiamat. manusia hanyalah merasakan tanda2nya saja.

        • denny
        • November 23rd, 2009

        bener itu bro….gw sependapat ama lho…/

        • gue jg

        • lizzi
        • November 23rd, 2009

        emang iya ya…kaya ghitu,,,,

        • amalia
        • November 24th, 2009

        ayoooooooooooooooo
        pada……………………………..
        tobat
        katanya mw kiamat
        apa bener
        kok masih ada yang ngaji
        betulkah?????????????
        ah iyaaaaaaaaaaaaa
        are u sure??
        weh keren dong
        masa”
        kan hanya
        Allah yang tahu
        betul betul betul
        jangan percaya klw 2012 kiamt ok??
        iya tuh
        apa bener sih
        nggak usah percaya aja deh
        zzzzzzzzzzzzzzz

          • urang padang
          • Desember 28th, 2009

          bnr tuh brooooooooooooooooo
          makanya lho cemua kudu pade tobat…………….. qeyyyyyy

        • ah jgn percaya ky gtu’n……kiamat itu hanya allah yg tau.

      • ok aku sangat setnju sekali dgn kritik mu,

        • NUrul Hidayah
        • November 30th, 2009

        sok tau lho,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        • Nana Amos
        • Desember 2nd, 2009

        btl,,cepat bertobat jangan tunggu2waktu setiap saat malaikat pencabut nyawa selalu menghampiri kita,kiamat pasti akan terjadi tapi kapan terjadi nya itu RAHASIA ALLOH.

        • fitra nelpa putri
        • Desember 3rd, 2009

        menurut qu kiamat thu ngk perlu dipikirin,bwt qt stressssssss ja!!!!!!!!!!!!
        lagian yg tau kiamat thu cuma tuhan

          • urang padang
          • Desember 28th, 2009

          betul3>…………….
          coz kiamat dtng nx dri Allah n ne adalh rahasia sang pncpta….
          yg pnting kita siap2 z dech>>>>>>>>..
          jan banyak2 babuek doso dak kawan2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        • ALIF
        • Desember 10th, 2009

        Yaaaapp betul banget menurut kak faruq.
        kita memang harus tobat sesegara mungkin karna kita g’ tau kapan qt di panggil.
        lagian qt kan manusia biasa yang hampir tiap harinya selalu berbuat salah, jadi tiap hari pun qt harus selalu bertobat.
        n satu lagi jangan terlalu percaya ma yang namanya ramalan.
        ok!!!!!!!!!!!!!!

        • sheila
        • Desember 12th, 2009

        MANK PADA PERCAYA???????????????????????????

      • ih masuh ajah percaya kya gtu najiz ihy ujubilaminjalik allah maha tau emang manusia bisah tau semuanya…?ga kan berati u than palsuh jangan ada yg bisah ngalahin tuhan…ta da yg abadi selain tuhan.

        • riza
        • Januari 25th, 2010

        kpd saudara faruq ,,” anda mmbri comment utk smua org utk bertaubat & yg saya tnyakn , ap anda sudah bertaubat . . ??

      • ok

      • y bnr tuch bnr bgt……………

        • noer
        • Mei 23rd, 2010

        bner tu ….. in9at y9 da ataz ….. n’ b’buat baexlach t’hdap or9””…….
        j9n mnykti hati or9 j9 ………………..
        pxo’nya qt hrz rjin” ibdah j9 …..
        occceeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Bukan cm hrs cpt2 tp skarang jg

      • Aku udah taubat lo….dan Sutradara film ne pasti besok matinya masuk surga. coz dia udah bikin banyak orang bertaubat….!! buktinya lihat aja commen-commen ini..!

        • yeee gkk mngkin dund,,,, cphh tao azee m,suk nraka ,,,lgheee an bkin film kyee githuuu……… hehhheeeeeehee

      • mang cie……………
        tpi tu ngk mgln trjdi………………cz semuatu adalah kehendak aiih swt………………….
        yaaaaaaaaaaaaaa nggak…………….

    • cika tuhan menghendaki pastiakan terjadi jika tuhan tidak menghendaki maka tidak akan terjadi

        • ghofur
        • November 14th, 2009

        bagus kali kata-kata kau

        • alisya
        • November 15th, 2009

        bner bgd….tapi kita juga hrus percaya kalau hari kiamat itu pasti akan datang,,dan setau aq hnya tuhan yg tau kapan hari kiamat itu akan datang jadi aq masih ragu tntang ramalan kiamat th 2012.ok…………….

        • y betul3x itu kan hnya ilussi hanyalah allah yg tahuu hri kiamat akn terjdi?????????

      • aq setuju……………….
        solna nggak akan da yang bsa tau kapan kiamat itu terjadi……..
        yNG Tua adalah allah

      • wee skkkkk bgt gyyy loo broooooooooooooo

      • Iqbal. wanandi
      • November 12th, 2009

      wah.wah. kren bgt tu film nya

      sebuah kiamat dan di jadikan sebuah film

      keren

      tobat ah

        • alisya
        • November 15th, 2009

        ikutan dunk tobatnya……………….

          • mita
          • November 16th, 2009

          y g p2 ikt aza? kan bntr lg ktnx mo kiamat

        • aq jga kut donk tobatnya……………

          tobat yuuuuuuuuuuuuk
          sekaraaaaaaaaaaaaaaaaaaang……..

            • indri
            • November 19th, 2009

            oya kiamat tuch gak da yang tauk X.,,ya kalo tobat sch harus,,.

            • nie indri setyo wardoyo duk

            • albab
            • November 23rd, 2009

            tobta ngajak-ngajak tobat ndiri dulu donx…. kalo saya dah tobat sich…..

          • iya, but kenalan dlu donk?

          • iya, but knlan dlu donk?

          • iya neng, tp kenalan dlu donk?

            • eta
            • Januari 19th, 2010

            yukkkkkkkkkkkkkk

            • muslim
            • Juni 8th, 2010

            elleh…..tobat…..
            tobat qm tu cma tobat sambal terasi…..
            kena pedas na skli tobat….
            biz tu bsok na pngen lg……hehehehehe

          • liana
          • November 17th, 2009

          kemon2,mari kita berusaha mjd yg tbk b’sama2.

          • .’ToBaTz YuK aKh !!!!
            .
            .
            .
            .’HeU..HeU..HeU..

        • ayoo klooo looo maooooo

        • mau ke wc ikut gak?

        • BAGUS BASKORO
        • November 15th, 2009

        betul banget u mang tuh ilm seru banget tpai tetep ja menakutkan

    • ya masa kita harus percaya ama gosipp,kita harus percaya kpada yang di atas……………..

      • weee skkk nieee cra loeee kyee gnhh………………..

        • abiyyu
        • November 20th, 2009

        man kt hrs prcaya kpd yg di atas

    • gw ga prcy yg kyk gtuan…..cmn Allah yg tau smuanya…..

      • fazilah . . .
      • November 17th, 2009

      bukan cpet2 . . .
      pi . . .
      wajib dunks . . .,

    • yoyoy………….. ajib mamen hehheeeeehhh

      • furqon
      • November 19th, 2009

      yang penting kita selalu mengucapkan lafad Allah..

    • gak smua yang di pikirkan terjd,smua nya Tuhan yang ngatur,percyalah pdNYA

      • izabela khaimand
      • November 20th, 2009

      mantap juga filmnya… walaupun saya belum nonton keseluruhan film kiamat 2012

      ya ? itu bisa jadi pelajaran buat kita
      dan hari kiamat tidak ada satu orang pun yang tahu

      hidup sekarang harus lebih dekat dengan Tuhan…..

      ochey…

    • ya bnr jg tuh…………….. aku jadi mw insaf nich hihihi…………….

    • mulakno ndang tobato yooo le… dosaMUwes akeh

    • ok trimakasih atas saran nya

      • ericx
      • November 22nd, 2009

      cepet kawin ni hehhehehe

        • nuphiieg
        • Desember 28th, 2009

        maw.eee kawwwiendt aeeeeee cooooooyyy!!!!!!!!!!

      • albab
      • November 23rd, 2009

      bertobat harus tp g harus nonton film 2012…………..!!!! tapi mulai sekarang tanpa harus nonton film dulu mbox. ..

      • blontank
      • November 24th, 2009

      film gtuan mah dah seriiing banget.,…..,…..!!!!

    • BLM TENTU , KIAMAT 2012 ARTI KIAMAT ITU TDK ADA?ingat itu y,hanya tuhan yg tau?

      • rizal pratama
      • November 29th, 2009

      ok.. i agree with u

      • zhe-zhe
      • Desember 2nd, 2009

      boLeh juJa tUch..mO ga j dGn fiLm nIe,,xTa SgERA MenyaDari bH wa Kia mat cMakin dKat..maKa sEgera bRtobatlah…

    • betul . . . betul. . . betul

    • ya ne wjb th tbt

      • AMAT HARUM
      • Desember 27th, 2009

      KIAMAT HARRRRRRRRRRAAAMMMMMMMM , SIAPA YANG PERCAYA.. ITU MENYANGKUT RAHASIA ALLAH.S.W.T.

    • jangan sok tau dong kiamat itu cuma diketahui oleh tuhan.

  1. woww amazing.. :D

      • san
      • November 18th, 2009

      saya brsukur dengan berita ini dan salam kenal dari sdaay

  2. bgus jg.. harus ditonton….,.,.,.,.,

      • BAGUS BASKORO
      • November 15th, 2009

      ya ni w juga mo nonton ahhhhhhhhhh ,

  3. film ini menyeramkan tapi dibalik film ini menyeramkan tapi terkandung banyak hikmah didalam film ini.

      • tebo
      • September 29th, 2009

      opo kiamat seng nentukke pakmu…………………

        • ghofur
        • November 14th, 2009

        dudu seng nentuke Gusti Allah S.W.T

        • okom
        • November 14th, 2009

        pling mbah buyut ..kwekekekek//

        • sowo
        • November 17th, 2009

        patak’em wi ndes!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        • the frank
        • November 19th, 2009

        wis gak usah podo ribut ta…dienteni ae baru bis ribut….yo to….sing penting ojo lali karo sing gawe urip

      • ghofur
      • November 14th, 2009

      bagus-bagus

        • BAGUS BASKORO
        • November 15th, 2009

        duh ni film bikin w gwmwteran seharian ,
        pkoknya stelah ini wlangsung ow tobathhhhhhhhhh

        • bgusssssss weee jgheee pngn tobhaaat

        • muhadi
        • November 15th, 2009

        yo cuououououououok< yen ramalan gae rupamu prodhol kondhool mu

      • gek nyapo rame2 wong kuwi ke ws mesti lo…..

    • Rully Satriawan
    • Juni 30th, 2009

    Memang ramalan bangsa maya tentang akhir penanggalan pada 2012 masih menjadi isu hangat sekarang ini, tetapi kebenarannya kan masih jadi pertanyaan ya….

    Tapi kalo dihubungkan dengan kejadian2 aneh di bumi akhir2 ini si bisa aja dipercaya lo… hehehe

    Salam kenal, Rully, swaramuda.wordpress.com

    • ojo podo percoyo
      nak arep ono kiamat
      podo ngapusi, soale Dajjal durung eneng

      • allahhuaqlam.qt hanya bs brdoa agar tidk trjadi ap2 dg bumi qt ini,hanya allah yang tahu akan dtangnya hari kiamat.

        • saatnya kita tobat nie…………………..
          sebelum kiamat………..

          • iya tuh neng, tai sblm kiamat boleh dong knalan?

        • yeee mudhh” an gkk bkl trjadi kiamat 2012 ,itutuhhh cman gsip ajzzz nihh cmua gra” mama lauren diee azee kleee yg mau kiamat,mng ma” lauren tau kiamat itu khn yg tau itu allah s.w.t yee kha………………………………………………………………………………. jngn luphh komentar dn balzz di dochii piwee gaskins

  4. Isu kiamat aja ampe dibikin film, payah abiz…dah nggak ada ide lain pa ???

    • den bagus
    • Juli 4th, 2009

    ga percaya ramalan.. tapi bagus buat tontonan :D ambil hikamhnya karena kiamat bisa datang lebih cepat wallahu alam.. buat intropeksi diri aja

    • semuanya isu….cuman allah yg tau kpn kiamat akan tiba………

    • bocah_ajaib
    • Juli 4th, 2009

    hanya orang sesat yang bisa meramalkan kapan kiamat tiba………….
    seorang Nabi Muhammad SAW saja tidak mengetahui kapan kiamat tiba………..
    hanya Tuhan yang tahu kapan kiamat tiba……..
    what else should i say ???????

    • betul

        • cha cha
        • November 12th, 2009

        haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kiamaaaaaaaaaaat tkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut tobat ah

        • bru” tobat loechhhhhhhhhhhhh

        • tobat ntu hrus tiap hari, g’ bleh hax klo udah mau kiamt jha!!!!!!!!!!!!! OC

      • keren….

    • okey gwe sma pendapat loch… bosss…..

    • oke gwe to agree same you

    • tenggar
    • Agustus 1st, 2009

    ya harus waspada jg sih ini kan terjadi gara2 manusia jg.

    • LaLa aditya
    • September 2nd, 2009

    kitaa gag bleh pcya
    ma yanx bgtuu ann
    ……………..
    hnya tuhan lah yg tau
    kpan kiamay itu tibahh

      • Nurhamdani Al Basyari
      • Oktober 13th, 2009

      Kocak U kiamat bukan kiamay…… aneeeeeeeeeeeeehhhhhhhhh…. hahahahahahahahaha

    • lutchuuuu bngtttt deachhh loooo…………………………….. loo too nlizz nhhh clahhhh tphee kiamat taoooooooooooooooooo

  5. Ini film bukan utk di percaya, tapi bagus agar kita ingat bahwa suatu ketika dunia ini akan hancur. Banyak2 beribadah.

  6. Mudah-mudahan dengan menonton film dapat membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tidak hanya membuat ketakutkan yang tidak menimbulkan perubahan

      • okom
      • November 14th, 2009

      klo untk film bogus….pokoke sipzz…
      tp klo mslah kiamt itu tak seorg pun yg tahu..
      Nabi Muyhammad aj gak di kasih tahu oleh Alloh SWT….
      Dan di Al-Qur’an jg dtuliskan bahwa tak seorg pun yg tahu kiamt it kapn cm di tliskan kiamt terjd pad hr jum’at…..
      hadiiiiiiii….!!!!!!!!!!1

    • didot
    • September 23rd, 2009

    klau iamat 2012 brrti kita manusia yg masih hidup adalah manusia yang paling jelek dari yang jelek..

    • Miguel
    • September 26th, 2009

    alaaaaaaahhhh takut mati semuanya…….mati rame2 aja kok takut…

      • ghofur
      • November 14th, 2009

      mangx kamu berani gimana kalo km msh bnyk dosa

  7. FilM NI bGUz TUk D TonTn agaR Kta Lbih…. Bsa MEnyaDri….
    Apa2 YanG Sdah Dilakukan untuk DUnia INi …
    Dan Apa2 yan sudah DI laKUkan unTUk TUHAN kita….
    JD SEgeralah ……
    BErseraH Diri dan BerIbdah lah Sebanyak banyak nya …..
    seMOga kita SEmua Tak TErmasuk Orang Orang Yang DiPerlihatkan nya KiaMat itu…
    Bahwa Sanya ….
    rang YNg MEngalami KIamat Itu Orang Yang PLing Buruk Diantra Yang TErBuruk

    • Ahmad
    • September 29th, 2009

    Benar, Hanya Allah Subhanahu wata’la yang tahu kapan hari kiamat. Dalam Al Qur’an pun sangat jelas tertulis. Akan ada banyak bencana kelak di masa mendatang, seperti Tsunami 26 September, akan ada banyak perang, akan ada banyak penguasa yang dzolim, tapi tentang kapan kiamat hanya Dia Allah Yang Maha Mengetahui.

      • widya
      • November 20th, 2009

      percya rmalan brti musrik,kiamt 2012 tukan rmlan suku maya…. percaya…?ohhhhhh

    • Ahmad
    • September 29th, 2009

    Benar, Hanya Allah Subhanahu wata’ala yang tahu kapan hari kiamat. Dalam Al Qur’an pun sangat jelas tertulis. Akan ada banyak bencana kelak di masa mendatang, seperti Tsunami 26 September, akan ada banyak perang, akan ada banyak penguasa yang dzolim, tapi tentang kapan kiamat hanya Dia Allah Yang Maha Mengetahui.

    • Ahmad
    • September 29th, 2009

    Astaghfirullah ………
    Umat Muslim di seluruh dunia waspadai film seperti itu.
    Semoga Allah tetap meneguhkan kita umat muslim tetap pada jalan yang benar.

  8. jangan percaya pada ramalan yang kayak mgituan
    kalau memang kiamat kita harus sudah siap menghadapinya dengan iman yang kita miliki

      • okom
      • November 14th, 2009

      setuju..!!!!!!!!!!! it cm akal2n org yg buat film kiamat 2012..
      okiyyyy…!!

      • bener banget………………
        kata loe…………………..
        kiamat tu cama allah yang tau……………
        bukan dari manusia…………………..
        yang bisanya mencari sensasi dan biar bisa masuk tv…………

  9. bgus film ni untk di renungkan bukan untuk di percaya sebab hanya ALLAH lah yg tau kapan hari kiamat itu, yg pasti kiamat itu semakn dekat bkn semakin menjauh…..!!!!!!

    • ricoaries
    • Oktober 6th, 2009

    bergegaslah taubat bagi manusia yang punya dosa besar ……renungkanlah

    • ricoaries
    • Oktober 6th, 2009

    segera bbertaubatlah bagi manusia yang mempunyai dosa

    • lho semua da tobat blum…………….
      nang tobat gieeeeeeeeeeeee
      biar nggak sensara di alam nanti……………

    • yoyoy azip mamen hehhhheeeeeheee

    • wiwin
    • Oktober 11th, 2009

    Hanya Allah yang tau kiamat kapan

      • okom
      • November 14th, 2009

      Allohu alam…

    • Nurhamdani Al Basyari
    • Oktober 13th, 2009

    Mang’a bener kiamat tahun 2012….. hanya allah lah yg tau…. mudah-mudahan sich ngaa…….. amiennn

  10. Kunantikan film ini… pasti seru deh… di ambil sisi positifnya saja…. saya kira dampaknya malah positif buat kita untuk bersiap2 kalau terjadi kiamat.

    • r_nieta
    • Oktober 16th, 2009

    huh…….. percaya bgetzzzzz ma yang kayak gituan . . .
    kiamat itu cuma tuhan yang tau , , ,,

    • iwan
    • Oktober 18th, 2009

    tak ada satu pun manusia yang tau kpn kiamat itu akn datang. s’org Nabi MUHAMMAD SAW saja msh di rahasiakan oleh ALLAH. manusia yg paling di cintai oleh ALLAH saja msh d rahasiakan, apalgi qt yg hnya manusia biasa. jg jgn qt terpancing oleh film2 buatan org2 yahudi yg coba memecah belah persaudaraan umat muslim. laknattullah yahudi.

    • Ana
    • Oktober 21st, 2009

    Payah..Yg komentar org fanatik beragama semua…Kalo ga percy ramalan mending ga usah nonton,gitu aja repot..Org indon mmg gt,diksh film bagus malah blg jelek..Terbiasa nonton sinetron sampah sih

      • addila
      • Oktober 23rd, 2009

      heh….manusia dongo….kita hidup harus berpegang teguh sama agama….ga masalahkan kalo yang ga percaya sama ramalan ikut nonton juga….dasar mahluk bodoh….lebih rendah dari hewan ternak yang paling bodoh…!!!

        • riski
        • Oktober 29th, 2009

        ya,aq jga sependapat dengan km yg tahu hnya allah

      • aRez-X
      • November 16th, 2009

      eh… jancok… sembarangan ngomong!… mau yang beragama ato ga beragama, kalo percaya sama ramalan ttg kiamat, bodoh besar tau…!!! patek jancok jaran….

      • MEGA P_S
      • Desember 10th, 2009

      wahhhh………………………………………………………………….
      emang loe percaya ama ramalan tahhhhhhhhhhhhhh
      bukannya itu semua Allah SWT yang nentukan
      percaya ma kiamat boleh aja iya
      tapi lok percaya ama tanggalnya bulannya tahunnya n jam nya gue mah gak percaya
      HiHiHiHi……………………………………

  11. lho harusnya kan Isa Almasih yang datang untuk menghakimi umat manusia.. kok gak ada di film ini???

    • Sofi
    • Oktober 24th, 2009

    Kpn kiamat itu terjadi..? ?
    .
    .
    Nah.. Yg tau kiamat itu terjadi hanya ALLAH SWT..
    .
    .
    .
    Seharusnya qt Lebih meningkatkan ibadah qt dan bertobat!!
    .
    .
    .
    Bencana” yg terjadi adaLah sebuah peringatan yg harus kita ambiL hikmahnya..
    .
    .
    .
    Qt juja gaug boLeh percaya ma RamaLan.. Kan dah ada ALLAH SWT yg ngatur semua.. Percaya ma RamaLan.. Berarti qt udah syirik ama ALLAH.. Nah syirik ntuh doza besar dan ALLAH sangat membencinya..
    .
    .
    .
    Jadi bertobatLah sebeLum terLambat..!!

  12. nonton aja seru kok…buat iburan..tp juga bisa buat pelajaran….percaya atw ga ntu hanya Allah yang nentuin kapan kiamat…mungkin pas gw ngetik ini kiamat terjadi…jd ALLAHU AKBAR

    • benqbarbeque
    • November 1st, 2009

    sebetulnya tahun 2012 itu bukan kiamat . tapi adalah regenerasi . dimana panas matahari sedang mencapai puncak . karena ozon yang melapisi bumi sudah menipis dan bolong2 . ilmuwan meyakini bahwa kutub akan meleleh . dan taukah anda apa akibat.x jika itu terjadi ? . pikir aja sendiri .

    STOP GLOBAL WARMING . greenpeace indonesia

    • jeflind
    • November 4th, 2009

    jgn skrang ya kejadiannya

    w lom merid
    cwe w ga mau belah duren ne
    g tau rasanya
    pngen tau surga dunia dolo
    baru neraka akhirat n surga akhirat
    he…he…

    • roman nhh pngn ngentot baeeee,,,,,,,,,,,,,, pkirin toooooo dsa lohhh bnykk apzzz kgaaaa

    • OJO ASLI
    • November 5th, 2009

    Cegahlah dengan OMOT (one man one tree), tanamlah pohon satu orang satu pohon. Jangan tinggalkan mata air tapi tinggalkan mata air kpd anak cucu. OC!

      • opan
      • November 8th, 2009

      gak apalah, kita ambil positifnya saja dan negatifnya kita buang, dan film itu juga berguna untuk umat manusia lainnya… entah itu dari sisi perbuatannya terhadap bumi maupun sisi agamanya.

    • ana
    • November 7th, 2009

    Dasar org indon bodoh,komentar sok religius..Udah dibohongi arab jgnlah mau dibohongi org amerika!! Isu kiamat di hembuskan tak lain hny untk mempopulerkan film 2012,org amerika pasti ketawa ngakak bc komentar indon2 guoblok budak arab

    • wah.. nada2nya kok seperti dari orang “sana” ya…
      kamu kasih komen kok seperti orang mau celaka aja.. mudah2 kamu ga dapet celaka….

    • aip-ina
    • November 7th, 2009

    gilaaaaa….pasti bagus bangged tuh film…
    kudu + WAJIB + HARUS di tonton…………..

    • yohar
    • November 7th, 2009

    film ini sangat bagus untuk manusia karena film ini berceritakan agar manusia cepat bertobat karna hari kiamat itu tidak banyak yang tau kapankah terjadinya… karna yang mengetahui itu haNYA dialah maha pencipta bumi dan langit,,,,,,

  13. ASIK !
    HORE !
    KIAMAT !
    COOL !
    SENANG SEKALI KIAMAT

    Tidak boleh saling menyalah kan, hal itw smua pasti akan trjadi,
    so,
    bagi orng yg sudah percaya Yesus pasti masuk surga. .

    Maka’y HapPy kalo kiamat skrng . .

      • Firman
      • November 13th, 2009

      @ Aryo :
      apa-apa’an Anda? Siapkah anda dengan Kiamat?
      ..
      padahal umat manusia saat hari kiamat tiba adalah seburuk-buruk umat?
      ..
      Kiamat lebih dahsyat daripada mati.
      jika anda senang kiamat.. maka anda matilah dahulu agar lebih senang lagi..

  14. Ayo trima yesus..

    • riz_Q
    • November 8th, 2009

    duh,,,,mngerikan yeah film’a…..
    tp itu tahayul…..
    nontond bole ajjah……
    blom tntu kiamat bneran…..
    itu qan rahasia allah…
    mana kita tau……

  15. ramalan2 2 b0`onk bgtz g ush d prcya key,, lbh baik qt sgra brTOBAT,, WALLAH HU A`LAM…………….. HANYA ALLAH YG TW HR DTG X KIAMAT,,,,,,,, PISSS MEN..

  16. ALLAH

  17. Film WAJIB TONTON tahun ini!

    • opan
    • November 8th, 2009

    boleh….. boleh….
    sepertinya film ini bisa membuat kita sadar bahwa dunia ini pasti akan berakhir….
    meskipun saya sendiri belum liat cuplikan film ini semuanya.
    dan apa-apa yang telah dijelaskan dalam al quran benar dunia ini akan hancur..
    dan ini bukan suatu hal yang tidak mungkin, karena penciptaan bumi dan langit tidak mungkin kebetulan dan itu sudah diperhitungkan oleh yang maha pencipta,, kemudian karena perbuatan tangan manusia terhadap bumi, sehingga bumi hilang keseimbangn dan lepas dari garis edarnya maka terjadilah tabrakan antara kesemuanya. dan itulah yang dinamakan hari akhir jaman atau hari kiamat. allahualam……

  18. Sak bekja bekjane wong kang lali isih luwih bekja wong kang eleng lan waspodo.

    Seuntung-untungnya orang yang lupa lebih beruntung orang yang INGAT dan WASPADA.

    • AMIRAHMAD
    • November 9th, 2009

    LAGI RIBUT MASALAH KIAMAT 2012 KITA MANUSIA SELALU LUPA UNTUK APA KITA DICIPTAKAN,UNTUK APA KITA DITURUNKAN DI MUKA BUMI DARI NABI ADAM AS DAHULU SEBAIKNYA KITA INTROSFEKSI DIRI APAKAH KITA SUDAH BENAR-BENAR MENJALANKAN YANG DIPERINTAHKAN OLEH ALLAH SWA DAN MENJAUHI YANG DILARANG OLEH ALLH SWA JADI TIDAK PERLU KITA RIBUTKAN MASALAH KIAMAT KARENA HAL – HAL YANG GOIB ITU HANYA ALLAH YANG TAU TIDAK ADA SATU MANUSIAPUN TAU PERTANYAAN DIATAS JAWABANNYA ADA PADA DIRI KITA MASING MASING WASSALAM

    • rimei
    • November 10th, 2009

    halahhh…apa apa serba diributkan….
    heran dech eike…..
    ini cuma film,ajang mencari hiburan coy….

    • neli setyawati
    • November 10th, 2009

    ya ampun…

    tkt nie saya,,

    huft,,

    ni film wajib di tonton..

  19. Kiamat memang sebentar lagi akan terjadi, ada bukti-bukti akurat yang telah terjadi….
    blognya bagus. Pengen tau informasi terbaru tentang akhir zaman ????? disini tempatnya…
    http://www.penuai.wordpress.com

    • priyanka
    • November 10th, 2009

    wah . . .mau kiamat gawat nih hrs cpt tobat . . .

    • kiamat itu hanya allah yang tau!!!!! jadi kita g’ blh percya ma rmlan.

    • Dodo r0ck
    • November 10th, 2009

    SUBHANALLAH !

  20. ih ngeriiiiii……………….!!!!!!!1
    tpi berkat film ini kita dpt interopeksi diri tentang kesalah2 yng kita perbuat dan tidak kita sadari.

    coz apakah benar bentar lagi dunia akan kiamat ?
    jawabannya hanya yng maha kuasa lah yang tau.!

    ^__^ join to seal club “xd”

    • mang siiih kta g’ bleh prcaya mha y’ nmax rmlan phi dgn film ni kta bsa beljar ghar kta bisa lbih BERTAQWA mha y’ kuasa

    • Icha hamba Allah
    • November 11th, 2009

    Wallahu a’lam!!! Cm Allah yg tau kpn kiamat dtg. Film it cm bkinan manusia yg akalny sgt2 terbatas.. Smg qt bkn trmsuk umat yg mnyksikan kiamat,na’udzubillah.. Mari sm2 brtaubat. . . .

    • sanzou
    • November 11th, 2009

    i hope doomsday wiil not hapend

    • sanzou
    • November 11th, 2009

    sy hrp itu tdk akan terjadi

    • Asri
    • November 11th, 2009

    Hanya Allah SWT yg tau kapan kiamat terjadi…
    Tapi bagus juga film nya di tonton

    • nurhayati
    • November 11th, 2009

    walaupun cuma cuplikannya aja yang aku tonton tapi kayaknya seru dan menegangkan tuh. pingin nonton nih filmnya lansung tapi di mataram gak ada bioskop yang tayangkan. ada yang tahu g’ dimana aku bisa dapatkan CD filmnya. bantuin dong…..soalnya bagus untuk tingkatkan amal ibadah kita sebelum kiamat betul betul terjadi

    • Agus
    • November 11th, 2009

    film ini bagus….percaya nga percaya Ya’Bahwa kiamat pasti aka terjadi.,.,.,.,.,??

  21. saya tak percaya semua itu kiamat itu hanya Allah yang tahu .

  22. ini sih kiamat kiamat nya hollywood..percaya saja semua ada ditangan Allah SWT..kalender maya yg dipercayai akhir jaman bagi bbrp orang juga blm memiliki bukti kuat, masih sekedar rumor, bahkan orang dari suku maya pun pernah berkata kalau mereka sendiri menganggap 2012 bukan spt yang di gembor2 hollywood dalam film2 disaster nya

    • achil
    • November 11th, 2009

    copooo ahhhh
    sangkain guue Rameee

    • AZHAR
    • November 11th, 2009

    sekarang juga sudah kiamat hukum di negri ini waduh ……kiamat bukan saja hancurnya kehidupan di muka bumi ini , tapi ketika,tatanan norma,hukum ,dan adat,sudah tidak lagi di hormati tunggu…… ,kiamat akan tiba……negara ini bakal …hancur , amburadul……pantas saja Allah SWT murka bunga2 kiamat sudah kita rasakan ,pembunuhan,suap -menyuap, korupsi ,perkosaan,anak tdk lagi menghormati ortu,hukum di balik tangankan,salah jd benar ,benar jd salah ,bobrok hukum negri ini………ya Allah lindungi negri ini,fim kiamat menispirasi kita semua untuk selalu dekat dengan sang maha pencipta,tetapi saya ngak setuju kalau kita menentukan hari kiamat …KIAMAT….RAHASIA SANG MAHA PENCIPTA, WALLAHU ALLAM.

    • adi riyadi
    • November 11th, 2009

    kiamat itu hanya allah yang TAu jadi…. bwt apa klo harus pusing2 memkirkan dosa kita yang kita pikirkan adalah beribadah dan tawakal kepada Allah dan,, meng evaluasi diri kita sendiri, dah satu hal kita tak boleh percaya ama gituan dan mudah2an dengan melihat film kiamat 2012 kita sadar akan dosa kita kepada-Nya

    • XXX
    • November 11th, 2009

    LIHAT SISI TEKNOLOGINYA DONG.EFEk-EFEk LUAR BIASA YANG AKAN MENCENGANGKAN.(APALAGI BUAT ANDA PECINTA FILM2 INDONESIA).AHAHAHA… KAPAN??KAPAN???

  23. aduh,kok bawa2 agama se!!tolong donk jgan jelek2kan umat kristiani!! kiamat itu g mili2 agama,mending qt lbih mendktkan diri kpda kpercayaan kta masing2,,psti alloh klian tdk snang krna mnjelekan agama lain,,…!!aq s7 banget dgn film itu,aq ykin dgn mnonton film itu psti ada yg cpat2 brubah krna mlihat kengrian kjadian itu,psti kiamat yg sbenrnya lbih dasyat,dri film itu.dan kiamat itu hanya tuhan yg tau,,,conthnya aq krna mnonton film itu aq udah mninglkan hal2 yg bruk yg sring aq lakukan…,,,!!! i love jesus 4ever.

    • Wisnu
    • November 11th, 2009

    Apa mungkin terjdi???

    kita hnya bsa ambil hkmhnya saja,
    GA usah prcya!
    Hanya allah yg tau…..
    Mknya cpt2 tobat!!

    • ea….semua it cuma gambaran aza…untuk qt.mkanya jangan banyak berbuat maksiat yach….cpt toubaaaaaaat.ocey

    • larosss
    • November 12th, 2009

    ancuki film ngapusi,,, mending dlok bal balan

  24. o’on loe ahmad on,film gitu aja d waspadai,itu hanya hiburan bukn untuk d waspadai,kbanyakan nontn sinetron si,,,!!! woi orng yg ngikutin saranya ahmad on,itu orng terbodoh d antra manusia,,sdah ktauan orng yg prcaya isu kiamat 2012,,

    • erik
    • November 12th, 2009

    gue tdak prcya klo kiamt 2012…….krena yng thu kiamat hnya allah bkan manusia……….

    • gue jg g’ percaya….cz manusia g’ bisa nentuin tu semua….banyaknya bencana karna manusia terlalu banyak pnya DOSA….!!! yo’i g’ tu???

    • LINTANG PUTRI
    • November 12th, 2009

    duh……. tkt buangetsssss ni……. tpi ag perlu segitunya kali cz kiamat 2012 hanya allah yg tw

  25. jangan so tau deh,yg tau kiamat itu hanya allah swt…….klu yg prcya klu gitu itu orang musyrik……bila allah sdh mngtkan kun fa ya kun bru kta hrs prcya itu kiamat lngsng???

  26. Wach,,wach,,wach,,??!!Prdksi Kiamat d’jdikn sbuah film?Aneh??Mgkn ni jg trmsk slh 1 tnda2 smkin dkt’ny hr Kiamat X ya?Tp bgs jg sech.Smga dgn ad’ny film tu,para mkhlk di mka bmi ni mau br’tbat dan smkin d’tngktkn ibdh’ny kpd Allh Sang Maha Pncpta dan pmlik slrh jgd rya ni.Tp y mslh Kiamat 2012 srhkn az kpd Allh dan sma’ny tu Allh hu allm az dech,,hny Allh Yg Mha Mngthui Sgla’ny ats ap yg trjdi nnti.Yg pntg qt jg hrs prcya bhwa Kiamat tu emg ad..Okey??

    • Www.waris@yahoo.com
    • November 13th, 2009

    Tobat la segera ka wan kakalau nggak masuk neraka lo ,kamu boleh hubungi aku d. No.ini (085255922739) klu no.kamu brapa kirim ya d. No.ku
    bayy :-D

    • Firman
    • November 13th, 2009

    wahai umat islam siapa yang percaya tahun 2012 kiamat, maka dia menyalahi ketentuan Allah..
    karena hanya Allah yang Maha Mengetahui

  27. gw nggk percaya tentang film 2012 , karena sesuatu hal yng merencanakan hanyalah allah semata, seblm kiamat itu datang menghampiri kita, marilah kita bertaubat yaitu dengan taubat nasuha,bukan TAUbat sambal BELACAN……..

  28. Kiamat pasti akan datang tapi semua itu yang tau cuma Allah SWT…

    para saudara2q marilah kita tingkatkan trz keimanan kita kepa Tuhan Yang Maha Esa..

  29. Buat saudara2q jgnlh s’kali2 pcy dgn ramalan krn itu sm sj anda tidak p’cya adanya Tuhan…

    ALLAHU AKBAR…3X

    • betul hya Allah Yang Maha Tau semuanya

    • Marulack Purba
    • November 13th, 2009

    Kiamat terjadi apabila Tuhan Allah yang berkehendak,besok juga bisa terjadi jika Dia berkehendak ngapaen harus menunggu 21 desember 2012.
    buat apa kita punya keyakinan dan beribadah kepadaNYA jika kita masih percaya hal-hal yang tidak ada kepastian.

  30. Makax bg umat apapun harus bertaubat dari sekarang,detik sekarang,gunakanlah waktu mu utk m£kukan p’bwatan y6 b4!K…..

  31. Setahuku ini film BUKAN bercerita tentang KIAMAT… tapi tentang BENCANA ALAM YANG DAHSYAT yg memang mungkin saja terjadi suatu hari nanti yang akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan dibumi…..
    Film ini boleh juga sebagai referensi untuk waspada di setiap saat (waspada lahir & batin), menyiapkan hati utk hari yg akan datang, menyadari bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.
    Dari sisi bisnis.. jelas film ini komersil, tapi itu bukan urusan kita kan? kecuali anda jg lg bikin film sejenis..saingan deh…(hehe)
    Jadi ambil sisi positifnya saja… yang ga suka ya nggak usah nonton, yg suka ambil manfaatnya…. gitu aja kok repot!!

    • plentiswae
    • November 13th, 2009

    Gambaran buat instropeksi diri, cermin diri agar selalu ingat kepadaNya. Hanya Alloh SWT yang tahu kapan terjadinya kiamat. Kita hanya diberitahu dengan tanda-tanda berupa kiamat kecil / plentis 8)

    • Chuckymae
    • November 13th, 2009

    ga pake nonton tu pilem..
    baca komen lu pade aje udah syeremm..
    heuhe..

    • Chuckymae
    • November 13th, 2009

    @Ana :
    indan indon indan indon… mak lu yg goblok.. malay tolol.. ! bisanya cuma jiplak krn lu punya negara ga ada yg kreatif, tolol smua warganya..
    gue bom mampus lo..

  32. udah tau ini cuma film.. komen-nya pada lebay…!! bawa2 nama TUHAN segala….. huuahaha…
    nyantai aja pak….. bu…!.

  33. iya nih… ini kan hanya film…. sebuah expresi dari persepsi, kayak ga pernah nonton film aja…!
    contoh Film2 yg ga masuk akal banget aja malah ga ada yg komen…… trus juga seperti sinetron2 itu misalnya…..?!
    Film ini justru bisa dijadikan bahan utk instropeksi diri…..memaknai diri sudah sejauh mana kita melangkah dalam perjalanan hidup kita masing2….. prikitiew2…
    hehe…

  34. ngak perlu bingung..akhir zaman memang bakalan terjadi sebentar lagi….film yang ditampilkan ngak ada istimewanya sama kayak film armageddon…..

    Silahkan kunjungi blog ini, anda akan menemukan fakta akhir zaman yang mengejutkan anda….waktunya sudah singkat…bersiaplah…

    INFO TERBARU AKHIR ZAMAN
    http://www.penuai.wordpress.com

  35. kiamat kan sudah diatur ma yg diats so jgn terlalu percya !!!!!!!!!!!!!!! tu kehendak yg diats

  36. Yang penting bukan masalah kiamatnya… tapi bisa g orang indonesia seperti kita – kita ini bikin film yang begitu dahsyat itu.

  37. sampean upu tuhan kuk iso ngomong ngunu.
    pean iku musrik..

  38. pesan dari
    hai wong wong kabeh pean ugak usah percoyo karo umungan iku mergo kiamat iku sing ngerti amuk mbah GUSTHI ALLAH

    • kunto
    • November 14th, 2009

    sekarang jaman komputer ko masih percaya ramalan bangsa maya primitif… berarti kita lebih konyol dibanding jaman majapahit hueueu

      • ghofur
      • November 14th, 2009

      kalo bgtu dulu kan blm ada komputer ……………………………………

    • amin
    • November 14th, 2009

    wah malah jadi ngak tenang deh hatinya

  39. makaya slma kita msh hdp segera mendekatkan pd allah yg maha kuasa kra hnya dialah yg bisa memberikan kita petujuk

  40. cepat2lah bertobat kra hanya allah yg bisa memberi ampun kepada hamba ya

    • ghofur
    • November 14th, 2009

    menurut saya film ini sangat bagus dan bikin banyak orang suka dengan film ini

  41. emang benar q gak percaya kl bukan Tuhan yg katakan…………………………………………….

    • dfvjkdsakj
    • November 14th, 2009

    Ini cuman pilm JING!!! komenin aj pilmnye. pkk bw2 kepercayaan sgl, taik amat s lu.

  42. wawh, flm nhe hnya skdr utk mngngtkn akan ad’a kiamat, bs aja kiamat dtng sblm tgl trsbt, krn kita tdk akn prnah tw kpn kjdian trsbt akn terjd….
    ea kita siap2 aj, krn bs dtang kpan saja, krn tnda2 kiamat tlah trjd….

    • dayax derossi
    • November 14th, 2009

    hidup da susah,malah dibikin susah,kiamat aja kale!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • sandiko
    • November 14th, 2009

    jangan percaya kiamat itu terjadi tahun 2012 , kita serahkan aja kepade yang maha kuase

    • Razka
    • November 14th, 2009

    Buat yang penasaran lihat film 2012 we were warned,silakan di donlot walaupun masih CAM quality tp dah lumayan bagus,dari pada penasaran :D
    http://razka96.wordpress.com/2009/11/14/film-2013-we-were-warned/

    • wiwie
    • November 14th, 2009

    Sebagai umat muslim kita harus percayai bahwa kiamat itu pasti akan datang, tapi kita tidak akan tahu kapan datangnya…hanya Allahlah yang Maha Mengetahui…percaya akan hari kiamat artinya kita percaya rukun iman yang terdiri dari 6 perkara yang salah satunya adalah percaya pada hari kiamat…berbuat baiklah,perbanyak amalan2…supaya kita tidak termasuk ke dalam orang2 yg menyaksikan terjadinya hari kehancuran (kiamat). Allohu’alam bi showab.

    • taeh
    • November 14th, 2009

    burien bajeng dakkik la daddi motak mataanah se ngocak kiamat

    • azzaam
    • November 15th, 2009

    pas saya lihat cuplikannya, asli keren banget. Tapi begitu melihat DVD nya, jauh dari kata menarik. Bahkan ngebosenin….! Masih kerenan artikel diblog ini :)

    Mas, saya ingin berbagi artikel dengan Anda. Agar supaya bangsa kita gak terlalu takut menghadapi cerita hoak seperti ini. Bangsa amerika saja yang terlalu melebih-lebihkan.

    http://indobestseller.wordpress.com/2009/11/15/kebohongan-atas-kiamat-2012-suku-maya-sendiri-sama-sekali-tidak-tertarik-terhadap-ramalan-tersebut/

  43. eh waris goublok nmor kmu itu tdk brguna tau!!!bilng aza klo mo promosi,munkin g laku2 kali”hahaha.eh ini t4 untuk ngumpulin pndapat2 tentang isu kiamat,,woi tman2 spa yg mau ikut k neraka hub 085255922739,,hhhhh

  44. film yang membuat banyak pelajaran, utk kita tetap melestarikan bumi

    • dian cUte
    • November 15th, 2009

    wagh..

    fiLm’a z,,
    udh srem..

    pa lgi kLu
    yg nyata’a..

    huhuhh..
    taKut..!!!

    • imron
    • November 15th, 2009

    ada yg tau ga? situs buat download filmnya?

    • achmad farihin
    • November 15th, 2009

    kiamat sih kita sebagai orang muslim harus percaya, sebab rukun iman itu kan harus percaya pada hari kiamat. kapan waktunya tunggu aja yang penting skarang kita harus banyak tobat dan jangan menabung dosa terus.

  45. Bohong tong percaya kiamat 2012 kaciri bohong na Nabi muhamad aja gak tahu kiamat hari apa.

  46. hanya Allah SWT yang tahu kiamat akan terjadi…..

  47. dari saat ini marilah kita bertaubat berterimakasihlah kita kepada yang telah mengingatkan kita agar tak ada penyesallan nantinya, hidup mati ada di tangan tuhan jalani hidup ini dengan hati yang suci dan jangan lupakan ibadah, semoga kita semua selalu dalam lindungannya……

  48. perbanyak ibadah & doa. karena hx ibadah & doa yang bisa menenangkan kita dari segala gosip yang ada. pasrahkan diri kepada ilahi. hanya ilahi yang tahu kapan kiamat akan dtg.

    • anthon
    • November 16th, 2009

    sy tidak percaya kiamat 2012.

    • okirifanurhuda
    • November 16th, 2009

    knp ada nya harikiamat,kan hari kiamat itu???ga ad org yg tau kpn dtngny hari kiamat itu???
    plng it cma kiamat kecil???? seperti tsunami
    by”ank cirebon oki MTX.N KRS

  49. downdload here

      • dhanies
      • Desember 2nd, 2009

      menurut saya ngak karna flm tersebut ngak masuk akal

    • tarriii
    • November 16th, 2009

    biarlah yang menjadi misteri tetap jadi misteri….

    • Juwita
    • November 16th, 2009

    Abiz isu kiamat harusny ad isu yg lebih heboh lagi..
    Biar terbiasa jdNya nga kaget..

    Life must go oN..;-)

    • fiie
    • November 16th, 2009

    Kiamat th 2012 ….
    Woooow …….. aku masih gak percaya, soalnya bukan manusia yang bisa menentukan kapan terjadinya hari kiamat itu ,,,

    BOOOOOOOONG …………………………… tuuuch ,,,

  50. astagfirullah, hari gene mci percaya film yang begituan……… qt percaya terhadap cp ci ????? ALLAH atau SUTRADARA sech……. hayooooo……..

  51. memang hanya Allah yang tahu. Kita sebagai manusia hanya bisa berbuat yang terbaik di dalam kehidupan kita dan terus taat kepada-Nya.. semoga kita dapat menjalankan apa yang menjadi kewajiban kita. Kiamat bukan pada di 2012.. tapi hanya Allah yang tahu semua itu…

  52. betul hya Allah Yg Maha Tahu

    • siti
    • November 16th, 2009

    ah………………………………
    3manK haRus PercAya aM y9 b9tuan…………………………
    Tp,kaLo 3mank y,,,,,,,,,,,,,,,

    cPt2 z TauBat yOw……………………………!!!!!!!!!!!!!

  53. tAkdiR iT d t9n Thn………………..
    jd Law emank y Qt hrz cpT2 tAubAt…………………………………….

  54. kun payakun

    • Anak bego
    • November 16th, 2009

    Pokoknya gw bakal nyiapin kamera beresolusi tinggi buat ngerekam kejadian di 2012 .
    Trus gw upload deh ke youtube.
    Bech…Mantab !

    Gw habis nonton tu film mau jajaaaaan aja buat ngabisin duit, biar hasil kerja gw gak sia sia Gan…

    Trus gw mau kawin dulu… Mumpung blom kiamat. Hi hi hi…

  55. kata gope,kiamat tuh ga da orng yg th,hanya allah ja yg tw,juztru mnusia hruz sgera tomat(TOBAT MAKSIAT OK)…………..INGET CHOLAT YA AMAK MUDA

    • Ifan
    • November 16th, 2009

    gua msih blum pRcya ma rmlan ky bgitu …
    thu hnya Allah yg tw …rahisia yg gg dpat d`ktahui mnusia ,,,
    thu hnya rkayasa aj …

    • ray
    • November 16th, 2009

    salut bener saya terhadap film ini, semua hampir sama dengan cerita di INJIL, akan kedatangan TUHAN YESUS KRISTUS, jadi semua umat manusia Bertobatlah. Bukan masalah kapan waktunya, itu tdk perlu diperdebatkan, tapi yang penting ada tidak Pertobatan kita. Tx atas adanya Film ini, saya mendukung.

      • iwan
      • November 17th, 2009

      ya gara 2 org seperti kamu itulah dunia bisa cpt kiamat,dah ngaca lom yg kamu sembah tu apa?

    • handa
    • November 16th, 2009

    jelas qt harus meyakini bahwa kIamAt slah satU rukun iman…
    n hanya Allah yng MAHA MEMGETAHUI smua ntu,,,
    So,,bagus se film nya.tapi konyol,,,duuuh,,ada2 aja mnusia buat,

  56. Asal kalian tau semua tu palsu!!!

    mank bodoh,,,,,,!!!gampangan banget na orng2 bodoh ne!!

    gtu jha dipercaya,,tapi klo cma pngen tau yach ngk pa2 tuch dtonton palingan tu cma sebagian kecil dari kiamat bukan kiamat yang sesungguh nya!!!

    seharus nya kxian tau di tiiap agama sudah menceritakan kiamat trsbt.”TIDAK ADA SEORANG MANUSIA YANG TAU KAPAN DAN DIMANA AKAN TERJADI KIAMAT”

    • yathie
    • November 17th, 2009

    w percaya c klo hari kiamat th bakalan dateng kpan pun,,,
    dan tanpa da yang tw kapan dateng’a,,

    mungkin th film gambaran buat kita,,

    yang pasti gak kan sama hari kiamat yang bener ma yang da film,,

    • LORENZO CAEM
    • November 17th, 2009

    film kyak gitu aj kok banyak yang pengen nonton sih….

    emangnya gak ada yang lebih baguz dari film itu….

    • bikin penasaran kan lagi heboh2 y…..

    • siska
    • November 17th, 2009

    aq tau kiamat pasti akan dateng…
    tapi nga seorang pun yg bisa nentuin kpan pasti nya kiamat akan datang…..
    kecuali yg maha pencipta

    • sendu
    • November 17th, 2009

    mo hari ini ato bsk ato 2012 kek siapa takut,jgnlah engkau takut akan kematianmu krn itu hanya TUHAN yg tau

    • tari mae
    • November 17th, 2009

    aduh.
    jantung q deg deg an!!!!

    jd takut!!!

    • Dedy Iskandar
    • November 17th, 2009

    Assamuikum Wr Wb

    Buatan Syrik Yang Percaya Kafir

  57. tanya kan saja sama mama loren…. kwo kwo kwo kwo kwo kwo.. ketik mama kirim ke XXXX hahahahahaha.. dasar..

    • rudi
    • November 17th, 2009

    film terburuk yang pernah ada di dunia…. film yang dibuat oleh manusia yang ngg beragama….. aneh!!??###

    • mori
    • November 17th, 2009

    good byar orng pda mau tobay
    btul tidak..???

    • Iman
    • November 17th, 2009

    Percaya ngk percaya itu tergantung keimanan masing2..

  58. banyakin sholat, berdoa n beramal z……
    inikan cuma fiksi heheeee…..
    caayooo!!!!

  59. tobat…….tobat…..

    • syadikin
    • November 17th, 2009

    bagus film nya ……..ayo nonton biar tobat ….orang – orang

    • any
    • November 17th, 2009

    kyak tkut ni !! tp emang sih,aq jg ngerasa klo emg dunia udah mw kiamat…,buktix aq jg ngalamn bxk kejdian2 aneh.sulit buat dibahasain..filmX lumayan seram,ada positif n negatifx jg.prcaya kiamat itu akan trjadi “SO PASTI”!! Tp prcy klo kiamat trjd taon 2012,,,itu mah ngedului TUHAN …Benar dak???

    • ?
    • November 17th, 2009

    Percaya akn hr kiamat boleh?Tp semua tu ki serah kpd Yang Maha Kuasa aja?Oc way

  60. downloaddddddd

  61. w gk percaya…….!!!!!!
    smua yang nentuin cuma ALLAH SWT..
    y wat kiamat gk kaya gitu x….
    masa plan2 ad juga hancur leburnya sekaligus x..

  62. kalo buat penggemar visual effect, film ini benar benar menghadirkan pesta. Soal cerita sama isu kiamat yang dibawanya ? Jangan terlalu dipikirkan, sangat khas Hollywood. Salam kenal sob :)

    • ardi
    • November 18th, 2009

    film ini menceritakan bagaiman kondisi bencana yang sangat dahsyat, bukan kiamat…. jangan samapi dengan kita terjerumus kepada orang-orang sirik….. Allah maha mengetahui dari apa yang tidak kita ketahui…. maha besar Allah dari segala firmannya………..

  63. Ya….. Klo saya komen. boleh hanya sebatas tontonan aj bukan di Isukan, kalo itu memastikan kiamat tahun 2012 wah sombong amat si tukang isu itu pasti matinya mulutnya bosok duluan, gini Lho…… semua serahkan tuhan…… besuk pagi aja apa yang terjadi kita gak tau…….. kok sombong bisa bikin isu kiamat tahun 2012 he he heehe eheh bosok boso………

    • eva tamba
    • November 18th, 2009

    waduhhh….denger nama kiamat bulu kuduk gue langsung berdiri. kayanya gue harus cepat-cepat tobat nihhhh…..

    • Lylyk Agus Bintoro
    • November 18th, 2009

    janganlah daji pro dan kontra…itu hanyalah sebuah film… itu hanya film yang menuntut agar kita lebih taat beribadah…. kita percaya akan hari kiamat … GAK PAPA KITA NONTON….tidak ada yang salah..itu hanya film seperti film2 holiwood yang lain… ITU HANYA FILM !!!!!

    • ja
    • November 18th, 2009

    memang bener ada kiasan : mereka punya mata,tetapi tak melihat,mereka punya telinga, tetapi tak mendengar,sekalipun hal itu terjadi d hadapannya,tetep aja g percaya. Kalau anda bijak,pelajari tanda tanda kiamat d kitab suci masing2x,sesuaiin dgn keadaan sekarang,baru komentar, it’s just fiksi broo!

    • IRENCOUYE
    • November 18th, 2009

    WAAaAaAaaAaaAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw seeeeeeeeeeeeeeeeerweeeeeeeeeeeeeem

    • D jailzzz (ami, dvi, nety, murny, dika, nelam, syifa )
    • November 18th, 2009

    yyamppuuuuun kaya gtu aja rumpiii deghh,, jgan percaya ma ramalan,, percaya aja sama lamaran.. heheheheheheh

    daripada dag dig dug,, mending mukul bedug,,
    ingat shalat ,, ingat kiamaaat…
    hanya Allah SWT YANG TAHU,,
    nton boleh aja,, tp diambil hikmahnyaa….

    JANGAN MERUSAK ALAM,,
    SALAM BUMI…
    D JAilzzzz……with love

  64. gw sbnernya gak prcaya sma kiamat 2012!
    tpi gw pngen nonton film y soal y bgus!!!!!…………………….

    • ok………..

    • SAMA

    • mnm
    • November 18th, 2009

    krang ajar asuuuuuuuuuuuuuuu kmentus kyok taek anjink looooooooooooooooooooooooochhhhhhhhhhhh

    • lida
    • November 18th, 2009

    kiamat……!
    kenapa harus takut??
    kita hidup blum tentu jadi presiden,,,
    tapi hanya satu yang tentu dan pasti terjadi kita akan jadi mayat,,,,,,,

  65. btl x tu . . .

    • aditya
    • November 18th, 2009

    aduh2… pda ngomongin 2012, pdhal tuh film dampak dr global warming, y… bisa dibilang begitu…. cz masa kiamat ada yang selamat??? bull shit bgt tuh….
    don’t believe it my frenzzz

    • julia
    • November 18th, 2009

    bener gak si akan terjadi kiamat!!bukan kah kiamat itu adalah rahasia tuhan..yang mana yang benar sich????????

    • Handa
    • November 18th, 2009

    Kui yo isich doyan sego to kok ngungkuli sing kuoso.
    Opo sing ngeramal wis ngungkuli sing kuoso yoiku ALLAH SWT,ALLAH ki kunfayakun mesti dadi kapan wae ALLAH gelem mbok detik saiki opo menit engko dadi.mbok ngelingi sing gawe urip.
    Wong saiki karo sing urip2 do ora ngelingi soyo meneh karo leluhur.tondo2 kiamat ki yo wes ono buktine akeh koyo to ayat2 suci podo disudo,menungso akeh sing ra rukun wadon pengen dadi lanang lanang pengen dadi wadon,korupsi akeh,pokokmen yo akeh golekono dewe2.yen masalah film sing beredar di jimok hikmahe wae yen masalah kiamat yo kudu percoyo kan rukun iman sing ke 5 ki percoyo karo dino kiamat.nek tahun 2012 ki yo rung mesti to yo koyo aku omong mau kunfayakun betul po betul.yo pokokmen percoyo wae karo dino kiamat yen dinone menungso ki ora ngerti sing ngerti ki yo mung siji ALLAH.

    • rio
    • November 18th, 2009

    adu gw tu ga percaya panget yang namanya kiamat plese deh orang2 jangan ngomong itu lagi ????????????????????????????????????????????????????????????? ” GW GA PERCAYA YANG NAMA NYA KIAMAT”

  66. benar banar mustahil

  67. kiamat,..hanya Allah lah yang tahu

    • Angga.PCone.EXE
    • November 18th, 2009

    Hebat, Bagus, Sempurna.
    Sebuah Film yang benar2 membangun Semangat tuk berubah ke depan yang lebuh cerah. Sukses Kiamat 2012

  68. w percaya adanya tapi kiamat hanya ALLAH yang tau…. jadi lo jangan so tau tentang itu…masa manusia bisa tau nabi sendiri za ga tau……..

    • prof
    • November 18th, 2009

    it cma suatu gmbaran za
    gar qt
    cpt”
    b’taubat

    • Aris
    • November 18th, 2009

    Kiamat yo ben

    • loas
    • November 18th, 2009

    pantek

  69. jangan lah percaya ramalan sesungguh’a yg percayaramalan orng yg merugi

    • mina
    • November 18th, 2009

    ayow2…pd taubat smua….jgn nggu hr kiamat….trus br mo taubat….cz kt g tau kiamat itu kpn,,,,hy Tuhan yg tau,,,,,oce…..

    • hantu_X
    • November 19th, 2009

    jancok…..
    manungso saiki koq metuek metuek C
    adane pengeran ae

    yang tw kpn trjdinya kiamat hanya ALLAh tog

      • kaka
      • November 19th, 2009

      sm2 jancok……………………………………..x!ok cok

    • Natha thea
    • November 19th, 2009

    Yach namanya jg suatu karya berupa film, nah kita ambil hikmahnya aza dari film itu.
    klo soal kiamat dtgnya kpn…. ya mana ada yang tau, kecuali Tuhan.

  70. ya kiamat mah gak da yang tauk,,.law tobat sch harus,..ok lah ambil hikmah nya z

    • santika wijayanti
    • November 19th, 2009

    itu semua hanya flim cuma ALLAH yang tau, rahasia allah tak akan pernah terbocorkan karena rahasia dia kuat.untuk itulah kita percayakan aja ama ALLAH cuma dia yang bisa menentukan.daripada mikirin itu mendingan kita pikirin amal baik kita semua supaya bisa masuk surga…..aminnnnnn….

  71. aduhhhhhhhhhhhhhhh semua pada takut ma kiamat ngapain takut gua aja gak takut aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh cape dehhhhhhhhhh

  72. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    • ahmadbunadi
    • November 19th, 2009

    aku gak yakin sama isu itu……………. tapi alangkah baiknya kita lebih mendekatkan diri kpd Allah…………..

    • acul
    • November 19th, 2009

    mantap……tapi hanya ilustrasi PRODUSER…yang pengen cari sensasi….!!!!!

    • acul
    • November 19th, 2009

    mantap……tapi hanya ilustrasi PRODUSER…yang pengen cari sensasi….!!!!!jangan percaya yang namaya tontonan…fiktif,ANGAP AJA perduli setaN!!!!!!!!!!
    DOSA BESAR YANG PERCAYA G2gituan…..?@@@@@@

    • sanny
    • November 19th, 2009

    ah,,,,,,,,,,,,,byarin dunia mau kiamat ato apa yg penting aku dah siap klo haruz di ambil nyawaku,,,,,,,,,,,,,,,

    • Hanif
    • November 19th, 2009

    Film 2012 hanyalah sebuah film. Sama halnya saat kita menonton film pocong atau suster ngesot yang sangat “Indonesia”. Ada baiknya tak hanya film 2012 yang di perbincangkan, tetapi film2 Indonesia yang sangat “kesetanan” juga harus “diperhatikan!”.

      • dimaz
      • November 20th, 2009

      yaaeyalah tukan hnya film msa ada cieeeeee orang yang masih idup

    • Jaini
    • November 20th, 2009

    siap2lah koruptor yang banyak dosa

    • doni putra
    • November 20th, 2009

    film y enak bgt
    banyak bgt pljaran yang dpat kita petik dari film trsebt…….jd buat warga indonesia tetap tenang dan banyak ja berdoa serahkan smua y pd yang maha kuasa karna hanya dia yang maha tau apa yan akan terjdi

    • ida
    • November 20th, 2009

    Subhanallah jika itu terjadi smoga kita smua diberi kemudahan oleh Allah SWT.. serta amalan kita diterimaNYA Amin..

    • maria
    • November 20th, 2009

    yg buat film kiamat tu,,hidupnya akan teraniaya…sampai mati…

    • . . . . dan doa orang yg teraniaya akan menurunkan malapetaka bagimu

    • Ryo
    • November 20th, 2009

    semoga aja gak jadi kiamat 2012 ………

    kLo ampe jadi…gw percuma nuNtut iLmu tingi”

  73. ah………. ga sah prcaya ma yg bgituan “”””” “”” “”‘
    klo prcaya ,,,,,,,, brarti kta tu orang yg ga prcaya dax TUHAN

    ” – “

    • ray
    • November 21st, 2009

    biqin gw ga mawuuuuuuuuuuuu
    ng3laquin maqsyaat gi33333333
    ampwun dweh
    ………………………………………..{: 0

  74. Astaghfirullah…, aku lihat bukannya percaya bahwa itu semua kan terjadi, karna ” HARAM HUKUMNYA ” mempercayai sesuatu diluar taqdir ALLAH . padahal tidak ada di dunia ini yang tahu kapan dan bagaimana taqdir ALLAH terjadi. memang ini adalah zaman akhir. tanda tanda kiamat jauh memang dah mulai terjadi, bukan berarti kita harus percaya dengan ramalan. sesungguhnya lebih percaya pada zat yang MAHA AGUNG dan senantiasa memperbanyak amal, sesunggugnya yang demikian itu lebih tentram.
    Tapi aku ingin lihat bagaiman si sutradara menggambarkan adekan kiamat.. huh… ternyata jauh dari luar yang di bayangkan gak menarik. itusih bukan kiamat namanya tapi ” REVOLUSI ” setahuku menurut Al.Qur’an tidak ada yang selamat pada saat Kiamat terjadi. Ingat didalam film itu ada sebuah MISI kalau qita terpedaya kiamatlah iman kita…

    • tri
    • November 21st, 2009

    ahh hri gneee msih prcya kiamat gk jaman twu wat semua muslim pliiiiissssss………. jgn prcaya key!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • cinta
    • November 21st, 2009

    kiamat………………..ih serem.mg2 pd tobat ke jln allah. ayo kita aktifin sholat 5 wktuy

    • Yusup Amin
    • November 21st, 2009

    kiamat 2012 aku tidak percaya yg aku tahu hanya harinya hari jum’at

    • EmAnk bEnEr,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Cheret
    • November 21st, 2009

    ini hany filem sipapun tidak akan tau hari kiamat hanya tuhan yang tau hari kiamat, g hany bisa bilang salut ama perfileman luar negri yang telah bikin orang takjup akan hasil karya mereka
    maju terus per fileman indonesia

    • thiya
    • November 21st, 2009

    klo aq ch blm nnton filmny,,,,tpi kta tmen2 aq yg sdh nnton,,filmny srem,,!!!

    klo kiamat ch emg ada,,,tpi kn kita manusia ngk tw kpn it trjadi..hnya allah aj yg tw…

    kita hnya siap2 aj dgn modal amal…..

    • vicha ciii nak manizz
    • November 21st, 2009

    cepat putarin donk udah ngga sbr maw lht filmx

      • hiedynk cutez
      • November 24th, 2009

      ,,,nafsu amat,,,

    • RhA
    • November 21st, 2009

    Assalamualaikum …

    Klo Mnurut Aq,,y FILM Kiamat 2012 aq gak setuju,,coz gak ada yg tw bagaimana khancuran yg akan terjadi,,pa lagi disitu tertera thun 2012…

    Klo tmen 2 pda percaya,,itu mah jdi ” MUSYRIK”
    Jka ALLAH Udah berkehendak ibarat membalik kan telapak tangan, QUN FAYA QUN, Dgn izin nya ,jgan kan nunggu th 2012,,kita gak tau kapan kiamat itu dtg,,bisa jdi sekarang,,besok,tau,,kapan saja!
    thx.
    wss

    • fitri
    • November 21st, 2009

    gAgh mNGkiN 2012 BsOgH DhA kiAMaT.,

    qTq BlEh PerCaYa Sch ClO DhA. kIaMaT,pHiE nGaPaEn KOgh DHa fIm TrjAdI.hARi kIAmAt2012 phA Yg TntuKn kIAmAt tHU mAnUsIa,,,,,,,?BuKaN Kn,

    • Lise dwi
    • November 21st, 2009

    filmnya menarik perhatian,tp it cuma film fiksi yg bukan kenyataan jd jgn dikira kiamat benaran

    • vizka
    • November 22nd, 2009

    jgn cuma di promosikan di internet or televisi…………….. tayangin lasg.lgyn cp blg kiamat tahun 2012,, issue kaleee. .. ……………………………………………………………..

  75. KOCIRAWA’,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??Khaifa khalu’?HANYA 1 KATA……………………………………………………………………………
    Gue pasrah ma yang di atas aja dech!!!!!!so yang penting kita harus tambah lebih mendekatkan diri kepada allah.bertawakal,banyak2 beribadah,berdo’a,dan banyak2 bertobat.kelak bila kiamat itu terjadi/tidak biarlah,itu sudah kehendak Sangn KHOLIQ.so what is problem??don’t be shy.TOYIB??Hai’,soudetsu……

  76. Gw gak Percaya tuh

    masa………
    manusia bisa ngeramaliin kapan hari kiamat

    MUSTAHIL lagi

      • titto.cangik
      • November 25th, 2009

      emang yah gi manah sih pilem yah bagus tg sih

    • kul
    • November 22nd, 2009

    Itukan hanya sebuah film yang jelas hari kiamat yang mengetahui hanya Allah SWT.

      • mariska
      • November 27th, 2009

      y,sich tp kt harus bersiap dan kt mendekatkan diri kpd tuhan tuhan?sbsb krajaan allah udah dkt?gbu

      • wadia nUR asYIra raZak
      • Desember 20th, 2009

      astagfirullah….
      klW perCAya paSti kaMU muSyRik
      klW peRcaYa
      alhamDUlillaH

    • OBYE
    • November 23rd, 2009

    aa mah gak percaya tuch,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    percayanya juga ama allah swt. jadi pesen dari boy jangan prcya ma kiamat buatan !!!!!!!!!!!! law ada yang prcya bisul teu waras2 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • suhendar
    • November 23rd, 2009

    kita ambil hikmahnya saja deh………….menurut saya sebagai umat islam kita harus sadar mungkin ini peringatan kita harus rajin-rajin beribadah OK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • dila
    • November 23rd, 2009

    TemEnd”……
    gag ush prcya ama hari kiamat itu,cZ hari kiamat yang taw cMn Allah SWT…ZAW qAn cUy…??

    • hiedynk cutez
    • November 24th, 2009

    ,,,,,,ach 2 mustahiL , , , ,
    ,,hari ginie gak prcaya sama ramaLan,,,,
    ,,prcaya 5 yg d atas ja,,,,,

    • shiro
    • November 24th, 2009

    @ ALL

    2012 kan cuman film yang menggambarkan dampak dari keaadaan tata surya kita dimana semua planet dan satelitnya (bulan) dalam satu garis lurus dengan matahari…..
    Dan itu namanya bukan kiamat???? Namanya…. Tapi terulangnya lagi peristiwa jaman nabi Nuh….

    Kalau kiamat….. Semua Sistem Tata Surya di Jagad Raya ini hancur…..

    Kapan Terjadi….. Tanyakan sendiri pada Yang Di Atas…..

    Yang terpenting dari semuanya, kita harus taubat dan koreksi diri tiap hari dari semua kesalahan dan dosa kita…., Jangan cuman bisa menjelek-jelekkan satu dengan yang lain?!?!

    Yang perlu kita ambil dari film 2012 adalah Bencana tidak memandang SARA….. Dan bagaimana sikap dari sisi kemanusiaan kita jika hal tersebut benar-benar terjadi?!

    Tapi ngomong-ngomong…. Animasi dari Film ini memang luar biasa….

    • aat
    • November 24th, 2009

    film menakutkan, tp yg jelas, aq gx akan pernah percaya coz manusia manapun gx akan tau kapan hari kiamat itu!!!!!!!!!!!!!

    • aldie
    • November 24th, 2009

    bego semua . ini bkn film kiamat tp bencana alam . kiamat mah langit dan bumi hancur lebur . diributin lagi sama org2 indonesia . ntn dulu br komentar .

    • niessa_freak
    • November 24th, 2009

    gua sih p’cya g p’cya ugax ..
    tp kyak ny hruz toobbat niee ..

    tkut kiamat ..

    emg ny film 2012 toe bkal kjadian bneran ea??

    • daqoiq
    • November 24th, 2009

    kiamad itu yang tahu hanya ALLAH bukan Suku Bangsa Maya, jika ALLAH menghendaki besok pun bisa terjadi

    • bagus
    • November 25th, 2009

    whattttttttttt . . .oh my ghost!!!!!!!!!!!!! masak sich tahun 2012 ni kita tutup buku!!!!!!!!!!gak mungkin juga manusia bisa nentuin kiamat.kiamat itu ditentukan ma ALLAH tau . . kalaupun itu bener kita harus meningkatkan amal ibadah kita dan slalu membahagiakan ortu kita…………..!!!!!UKREK COY
    DAN JANGAN LUPA kita slalu mendekatkan diri kpda ALLAH SWT.

    • Dony12
    • November 25th, 2009

    Pada ngumung upu toh………
    aza gawe keder jagat ?!!!!!
    jagat wiz pusing malah digawe pusing >>>>>>>>. ……. ,,,,,,, …..

  77. .’YuK AaAaKhHh !!!!!!!
    .’qThA pDhA ToBaTz YuK , bIaR nTR qThA cLaMeTz…
    .
    .
    .’HeU..HEu..HeU..

    • zura
    • November 25th, 2009

    Kita wajib pcaya akn hri kiamat…. so byk2 bribadah n bbuat baik…..jgn pecaya hnya dgn sebuah film….

    • Nathan
    • November 26th, 2009

    film cuma gambaran dan apalagi menurut gue film ini bukan tentang kiamat melainkan sebuah perubahan era, liat aja endingnya yang menunjukan bumi yang daratannya bersatu dan kalo liat tanggalnya 27 bulan 1 tahun 0001, jadi apanya yang kiamat? kan semua tahu kiamat adalah rahasia Yang Kuasa yang seorang pun tak tahu kapan akan terjadi meski itu orang jago ramal sekalipun.

    • febri andrio
    • November 26th, 2009

    hanya film kan tu rahasia allah manusia gak bisa memprediksinya.

    • R@ndhy
    • November 27th, 2009

    wong cuma film aja kok sampe ribut………………….orang Indonesia goblok cuma karena film buatan Amerika aja percaya. Yang tahu akan datangnya Hari akhir cuma Allah SWT. jadi kalo anda2 semua percaya. berarti kalian tidak punya IMAN. rukun IMAN di dlamnya kita harus percaya pada hari akhir. buka percaya pada film KIAMAT 2012

  78. film kiamat 2012 tidak nenarik karna ada yg selamat.trs seeeeeeeexsnya g’ ad

    • mariska
    • November 27th, 2009

    HANYA TUHAN YG TAHU KPN TERJADI?KT HARUS SIAP DGN SMUA TU.JD KT HARUS MENDAKTKAN DIRI DGN TUAHN DAN BERTOBAT?GBU

    • wulan cahyaningrum
    • November 28th, 2009

    GG MENARIK ……

    MENDAHULUI KODRAT ALLAH

  79. film gak apik blas.apik’an doraemon

    • dwinugrohowidi
    • November 30th, 2009

    percaya ramalan kiamat 2012 sama dengan musyrik!!!!!!

  80. nonton film 2012 itu gak masalah.. kiamat pasti akan terjadi, di kitab wahyu pun disebutkan, tetapi yg jadi masalah adalah ketika kita percaya 2012 itu kiamat… whooo.. kerenn memangnya siapa kita sampai kita tau akan kiamat kapan?? kalau gitu enak bgt bisa aja kita tobat nanti sebelum kiamat.. yg tau kiamat adalah Tuhan Allah yang telah menciptakan kita semua.. yuk semua perbaiki SIKAP kita, hanya itu yg bisa kita lakukan, apakah sikap kita sudah bs memberkati org lain ?? gak mgkin bisa kita meramalkan “hari itu” .. Bravo Indonesia !! God bless Indonesia !!

  81. kiamat tai asu,wong yahudi koyo celengggggggggg.

      • Adit
      • Desember 2nd, 2009

      sabar…jangan kita saling menuduh yang bukan2…

    • jgan prnah percaya itu dosa
    • Desember 2nd, 2009

    flm itu memang menakutkan tp itu hanya rekayasa manusia

    • ya gue spndt ma loe

    • Adit
    • Desember 2nd, 2009

    Wah kren bagus banget, seisi lautan tumpah di darat….hebat animasinya…

    Banyak2 berdoa, jangan terlalu turuti hawa nafsu saudara-saudara yang seringkali mengecewakan yang di atas…

  82. orang rese yg tau kiamat orang begoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    • sebatulnya gue takut kalo kiamat 2012 masuk neraka sih tapi……………….gue tetep mau shala beramal dll

    • hizkia
    • Desember 5th, 2009

    film ga nyata kiamat itu ga da yang tau.hanya Tuhan lah yang tau semua nya itu dan manusia mengikuti perintah-Nya

    • idris
    • Desember 6th, 2009

    bgus suh animasinya……………

    tetapi kita tdk akan tau kpn kiamat datang ………

    SEGERALAH BERTAUBAT !!!!!!!!!!!!!

    • Bad Luck
    • Desember 8th, 2009

    kayakny tu bkn gunung e yg mencair deh…..
    tu kan tsunami……..

  83. hidup jangan disiasiakan kita di dununia ini cuman mengembara.
    kebahagiaan cuman ada di surga bukan dialam bumi ini.
    marilah kita bertoubat ber sama sama.(amiiiiiiiiin).
    allahhumma sholli a’lasayidina muhammad saw
    barang sipa yang membacakannya insya allah masuk surga.(amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)

  84. kalao kiamat 2012 q tdk akan prcaya kiamat besok klo kta islam diwajibkan tdk prcaya adanya kiamat,kiamat bisa besok & bsa kpn saja

  85. prcykan smua hx pda allah SWT ………

    Amien ya Allah………………………………………..
    Allah huakbar…………………….

  86. dariapada mikirin kiamat, q ada sedikit info nie..
    PENGUMUMAN !!! BAGI YAG BELUM TAU !!!!
    PAKAI FB DIBAYAR LOH!!!!!
    Mau tau caranya ??? click link berikut ini :
    http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1353558954&ref=mf

    • serli
    • Desember 16th, 2009

    ngapuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssssssssssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii PRIKITIU UYE UYE UYE HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    • astrid
    • Desember 17th, 2009

    klu tahu udah mau kiamat cepat cepat bat maksiat dunk

    • haddy
    • Desember 19th, 2009

    buuuullllsssiiiiiiiiitttt……………
    jangaan percya……..
    ALLAH yg maha tau….

    • Nofal
    • Desember 21st, 2009

    sssttt…
    ga boleh ngomongin kiamat!!
    jnagn asal ngomong ttntang kiamat
    cuma tuhan yg tw
    kita cuma di suruh mrnjalankan ap yg diperintahny & apa yg dilarngny!!
    (piece)

    • thyara
    • Desember 22nd, 2009

    hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh KIAMAT perasaan tidak ada yang tahu
    ddddddddddddoooooooddddddddddoooooooLLLLLLLLLLLL

  87. gak percaya ah maca 2012 kiamat bikin nakut2tin orang aja
    hanya allah yang tau kiamat datang tanda2nya adalah:
    1.anak berani dengan orang tua(no 8)
    2.hewan aneh melata di bumi misal sapi kaki 6 atau 8
    3.banyak bencana gempa bumi di sseluruh bumi
    4.matahari terbit dari barat
    5.terjadi gerhana bulan
    6.terjadi gerhana matahari
    7.dajjal datang dan nabi musa
    8.asap(no 1)
    9.matahari tidak menyala
    10.yang terakhir planet nibiru akan menabrak bumi dari 11 km dan semua nyanyut dimakan ledakan planet nibiru

    • BIEM
    • Desember 24th, 2009

    KITA LIAT JA,PASTI DA BLSAN BRANG CPA YG NYEBARIN ISYU KIAMAT
    LOW Q G PRCYA BLAZZZZZZ

    • encep
    • Desember 26th, 2009

    wah pda gak waras semua tu yang buat film………. tu

    • nesa
    • Desember 29th, 2009

    ehh jgn percaya……. :) :D B-)

    • elsa dwiana
    • Desember 30th, 2009

    filmnya menarik tapi kok ada yang masih hidup cih…. karna hari kiamat itu kan tidak ada yang hidup sama sekali

  88. HMMMMMMMMMMMM,,,film.a 5nk ceyu,,tp ug mcih atda eang slamat ea kiamat qan b.sifat fana,,g atda 1.pun eang slamat,,,,tp 2 jmpol film.a ceyhu

  89. animasinya hebat

  90. ? ? ? ? ?? ? ? ?

  91. drpd mikirin kiamat yg gak pasti kpn trjdinya!!!!????mending pd benahi diri masing2…….

  92. btl bgt t kiamt ngk ada yg tau cmn allah aja yg tau.mlai dri krng byk kn ja taubt spaya byk aml,krngin yg negatif bnykin yg positif.ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  93. sudah lah taubat jgn buat dosa ja igat allah!!!mulailah dri skarang taubat benahi dri sdri????

    • fitri mutz
    • Januari 13th, 2010

    yaaaaaaaaaaaaaaaa,
    itu betul buanget kta ga bkal tau kiamat itu kapan terjadi,maka dari itu siapkan diri kta oc!

    • annicha
    • Januari 15th, 2010

    duh gimana ya mo prcya tou tdak itu cmua tuhan yang tau jadi pilihan ku adlh prcya tou tida’.
    ingat jgn prnah prcya cmua nya adlah kuasa tuhan jadi jgn prnah prcya yang ngtur itu tuhan ,tuhan yg berkhendak.mending skrg prsiapkan ja dri itu,sholat dan bezikir lah.

    • painem
    • Januari 20th, 2010

    fghn rt

  94. kiamat,2012,ha,ha,ha.cuma tuhan yang tahu.gbu

    • catur
    • Januari 28th, 2010

    wwwwwooooowwwww………………………………………….
    berbahaya…………………………….

  95. waoooo,,klo memang kiamat yach,,,,,uda waktunya,,,,,
    bukan manusia yg menentukan tapi Tuhan,,,
    banyak berdoa saja dan,,,berbuat baik,amin GBU

  96. Yah klo memang kiamat yach uda smpe di stu,,,lah kehidupan manusia,,,and tiu semuanya sdh di rencankan Tuhan,,,kan manusia tdk mgkin,,mw,,bkin sndri iah kan,,
    yach,,berdoa aja deh,,,and berobat,,,,,
    GBU

  97. wkaaka … kiamat masa masih ada yang selamat … :D

    selalu belajar
    Ace dstarlight

    • the toeng
    • Februari 2nd, 2010

    hore!!!!!!!!!…….akhirnya kiamat datang juga….udah ga sabar nih…lebih cepat,lebih baik.

  98. aq atjha

    6x percaya law kiamat 2012

    • luwak
    • Februari 5th, 2010

    itu hanya untuk menguatkan sesuatu aj agar mngikuti aliranya..!!

    • Lusyy
    • Februari 16th, 2010

    kaloooo kamat ituu ada di tangan allah,….
    manusia nggak bisa menentukan semua itu, karena semuua ada dii tangan allah SWT.tapiii,, kita haruslah berdoa & bertaubatt supaya kita selamat di dunia maupun akhiratt,……

    • oy..oy…………oy ………….masih ada yang percaya kayak gituan???? manusia itu gak ada yang tau kalo kiamat itu kapan . Yang tau cuma ALLAH bagi orang yang agama kristen sekali pun anakNYA ,tidak ada yang mengetaui kapan kiamat itu . “Akulah yang pertama dan Yang terakhir”

  99. dancok ketmau te nteni balasanlu cok

    • riezky shankz
    • Februari 28th, 2010

    hanya allah yang tau kapn tiba hari kiamat itu,

      • tyar
      • Maret 10th, 2010

      hari kiamat t yg pasti hari jumat…
      tp t entah kapan tanggal n tahunya dtuliskan dalam al quran…..
      g ad suara adzan lagi…
      matahari dsblah barat..
      permpuan jadi tulang punggung..
      dan mash bnyak lgi…
      jgn pda ribut…
      gmn kl mo maju negara qt klo pada kya gini…
      terutama sepak bola negara qt..
      maju trus PSSI.

  100. sy dkung adax flm tsbt bkn kt lihat dr sisi ngtfx itu mmang souson tp kita lihat segi psitifx itu gambran kiamat yang kan datang wlpun tu hny rahasia allah.

    • alex
    • April 1st, 2010

    bagi org yg ingin menitip surat kpd soudara anda yg tlh tiada\koit titip lah kpd saya hehehehehe memek mulus

    • Rizki
    • April 15th, 2010

    Assalamualaikum halo para muslim-muslimat didunia jangan percayai kiamat 2012 karena itu membuat kita menjadi orang yang syirik. boleh sja kita nonton tapi hanya untuk referensi saja karena hanya Allah SWT yang Tahu kapan terjadinya hari paling mengerikan itu oleh karena itu JANGAN PERCAYAI KIAMAT TERJADI PADA TAHUN 2012
    INGAT ITU YA KALAU PERCAYAA BERARTI KAFIR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  101. g jmn klo pcy ma yg gi2an………………….begono

  102. kiamat ,, cape dehc …

    • nur khalis
    • Mei 21st, 2010

    saya tidak percaya kalau tahun 2012 terjadi kiamat

    • WITA
    • Juli 3rd, 2010

    SAYA HANYA PERCAYA DENGAN TUHANNNN

  103. mari kita ambil hikmah yang positif melalui film ini, bahwa sesungguhnya manusia harus selalu menjaga keseimbangan alam semesta, salah satunya dengan tidak menebang hutan, agar kandungan ozone bumi tetap terjaga.

    • hai.., kita anak gaul indonesia,,, gak mgkn 2012 bakal kiamat…..
      dont lach pkokx………..,,

    • sita_hany
    • September 3rd, 2010

    Z,,,,,,,,,,,,,,kiamat t g’da yg tau lg!!!!!!!!!!!! tp kt hrs slalu prcy dngn dtngX hr kiamat,,,,,,,,,,,hrus t,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  104. sebagai anak gaul terpelajar, kita gak percaya kalau kiamat tuch jatuh pada thn 2012…….

    • Hermawan
    • April 28th, 2011

    Kita sebagai orang beragama harus percaya bahwa kiamat itu tetap menjadi rahasia Tuhan.
    Sedangkan Rasulullah Muhammad SAW saja tidak mau mengungkap kapan kiamat akan terjadi.
    Yang penting sekarang kita hanya wajib menjaga ketaqwaan kita.
    Amin…

  105. Gambar kiamat

  106. mantap.tp jangan terlalu percaya,,jadikn cara untuk tobat

    • Hari Kiamat
    • September 26th, 2011

    semoga dunia cepat kiamat !!!!!!!!!! Amin Ya Robbal Alamin Semoga Allah SWT mengabulkannya Secepatnya !!!!! Amiiinnn Yaa Robbal Alamin !!!!!!!!!

    • ARIP
    • Januari 11th, 2012

    Semua manusia tidak tahu kp kiamat akan datang jadi kita gak usah takut, Soalnya tahu kpn hari kiamat datang itu hanya allah SWT……………

  107. Sudah tahun 2012 ni, jadi ngeri dan semoga apa yang terjadi di fim tersebut tidak menjadi sebuah kenyataan

    • nurma n beta
    • Maret 16th, 2012

    bagus……….kurang banyak filmnya

  108. ingat ja lah pada diri sendiri?????

    pakah sudah siap untuk menghadapi ujian ini???????

  109. lihat cuplikan film-nya saja sudah miris apalagi bila mengalaminya, amit2..
    semoga Allah SWT menjauhkan kita dari berbagai mara bhaya terutama musibah kiamat

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: