MAKANAN TERMAHAL DI DUNIA


Di mana kamu bisa memperoleh makanan termahal di dunia? Di Amerika, Perancis, Belanda, atau Inggris? Bukan. Jawabannya adalah di Sri Lanka, salah satu negeri termiskin di dunia. Resor The Fortress di negara itu mengklaim menyediakan makanan termahal di dunia. Harganya mencapai 14.000 dollar AS atau sekitar Rp 132 juta.

Kamu mau tahu makanannya seperti apa? Makanan itu berupa gula-gula berisi buah yang dihiasi patung nelayan berbahan cokelat dan batu permata raksasa. Manajer Humas The Fortress Shalini Perera, seperti ditulis AP, Selasa (25/9), mengatakan, makanan bernama The Fortress Stilt Fisherman Indulgence itu diciptakan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung resor tersebut.
sri_lanka_expensive_dessertsffstandaloneprod_affiliate5
Perera menambahkan, menu mahal itu harus dipesan pengunjung secara khusus. Dia mengaku, sejauh ini pihaknya telah menerima banyak telepon yang menanyakan makanan tersebut, termasuk telepon dari Jepang. Namun, hingga kini belum ada seorang pun yang mau menghambur-hamburkan uang untuk mencoba menu mahal itu.

sumber : Indonesiaindonesia.com

About these ads
    • Amank Ezra
    • Maret 3rd, 2009

    Ga Salah Tu????

  1. ini mah makanan marketing, jenis makanan yang diciptakan biar restoran yang di maksud terkenal.

    • iwanmalik
    • Maret 3rd, 2009

    Apa sich istimewanya makanan itu, kok mahal sekali. Tapi saya setuju, ini bagian dari trik dan strategi pemasaran.

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan & Wirausaha

  2. ah ada batu permata ny di makanan it?
    alangkah ngerii ny..cedukan bs2..heheh

  3. aku gag mampu beli

  4. makanan apa tuh…., kayanya bukan type makanan orang orang seperti saya…

  5. ah…saya mah makanan yang biasa aja…yang penting halal…

  6. Mungkin yang bikin mahal adalah Permatanya kali ya……..

    Salam Kenal……..

    Mampir Balik Ya…..

  7. itu pemborosan namanya..he he he :D

  8. Wew…jadi ada desert yang harganya selangit yah?
    Uhmm…dari gambar siy kliatannya sama dengan desert yg lain deh. :p

    Kapan yah sy bisa bikin dan jualan dessert semahal itu. hehehe :p
    Btw, Salam kenal yah… ^o^

    • engeldvh
    • Maret 3rd, 2009

    Parah gila, emang batu bisa dimakan..

    http://engeldvh.wordpress.com

  9. yah…mendingan beli gorengan uang sebanyak itu..kan bisa di bagi-bagi ke banyak orang..hahaha

    • ninebox
    • Maret 3rd, 2009

    bener tuh apa kata @om shani, yang bikin mahal batu permatanya..

    coba kalo “batu si dukun cilik” yang di taro d’ makanan itu..

    paling” harganya ngga sampe 200 ribuan.. :D

  10. miaw… mahall amatt!

    saya punya resep istimewa!

    beli krupuk 1, rendem di air…
    tunggu 5 menit..
    ntar krupuk nya jadi guuueedee!
    makan deh rame2!
    hwahhwahahhahahah!

    just kidding

  11. gemblek…
    ngapain coba.. cuma gula2 mahal banget…

  12. Pengen cepet kaya itu….

  13. “”””””””Waduhhh,, beli gula aja 132 juta bsa-bsa dibuat untuk patung nelayan raksasa lebih besar dari pada nelayan di makanan i2, heheheh,

    Mas slam knal, tuketran link y mas…, trims”””””””””

  14. Paling Bedanya cuma di lidah….
    Kalo udah keluar sama aja tuh bentuknya….
    ngapain menghamurkan uang demi “desert” seperti itu…

    Kecuali kalo keluar berubah jadi Berlian…mau..mau dong

  15. gak bakala bikin orang kenyang malah bikin kantong kering
    gak cocok buat anak kos!

    • rhomiezf
    • Maret 3rd, 2009

    Nice post..!

    mari berKauan. . .

    http://www.rhomiezf.wordpress.com

    • binekas
    • Maret 3rd, 2009

    pasti gak akan enak tuh makanan semahal itu mah… Kl ada juga mungkin dia gak tega buat makan makanan itu. Massa uang 136 juta cuman habis kurang dari 15 menit… Harus fotocopy dulu uang donk kl pengen beli makanan yg kyk gt mah…ahahahah :D :) :D

    • blognyanya
    • Maret 3rd, 2009

    Waw…makanan gtu doang harganya 132 jta…
    Busett dAh…
    ^_^

  16. ngg………..

  17. Itu sih bukan makanannya yang mahal… Tapi perhiasan batu permatanya yang menyebabkan mahal. Emang permatanya juga mo di makan ya…?

  18. mending makan nasi kuning, goreng tempe ma goreng tahu cukup dengan 3000 hhmm nikmatttt

  19. gila yach………..
    mang tu orang yang buat menu dah yakin banget apa klo tu makanan bakalan larEs abiiiiiiiiiiiis….
    klo w c,dr pada w beli tu makanan mendingan uga w beliin berlian buat nyokap kecayangan w.

    • kaknyak
    • Maret 4th, 2009

    emang makanan itu bakal dipesan gak ya..he..he..he….. cuma untuk pajangan kali ya

  20. cuma cari sensasi lah ….

    salam,

    http://bursasepatu.wordpress.com

    http://planetshoes.wordpress.com

  21. tu mah yang mahal batu permatanya mungkin..

  22. Katanya seh blom ada yang beli…. Tapi caranya meningkatkan exposure ke resort nya mantep nieh… Salah satu strategi pemasaran yang bagus.

  23. halah, ngawurrrrrr
    mana ada makanan harganya segitu
    pake di kasih permata lg
    sekalian aja dikasih mobil BMW

  24. Ga masuk akal n konyol banget tuh makanan…ga usah mahal2 yang penting 4 sehat 5 sempurna itu dah cukup

  25. Mending buat beli Truk aza bisa buat cari duit…hehehehe

  26. bbah tu mah masih murah……..gk seberapa
    lau aq sih makanan ku di atas 1m
    tu mah kecilllllahkahkahkahkahk

    • putra
    • Maret 19th, 2010

    hmmmm….
    lau Q sich…
    lbih baek gx makan dari pada bli makanN kek gitu…
    udah bntuk nya gx jelas… mahal pulak ge…
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeee….
    ahahahahahaha…..^_^

    • izulkk
    • Maret 19th, 2010

    makanan apaan ni kecil2 mahal gi
    mending bli lontong cuma 5000 lbih banyak lagi and lebih kenyang,,,,,,,,,,,,,

    • eii
    • Mei 10th, 2010

    mendingan beli batagor di belakang kampus gw,,,, cuma 4000 rupiah,,! perut kenyang menyehatkan,,,,! wkwkkw,,,, tp, pengen nyobain tuh makanannya,,!wkkwkkw

  27. astaghfirullah…meski bzok misalkan gw puny duit 1000 trilliun…sumpah dch gk bkalan gw bli mkanan kyk bgtu..!! mnding bwt amal..ato beli avanza dpt 1..!!

    • riandy herdanika
    • Oktober 16th, 2010

    gilaaa….
    meding w bli mobil dari pada bli makanan kecil gt…
    kaya permata nya bisa d makan ajh…
    yg bikin ny dpt modal dari mana tuh??
    koki nya jg belem tentu pernah makan..

  28. wiiiw mantaaab… itu buaat mas kawin cocoook… huhuhuuu… romantisnyaaa… :)

    • miranda….
    • Januari 24th, 2011

    ih…. macih enakan masakan indonesia luar negeri kalah tuh :P nggak enak enak makanan indonesia dmdmdm hehehe…. bercandanya udahan ya cips’ :)

    • salsa
    • Januari 24th, 2011

    mm….. benertuh mantab indonesia klo aku sih enak makanan indonesia raya hehehe…. :D ia” soal nya indonesia negaraku raya3 !_!

  29. azzz .
    makanan lebay .

    • wanda
    • Mei 5th, 2011

    harusnya disebut, makanan mahal tapi tidak laku !!!

  30. enakkn rebus pete cmpur smbal trasi..
    Dr pd makan yg gtuan..

    Emang ad orng yg mkn batu..
    Huakakaka

  31. kL0 makanan semahal itu ? menurut w buat nyumbang anak yatim aja dec. Dr pD di hambUr”in ntar jD k0t0ran d0ank’ ? ya kL0 emank mampU ya ga pa” zie ? asal ntar jgn smp nyesel aja ? uang RP.132 Jt cMa Utk beli makanan…. ?

    • azka
    • September 3rd, 2011

    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  32. wajar ,,,makanannya enak jadi mahal :-)

    • azizah lestari
    • April 28th, 2012

    walaupun kecil tapi enak dan lezat gpp lah mahal, ,, tapi sayang jugha sih uang nya

  1. Desember 9th, 2010
    Trackback from : bopisaputra

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: