11 momen Paling Memalukan di dunia, Baju Melorot di Muka Umum


He he he lucu . . . . , pasti maluuu pisan tuh . . .

About these ads
  1. wah, tidakkah penayangan video-video tersebut tergolong pornografi?
    apa sih yang menurut UU tergolong pornografi?

      • gorillahutan
      • Desember 15th, 2009

      kalo misalkan mikir gambar itu gak porno yaa pasti dipikiran itu gak porno. kalo mikir PORNO,beuh yaa mikirnya jugaa porno

    • a
    • Februari 28th, 2009

    Koneksiku lemot, ga bisa buka

    • cantona hugo
    • Februari 28th, 2009

    waw….
    ngeri banget tuh video…..

  2. lucu ya…

  3. aya aya wae

    • aziz .
    • September 21st, 2009

    gelooo.. eeuuuuuhhhh…..

  4. emang lucu, tapi kok ga’ pantas ditonton ya, tlg di hilangkan

  5. meningan kuaink ewe nukitumah

  6. ada yang dari film tuh kayaknya. Lau itukan dah disetting duluan.

  7. kakakaakkakakaka

  8. ih kok gak di sensor sih malu tau hahahaha

  9. sory madsud ane malu hehehehehehehe

  10. jika mereka berpenampilan sopan, pasti itu ga akan terjadi

  11. I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you make this website yourself or
    did you hire someone to do it for you? Plz answer back as I’m looking to design my own blog and would like to find out where u got this from. appreciate it

    • duber
    • Februari 1st, 2013

    hahaa lucu2

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: