GOOGLE OCEAN MENEMUKAN BENUA ATLANTIS YANG HILANG ?


atalntis5_1318182cBerada di  620 mil di bagian barat laut pantai Afrika dekat Kepulauan Canary di lantai Samudera Atlantik. berbentuk Segi empat yang sempurna – sekitar ukuran negara Wales – dengan letak koordinta 31 15’15 ,53 N 24 15’30 ,53 w silakan cari deh..

Atlantis adalah salah satu situs  pulau yang legendaris, yang digambarkan oleh filsuf Yunani kuno Plato. KOta yang terletak di dasar  laut tersebut diperkirakan tenggelam sekitar 9000 SM

Google Ocean, sebuah perpanjangan dari Google Earth, yang memungkinkan pengguna untuk mencari hampir ribuan gambar-gambar di bawah laut.

Diluncurkan awal bulan ini, memungkinkan pengguna berenang di bawah gunung berapi, menonton video tentang kehidupan laut yang eksotis,  kontribusi foto dan menonton ekspedisi sejarah laut .

Legenda Atlantis yang menjadi misteri dunia selama berabad-abad. Dalam beberapa tahun terakhir “bukti” dari kehilangan benua tersebut ditemukan di bagian pantai selatan di Indonesia dan Spanyol.

Plato menggambarkannya sebagai sebuah pulau “yang lebih besar dari Libya dan Asia mengumpulkan” di depan Pilar Hercules – the Straits of Gibraltar. Katanya Atlantis merupakan kekayaan tanah menakjubkan, peradaban maju dan keindahan alam gempa bumi dan dihancurkan oleh banjir 9000 tahun sebelumnya. Mungkinkah terendam banjir besar Nabi Nuh .a.s ?

Wallahualam Bishawab

sumber berita

About these ads
    • arif irfanus
    • November 12th, 2009

    benarkah semua yg dibicarakan itu benar mengenai atlantis yg hilang

  1. wow…

    • KYU2
    • Desember 5th, 2009

    BENER GA’ SICH SEBENERNYA BERITA INI?

  2. wuih,jadi penasaran

    • mee
    • Februari 20th, 2010

    betul,betul,betul

    • shela tesa
    • Juni 17th, 2010

    katanya atlantis di indonesia mana?

    • maaf numpang lewat

    • kata nya indonesia itu benua atlantic yg udh lama hilang..

  3. Kebenaran adalah kebenaran sejati. apa yang kita pahami sekarang dengan fanatik apalagi dengan memaksakan kehendak atas nama sesuatu pada saatnya terungkap dan MALU.
    Hari2 ini telah dekat waktunya untuk dibuktikan oleh alam yang yang seharusnya menjadi setiap bagian dari hidup yang sesungguhnya dan pribadhi yang sejatinya.
    kembalilah kepada jati diri dengan kearifan hakiki yang agung yaitu budaya adi luhung.

    • Arransta Fanny
    • Juni 21st, 2010

    kalo dari aku , aku percaya kalo benua ini memang ada, tapi yang masi jadi pertanyaan, mana segi empat sempurna yang berada di gambar di atas??

  4. mustahil jika benua atlantis yang dahulu hilang menjelma pada negara Indonesia……….. alam tetaplah alam dan tidak bisa di rubah dan di samakan dengan keadaan yang sudah ada……….. kalau pun benua atlantis yang hilang itu sekarang di bicarakan ada, mungkin saja itu hanya sebuah rekayasa belaka………………..

      • qwaw
      • Februari 6th, 2013

      WAw,,,saya sangat setuju dengan anda…..terlalu banyak orang fanatis di sini

    • Eddy mulyana
    • Agustus 12th, 2010

    aduh ada2 aja benua atlantis kok ada di Indonesia aneh ya kok bisa bergeser ke Indonesia

    • esa
    • September 16th, 2010

    gak cucok…yang penting loe semua pada inget ma Tuhan..
    SEMPROL………..

    • Iin
    • Oktober 7th, 2010

    ah, ora ngerti…

    • lia
    • Oktober 22nd, 2010

    SBNRX AD…..tpi blm terkuak spnhx….ntu hny mitol belaka….kalo ad yg sungguhan pst dah terbukti dri skian lma…..

  5. penanggalan tertua adalah jawa. bukan disuku yg ada di benua amerika. itu sudah bukti. adam yang sesungguhnya adalah adam makno. bukan ada yang berasal dari cerita arab

  6. atlantis itu bukan peta ini

    • rifqi
    • April 16th, 2011

    mang atlantis ada di benua mana???

    • wahab arema banjarmasin
    • April 28th, 2011

    impossible is nothing,
    dengan mmbca stidaknya nmbah wawasan, bnar ato gka wallohualam…

    • widodo
    • Oktober 26th, 2011

    AHH isu-isuuuuuuuu……………………..

    • Chacha
    • Januari 8th, 2012

    masih penasaran tentang cerita ini…….

    • Masykur Asya
    • Januari 29th, 2012

    Tntng benua Atlatis itu hnyalah kuasa Allah. Semua itu bs trjd dgn khendak@, hnya dy yg mngtahui yg trjd d bumi & d langit.
    Spya mnjdi ptanda yg baik. Amin…..

    • cubluq cunthel
    • Februari 29th, 2012

    Logikanya benua hilang itu tidak mungkin ambles, tapi digenangi air laut akibat pencairan es dikutub dan karena bencana letusan gunung api yang beruntun, itu masuk akal. Sehingga kalo akhir akhir ini wacana itu mengarah ke indonesia yang sekarang adalah atlantis yang hilang itu yang paling mendekati kebenaran.sekalipun mesih jadi perdebatan yang hangat. Sekaligus ini membuktikan bahwa dulu nenek moyang kita adalah manusia yang berperadaban tinggi.

    Sekarang kenapa bangsa indonesia termasuk bangsa yang terbelakang?,

    Mestinya jadi bahan renungan kita semua, dan kita harus jujur bahwa kita tidak pernah menghargai budaya bangsa yang adi luhung, justru sok kebarat baratan yang sebetulnya mereka bangsa barat itu adalah bangsa brengsek tapi jadi kiblat.Contoh nyata bangsa yang masih kuat mempertahankan budaya nenek moyang justru termasuk bangsa maju saat ini, yaitu jepang dan china.

  7. hmm
    msih penasaran ikh!
    di mana benua atlantis itu berada?
    jdi pengen nyari dech!

  8. Ouh gtuh
    ekh kalau cri buku ciptaanya plato msih ad gk yah? pengen bca ikh
    kalau tau di mana ad bku itu kasih tau yach

    • fajar
    • April 10th, 2012

    kalau setahu sayah memang bnar benua lemurian dan atlantis itu ada tetapi di sembunyikan keberadaannya oleh negara-negara yang tidak ingin kenyataan ini di ketahui oleh kita karena sebab tertentu kalau ingin nonton ajah filem jhon charter j tu filem gambarannyah”

      • qwaw
      • Februari 6th, 2013

      Sejarah jangan di kaitkan ma film dong……penemuanya di bahama ko di indonesia yng ribut sih

    • qwaw
    • Februari 6th, 2013

    Sayang Masih sebatas cerita…belum di temukan peninggalanya…..padahal yang umurnya lebih tua dari atlantis masih meninggalkan bekas “(Homo erectus, ditemukan Eugene Dubois tahun 1891 di dekat Trinil di Pulau Jawa. Usianya tidak pasti, namun diperkirakan sekitar 700 ribu tahun)”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 132 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: